Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Rabu Pon, 18 Januari 2017 (19 Rabiul Tsani 1438H)   

[ ADS ]
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 inilah hulk nyata asal pakistan

 pantai salento italia bersalju. pertanda kiamat?

 inilah ramalan nostradamus yang diprediksi terjadi di 2017

 inilah 5 shio paling beruntung di 2017

 ramalan asmara 2017 berdasarkan shio



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Tokoh
Pelatihan Inti Energi dan cupu besi kursani
Page 1 of 10 Kategori Artikel IndoSpiritual.com

[ KATEGORI Tokoh - 183 artikel]
Inilah Hulk Nyata Asal Pakistan

Arbab Khizer Hayat, seorang pria berusia 25 tahun asal Pakistan disebut-sebut sebagai Hulk (tokoh superhero di film Avengers) di dunia nyata. Ia dipercaya merupakan pria terkuat di dunia karena mampu menghentikan traktor dengan tangan kosong.



Inilah Presiden yang Mengaku Pernah di Culik Alien

Tidak sedikit orang-orang dari berbagai belahan dunia mengklaim, bahwa mereka pernah diculik oleh alien. Salah satu yang paling terkenal adalah penculikan alien yang dialami oleh Presiden Republik Kalmykia. Ia mengaku, pernah dibawa ke planet lain dengan pesawat ruang angkasa super besar milik alien, bahkan berbicara dengan alien.



Kisah Kesaktian Kiai Abas Buntet

Kiai Abas Buntet Pesantren Cirebon merupakan tokoh penting dalam pertempuran 10 Nopember 1945 di Surabaya, karena tasbih dan trumpah yang sudah diberi doa-doa berhasil menghancurkan peralatan tempur milik pasukan NICA yang dipimpin oleh Brigadir Jenderal Mallaby.



KH Abdul Kholik Hasyim dan Ilmu Kanuragan

KH Abdul Kholik Hasyim adalah seorang pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng yang cukup disegani oleh masyarakat. Ia memiliki ilmu kanuragan yang cukup tinggi. Di bawah kepemimpinannya, intensitas pengajian kitab kuning di Tebuireng ditingkatkan.



Advika Bale Bocah 10 Bulan yang Jenius

Jika dibandingkan dengan bocah-bocah seusianya, kemampuan Advika Bale bisa dikatakan sangat luar biasa. Bayangkan saja, di usianya yang baru 18 bulan, dia sudah mengenal dengan baik mata uang dari 26 negara dan mengidentifikasi tujuh keajaiban dunia.



Karomah Ungku Salinah

Bagi orang Sumatera Barat, khususnya Pariaman tentu sudah akrab dengan nama Ungku Saliah. Ungku Saliah atau yang bernama Syech Kiramatulla Ungku Saliah adalah salah tokoh yang sangat dikenal dan dihormati warga Pariaman.



Karomah Syekh Nawawi Al-Bantani
Syekh Nawawi Al-Bantani dikenal sebagai ulama Nusantara yang diakui dunia karena karya-karyanya serta keluasan ilmu di bidang fiqh, tafsir, aqidah, tasawuf dan ilmu keislaman lainnya. Karena kealiman dan keluhuran akhlaknya, Allah SWT memberikan karomah kepadanya.


Kisah Sidi Lahsen Lyusi Mendapatkan Kekuatan Supranatural

Setelah selesai mencucikan pakain tersebut, ia pun kembali pada sang guru. Sontak perubahan terjadi pada dirinya, matanya menyala, bukan karena penyakit, tapi seolah-olah ia baru saja meminum anggur yang garang. Lyusi bukan lagi orang biasa. Ia telah memiliki barokah, semacam kekuatan supernatural.



Sunan Drajat
Semasa muda ia dikenal sebagai Raden Qasim, Qosim, atawa Kasim. Masih banyak nama lain yang disandangnya di berbagai naskah kuno. Misalnya Sunan Mahmud, Sunan Mayang Madu, Sunan Muryapada, Raden Imam, Maulana Hasyim, Syekh Masakeh, Pangeran Syarifuddin, Pangeran Kadrajat, dan Masaikh Munat.


Kisah Keanehan Gus Dur
Kang Muhammad Khusen Yusuf menuliskan bahwa seorang senior HMI pernah bercerita. Ia pernah mengundang Gus Dur pada suatu seminar. Dan lazimnya narasumber seminar, Gus Dur diminta untuk menuliskan makalah.


Bian Que Sang Tabib Ajaib
Pada saat Qin Yueren mulai mengobati pasien-pasiennya, ia dikenal sebagai Bian Que, dan secara bertahap, karena semua orang mengenalnyanya sebagai Bian Que, hanya sedikit yang tahu nama aslinya.


Kisah Kesaktian Biksu Luang Pho Thuat
Bhante Wong Shin sempat menceritakan figur Luang Pho Thuat secara singkat. Pria ini, kata Wong Shin, adalah tokoh yang sangat sakti. "Beliau bisa menghilang, menginjak air laut kemudian menjadi tawar," kata Wong Shin.


Legenda Putri Meng Jiang Meruntuhkan Tembok Raksasa
Putri Meng Jiang dikabarkan pernah hidup pada 2.200 tahun yang lalu semasa dinasti Qin. Keberadaannya telah menjadi legenda dimasyarakat hingga kini, berikut kisahnya :


Karomah Mbah Mangli
Bagi orang Jawa Tengah, khususnya daerah Magelang dan sekitarnya, nama KH Hasan Asy’ari atau mbah Mangli hampir pasti langsung mengingatkan pada sosok kyai sederhana, wali Allah yang penuh karomah. Foto mbah mangli bisa anda lihat pada gambar diatas sedang dipeluk oleh sayyid muhammad (berjenggot hitam).


Youyou Tu Penemu Herbal Tiongkok Untuk Malaria
Youyou Tu merupakan penemu artemisinin, obat yang secara signifikan mengurangi angka kematian akibat malaria. Siapa sangka, bahan dasar obat tersebut ternyata sudah digunakan sebagai obat tradisional di Tiongkok sejak ribuan tahun yang lalu.


Kisah Wali Nyeleneh Habib Syechan bin Musthofa Al Bahar
Bahkan Al Habib Umar bin Hafidz (ulama yaman) Terkadang disela asyiknya mengajar santri di Tarim Yaman sering berkata. "kita kedatangan seorang Waliyullah Wan Syechan, Tapi tidak terlihat oleh para Jamaah.


Kisah Kewalian Kyai Mashoem Ahmad Lasem
Kyai Kholil (Bangkalan, Madura) mengatakan kepada santrinya: “Tolong buatkan aku kurungan Ayam Jago, sebab besok akan ada Jagoan dari tanah Jawa yang datang ke sini.” Kemudian esoknya, datanglah seorang pemuda bernama Muhammadun (nama almarhum Mbah Ma’shoem di kala muda) dari tanah Jawa.


Karomah Kiai Hasan Genggong
Di Jawa Timur ada Kiai namanya Kiyai Moh. Hasan. Beliau adalah pendiri Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong Kraksaan Probolinggo. Beliau itu termasuk wali Allah yang luar biasa. Kalau beliau mau kedatangan Ahli Bait, keturunan nabi, Habib, beliau lari menjemput sambil berkata ada raihatul musthafa, ada bau harum badan Rasulullah Saw. Padahal kuturunan nabi itu entah baru sampai dimana.


Inilah 5 Kiai NU yang Dikenal Sakti Luar Biasa
Ilmu agama dan ilmu kanuragan atau kesaktian ibarat dua sisi mata uang bagi warga Nahdliyin–sebutan bagi warga Nahdlatul Ulama (NU). Keduanya tidak bisa dipisahkan. Sebab, seorang ulama, kiai, atau penganjur kebenaran, harus dibekali kemampuan lebih untuk menjaga diri ketika berdakwah.


Legenda Para Pesilat Betawi
Kalau kita memasuki Jl KH Mas Mansyur dari arah Pasar Tanah Abang, di sebelah kanan jalan terdapat Jl Sabeni. Sabeni adalah pendekar silat Tanah Abang, yang lahir akhir abad ke-19 dan meninggal menjelang proklamasdi kemerdekaan (1945).


KATEGORI ARTIKEL
Acara Ilmu Gaib
Kesehatan Kisah Hikmah
Kisah Misteri Mistik Kriminal
Tips Gratis Tokoh
Umum


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]






Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2017, IndoSpiritual.com