Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Sabtu Legi, 19 Agustus 2017 (26 DzulQa'dah 1438H)   

[ ADS ]
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 inilah zodiak yang mudah patah hati

 mengenal tradisi voodo di afrika barat

 canggihnya teleskop terbaru nasa bisa untuk memburu alien

 misteri lukisan nyai roro kidul yang memakan korban

 misteri batu berlubang sempurna di garut



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Aktivasi otak untuk dewasa

Energi Wuchi Sembuhkan Kelumpuhan Akibat Stroke

by : Indospiritual
Kategori : Kesehatan
 

Stroke akhir-akhir ini mulai menyerang kaum muda akibat gaya hidup perkotaan yang minim gerak, tetapi suka makan makanan enak yang umumnya berlemak dan banyak mengandung kolesterol. Stroke menyebabkan kelumpuhan sehingga penyakit ini menjadi momok di maasyarakat.

Namun, terkena stroke bukanlah akhir segalanya. Kualitas hidup penderitanya dapat ditingkatkan melalui berbagai terapi. Dengan teknik penyaluran energi wuchi, praktisi pengobat alternatif Brata (59) menawarkan upaya mengurangi gangguan kelumpuhan dan sulit bicara akibat stroke.

Menurut Brata yang membuka praktek di Warung Atas, Kelapa Dua Wetan, Jakarta Timur, stroke berarti pukulan telak dan mendadak. Artinya, serangan pada otak terjadi secara tiba-tiba dengan akibat kematian atau kelumpuhan sebelah bagian tubuh.

Ia mencontohkan kasus ibu Nining --seorang pasiennya yang tinggal di Bintaro, Jakarta Selatan.

Meski tetap menerima pasien di rumah, Brata lebih sering jemput bola. Artinya, ia yang datang ke rumah pasien untuk mengobati penyakit yang diderita. Tak heran, bila ingin berobat kepadanya, harus dengan perjanjian dulu. Untuk itu, ia menetapkan biaya yang berbeda.

Pada setiap kunjungan, Brata selalu melakukan pengukuran tekanan darah pasien. Hal itu untuk mengetahui kesiapan pasien menerima terapi. Bila tekanan darah si pasien terlampau tinggi, misalnya 185/120 mmHg atau terlalu rendah yakni 80/50 mmHg, ia tak akan mau melaksanakan terapi.

Langkah pertama yang dilakukan adalah memberikan penekanan pada titik-titik di daerah kepala, tangan, punggung dan kaki dengan ujung telunjuknya secara simultan. Tujuannya untuk mengaktifkan neuron pada sistem saraf dan merangsang kelenjar endokrin.

Selanjutnya, Brata akan menekan pada titik-titik yang menjadi sentral masalah. Pada kasus Nining, dengan jari telunjuk, ia menekan titik-titik di siku tangan kiri perempuan asal Solo itu. Saat itu Nining merasa seperti tersetrum listrik yang berputar-putar disepanjang tangannya. Ia juga merasa seperti diiris-iris benda tajam.

Brata lalu melakukan pemukulan di daerah tangan pasien dengan telapak tangannya. Pemukulan itu untuk penyaluran medan energi. Langkah-langkah itu dikerjakan Brata di daerah kaki kiri, kemudian kepala, bahu dan pinggul sisi kiri.

Sebagai penutup terapi, bagian tubuh kanan atau sisi yang tak mengalami kelumpuhan juga diberi penekanan energi secara stimultan. Hal itu untuk menyeimbangkan energi di dalam tubuh si pasien. Di pertemuan pertama, ia melakukan pekerjaannya selama 1 jam.

Bila responnya baik, pasien diminta datang kembali enam hari kemudian. Sebaliknya, bila kurang baik, tiga hari kemudian pasien diwajibkan datang lagi. Terapi kedua tetap sama dengan tahapan-tahapan di pertemuan pertama.

Prinsip dari penanganan di atas, menurut Brata, adalah untuk melancarkan jalannya oksigen di dalam pembuluh darah. Diharapkan, pasokan energi ke seluruh organ tubuh, terutama otak semakin lancar.

Selanjutnya Brata juga mengajarkan ilmu pernafasan dan olah gerak kepada pasiennya untuk dipraktikkan di rumah. Pernafasan yang diajarkan adalah pernafasan perut. Caranya, menarik nafas lewat hidung sambil menggembungkan perut pada hitungan ketiga mengeluarkan nafas lewat mulut sambil mengecilkan perut. Cara itu untuk memberikan kesempatan oksigen lebih banyak masuk ke dalam paru-paru.

Latihan itu baik dilakukan antara pukul 03.00 hingga 05.00. Pada jam-jam tersebut "unsur X" yang belum tersingkap oleh manusia akan masuk ke dalam tubuh. Selain itu, udara jauh lebih bersih. Bila berkenan, pasien pun diajarkan meditasi pada waktu mengolah pernafasan.

Bahan herbal yang dianjurkan untuk dikonsumsi adalah yang sifatnya melenturkan dan melancarkan pembuluh darah serta menguatkan jantung. Contohnya, jahe merah, lengkuas dan rumput laut. Bahan-bahan herbal itu sebaiknya diolah dengan cara direbus. Dosisnya 2 kali sehari.

Perbaikan kondisi fisik akan dirasakan pasien setelah menjalani terapi sebanyak 30-40 kali atau rata-rata 4-5 bulan. Ditanya berapa biayanya, Brata menjawab, "seikhlasnya". Untuk paket herbal harganya dibawah Rp 100 ribu.

sumber : suara karya



 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
khasiat mahkota dewa

who: radiasi ponsel berbahaya bagi otak

tubuh langsing dengan akupuntur

musik untuk terapi kesehatan otak

mencegah flu dengan bawang putih

10 terapi alami yang efektif

khasiat buah kecapi untuk mencegah kanker dan kepikunan

khasiat ekstrak keladi dapat menghancurkan sel kanker

mencegah & mengatasi radang lambung dengan herbal

ludah kelelawar bisa atasi stroke

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Dede : Manusia Setengah Pohon
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]




Vemale.com: Wanita Indonesia | Zodiak | Keluarga | Kesehatan | Kisah nyata



loading...

loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2017, IndoSpiritual.com