Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Jum'at Legi, 26 Mei 2017 (29 Sya'ban 1438H)   

[ ADS ]
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 kisah mistis kendaraan yang nyasar ke lokasi angker

 cara membersihkan racun tubuh dengan air rendaman

 inilah manusia india yang bisa memutar lehernya 180 derajat

 pagar nusa gelar festival sepakbola durian

 ilmuwan tangkap pesan rahasia dari luar angkasa



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Aktivasi otak untuk dewasa

Ramalan Artis 2013 : Ariel Noah Diramalkan Akan Dibunuh

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
ariel noah peterpanAriel Noah
Setelah keluar dari penjara, bukan berarti Ariel sudah terbebas dari masalah di masa lalunya. Masih banyak orang yang tak suka dengan vokalis Noah itu.

Masih ada dendam pribadi yang ditujukan kepada musisi asal Bandung tersebut. Bahkan, mantan kekasih Luna Maya itu bisa saja menjadi sasaran pembunuhan.

Hal itu merupakan ramalan yang diungkapkan Suhu Naga. Menurut pakar psychocybernatic ini, energi yang terpancar dalam diri Ariel saat keluar penjara terlihat gelap.

"Pada saat kejadian video itu, banyak orang yang masih menyimpan dendam kepada Ariel. Bahkan, saat keluar penjara eskalasi energi mukanya redup. Saya pikir bisa saja terjadi semacam usaha pembunuhan," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.

Karena itulah, Suhu Naga menyarankan agar Ariel waspada. Dia juga menyarankan agar mantan suami Sarah Amalia itu tidak mengulangi kesalahannya yang sama dengan banyak menggauli wanita.

"Jadi Ariel harus lebih waspada. Kalau lebih bijak dia buat permintaan maaf kalau saya punya masa lalu seperti itu, saya sadar buat salah. Itu lebih bagus. Karena yang dia hadapi bukan orang sembarangan, orang kuat," katanya.

Kembalinya Noah di dunia musik memang langsung mendapat respon positif dari penikmat musik di Indonesia. Namun, kesuksesan Ariel bersama Noah setelah vakum beberapa lama ternyata banyak membuat orang tak suka.
 
"Masih ada yang dendam kepada dia. Dulu Ariel banyak berhubungan dengan wanita-wanita yang pegangannya siapa. Itu masih banyak yang tidak suka. Ariel itu memang bahan incaran," paparnya.

Suhu Naga Juga meramalkan Ariel akan mengalami CLBK (cinta lama bersemi kembali). "Dia akan CLBK. Dengan siapa? Masih rahasia," ucapnya memprediksi.


Olga Syahputra

Meski selalu diwarnai kontroversi, karier Olga Syahputra termasuk menanjak beberapa tahun belakangan ini. Hampir setiap hari wajah presenter Dahsyat ini muncul di televisi.

Namun, menurut pakar psychocybernatic Suhu Naga, Olga akan mengalami sakit keras tahun ini. Psychocybernatic merupakan metode yang memperediksi lewat analisa dan melalui getaran gelombang elektromagnetik bumi dan aura tubuh.

"Tahun ini Olga Syahputra akan sakit keras. Memang dia harus ada jalan ke situ. Tapi karena dia banyak berbuat baik, dia akan tetap eksis tahun 2013," ujar Suhu Naga.

Menurut Suhu Naga, akan ada dua artis lama yang meninggal. Selain karena faktor usia, akan ada selebriti yang tewas dalam sebuah kecelakaan.

"Yang satu meninggal kecelakaan dan yang satu sakit," tandasnya.

Anang dan Ashanty

Anang dan Ashanty diprediksi akan kedatangan anggota baru dalam rumah tangga mereka. Pasangan yang menikah tahun 2012 ini diramalkan akan memiliki anak tahun 2013.

"Ujian tetap ada dalam rumah tangga mereka, tapi ekspos ke mereka akan berkurang. Karena momennya mereka tahun 2012, bukan tahun 2012. Tapi Anang Ashanty akan punya anak," ujar Suhu Naga.

"Kalau karier Anang dan Ashanty tahun 2013 akan datar-datar saja. Karena tahun 2012 memang sudah masa mereka," lanjutnya.

Paranormal yang menggunakan metode psychocybernatic ini juga meramal rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos. Menurutnya, rumah tangga KD dan Raul masih berjalan harmonis setelah kelahiran anak kedua mereka.

"KD lagi fokus ke anak. Keberuntungannya dia memang ada di anak-anaknya. Rumah tangganya berjalan baik, dia lagi menikmati masa bahagia sama keluarga," katanya.

Agnes Monica

Keinginan seorang Agnes Monica adalah go international. Meski melewati banyak jalan terjal, pelantun tembang Godai Aku Lagu ini berusaha keras supaya mimpinya itu tercapai.

Namun sayangnya, menurut terawangan dua paranormal yakni Suhu Naga dan Dalang Hati, karir Agnes akan flat di tahun ini.

"Dia sedang menyiapkan strateginya untuk tahun depannya lagi. Agnes tidak menghilang. Karirnya flat aja," ujar Suhu Naga saat ditemui di Mangga Dua Square.

Meski begitu, menurut paranormal Dalang Hati yang berusia 40 tahun, pada 2014 Agnes akan melakukan banyak kejutan. Juga gebrakan yang bakal membuat karirnya cemerlang.

"Agnes, ada kejutan dari dia. Walaupun sedang menyusun strategi tahun 2013, gebrakan dan kejutan di tahun 2014 akan semakin cemerlang," tambah Dalang Hati.

SMASH dan K-POP


Ramalan mengejutkan datang untuk boyband SMASH saat dua paranormal, yakni Suhu Naga dan Dalang Hati, meramalkan hal yang sama. Menurut mereka, pelantun tembang I Heart You in tak bisa mempertahankan kebersamaan di tahun 2013.

"Bubar. Kompetensi mereka flat dan meredup. Masing-masing personel akan maju sendiri-sendiri," kata Suhu Naga saat ditemui di Mangga Dua Square.

Pun dengan Dalang Hati yang meramalkan hal senada. "Hubungan antar personel sudah tidak selaras. Itu yang ditakutkan membuat semakin drop karir SMASH ini. Jalan kesuksesan itu semakin sedikit juga," papar pria berumur 40 tahun tersebut.

Tak hanya itu, menurut terawangan mereka berdua, demam musik K-Pop akan sirna di tahun 2013 dan digantikan dengan alternative pop.

"Penyanyi luar akan berlomba-lomba manggung di Indonesia. K-Pop akan tergusur dengan alternatif pop. Boyband girlband akan meredup karirnya. Tidak akan bertahan lama. Yang bertahan sekarang kan SMASH dan Cherry Belle, yang lainnya kemana, hilang. 7 Icons aja nggak kedengeran lagi suaranya," tambah Dalang Hati.

Syahrini Jauh Dari Jodoh


Menurut Suhu Naga: Tahun 2013 karirnya masih bagus. Karirnya bakal ada gebrakan baru, meski agak sedikit lebay. Ada kaitannya dengan Deddy Corbuzier, soal hati, asmara, pekerjaan.

Menurut Dalang hati: Saya no comment. Untuk jodoh memang urusan Tuhan. Tapi dari penerawangan saya, masih jauh jodohnya di tahun depan

Yuni Shara - Raffi Ahmad Diam-Diam Nikah Siri

Menurut Suhu Naga: Diam-diam nikah siri, tanpa diekspos setelah putus-nyambung. Gelombang energi masih ada energi. Tantangannya hanya dari orang tuanya saja. Tapi chemistry mereka kuat sekali. Ada sesuatu yang tidak bisa dilepaskan Yuni.

Menurut Dalang Hati: Sama. Kenapa balik lagi, atau menikah siri, dari pancaran energi, masih ada ikatan dan keselarasan, meski dari fisik, masih terpisah. Jadi, kemungkinan untuk balik, sangat besar. Energi keselarasan itu sudah memuncak. Mereka akan kembali. Putus lagi enggak? Tergantung ego. Energi kekanak-kanakan Raffi sangat besar. Meski Yuni mengharapkan sosok kekanak-kanakan Raffi itu.

Tukul Arwana


Menurut Suhu Naga: Meredup. Hati-hati dengan RT (Rumah Tangga)-nya. Istrinya kan butuh diperhatikan juga, meski Tukul sibuk cari duit kemana-mana.

Eksistensi Tukul itu karena Susi. Mbak Susi itu membawa rejeki yang sangat besar pada Tukul. Kalau lengah sedikit aja, Tukul itu bisa seperti Pak Harto yang kehilangan Bu Tien. Bedanya yang satu negarawan, yang satu artis komedi. Jangan sampai keselarasan itu pudar.

Menurut Dalang hati: Mulai bosan dan kurang berkumpul dengan keluarga. Energi keselarasan Tukul dengan Susi harus dijaga.

Karir Nikita Mirzani, Julia Perez dan Cakra Khan?

Menurut Suhu Naga: Nikita Mirzani akan tenggelam. Cakra Khan tak akan bertahan lama, hanya satu tahun saja. Sesudah itu, terserah dia. Kalo Julia Perez dia akan berurusan dengan hukum.

Naysilla Mirdad, Duo Maia dan Asmirandah

Menurut Suhu Naga: Naysilla Mirdad dan Asmirandah kuat sekali energinya untuk semakin populer tahun 2013. Duo Maia dan Maia Estianti juga akan naik. Itu tahunnya mereka.

Sammy Simorangkir dan Pingkan Mambo Kena Kasus Hukum

Menurut Suhu Naga: Sammy bisa jatuh, terulang kembali, bukan di narkoba ya. Ada masalah hingga terbawa ke ranah hukum, dan dihukum juga. Pingkan Mambo juga bisa, makanya emosinya harus ditekan.

Karir Ayu Ting Ting Meredup

Menurut Suhu Naga: Nama Ayu nggak kuat. Dua tahun pertama saja yang bagus. Meredup karirnya. Tapi masih ada yang bisa dia kejar dan pertahankan karirnya.

Sumber : celebrity.okezone.com

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
efek plasebo dan kekuatan pikiran

mendeteksi kebohongan dengan bahasa tubuh

berlatih yoga dalam ruangan bersuhu 2 derajat celcius

kota hilang atlantis akhirnya ditemukan

ilmuwan : melewati lorong waktu mungkin bisa diwujudkan

ramalan permadi : tahun 2010 lebih buruk dari tahun 2009

misteri tol cipularang dan gunung hejo

mengenal penghuni alam gaib lawang sewu semarang

mistik batu safir

heboh makam keturunan raja sumenep meledak

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Penampakan UFO di Kediri
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]






loading...

loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2017, IndoSpiritual.com