Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Minggu Pahing, 8 Desember 2019 (10 Rabiul Tsani 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Kecerdasan dan Stimulasi Otak

10 Terapi Alami yang Efektif

by : Indospiritual
Kategori : Kesehatan
 
Walaupun minum obat dapat menyembuhkan, tetapi 30% dari komponen obat dapat menimbulkan efek samping berupa racun, tubuh sendirilah yang akan menanggungnya. Sebenarnya banyak jenis obat alami ataupun pengobatan alternatif yang dapat mengobati atau meringankan rasa sakit tanpa efek samping.

Berikut 10 jenis obat alami aman yang dapat meringankan rasa sakit.

1. Gula dapat obati cegukan

Cegukan meskipun tidak terlalu menimbulkan bahaya bagi tubuh, tapi sangat mengganggu, terutama di tempat-tempat umum.

Ketika mengalami cegukan, letakkan sepotong gula kubus atau permen di bawah lidah, seiring dengan gula tersebut mencair perlahan, bersendawa secara perlahan akan hilang pula. Ini dikarenakan, ketika gula mencair, ia dapat merangsang saraf di bagian belakang tenggorokan, dengan demikian dapat memutus pengiriman sinyal saraf, sehingga menghambat cegukan tersebut.

2. Lemon dan zaitun sembuhkan mabuk darat

Awal mabuk (darat, laut, udara) akan menimbulkan air liur berlebihan, air liur ini menetes masuk ke dalam lambung yang dapat menimbulkan perasaan mual. Asam tanat yang diproduksi buah zaitun, dapat mengeringkan rongga mulut. Dengan demikian, pada awal timbul rasa mual, makan sedikit buah zaitun, bermanfaat membantu mencegah mual. Mengunyah lemon kering juga sama. Memakan biskuit soda meskipun tidak bisa menghentikan sekresi air liur, tetapi setelah kue itu mencapai lambung, ia dapat menyerap cairan yang terlalu banyak di lambung.

3. Es krim sembuhkan luka bakar


Jaringan yang sangat sensitif di dalam rongga mulut hanya sekian milimeter tebalnya, sehingga sangat sensitif terhadap makanan panas. Jika Anda dengan tergesa menyeruput makanan yang baru saja diangkat , maka satu sendok es krim atau yogurt beku dapat membantu Anda menenangkan mulut yang terbakar panas. Perasaan dingin berefek menyembuhkan untuk sementara.

Mengunyah seteguk besar minuman dingin atau es batu juga bisa, tapi pastikan sebelum Anda merasa sakit ludahkan es tersebut.

4. Vodka untuk hilangkan bau kaki

Jika sepasang kaki Anda berbau tidak sedap, maka Anda dapat menggunakan handuk yang telah direndam dengan vodka untuk membungkus kaki dalam menyingkirkan bau tersebut. Ini merupakan prinsip yang sama dengan alkohol menggosok kaki.

Vodka mengandung alkohol yang berfungsi antiseptik dan pengeringan, sehingga ia dapat menyingkirkan bau busuk yang disebabkan oleh jamur dan bakteri, dan untuk menyingkirkan lingkungan lembab di mana organisme itu bergantung.

5. Cairan kumur sembuhkan lepuh

Obat atau cairan kumur tidak hanya dapat membersihkan rongga mulut, tetapi juga dapat digunakan sebagai resep menyembuhkan lepuh. Gunakan cairan listerine untuk mengoles lepuh kecil di tubuh, tiga kali sehari sampai bagian lepuh tersebut tidak sakit lagi.

6. Buah-buahan dapat memutihkan gigi


Gigi putih akan membuat orang terpesona. Kadang-kadang makanan pun dapat membantu. Zat bromelain yang terdapat dalam nenas adalah anti-perspirant alami, memiliki efek menghilangkan plak pada gigi. Jeruk dan jenis jeruk lainnya juga dapat merangsang sekresi air liur, secara alami bisa membersih gigi.

Bayam Jepang, selada dan sayuran berdaun hijau gelap lainnya mengandung berbagai mineral seperti magnesium, membantu pembentukan anti keringat dan selaput pada permukaan gigi, berperan penting dalam menjaga enamel tetap putih. Makan apel dapat membantu menghilangkan plak. Malic acid dalam apel membantu untuk melarutkan zat yang menyebabkan gigi berwarna.

7. Tomat membersihkan kulit

Tomat tidak hanya lezat, tetapi juga memiliki nilai medis dan kecantikan yang cukup tinggi. Tomat dipotong, dioleskan ke flek hitam, flek hitam dapat secara bertahap berkurang. Tomat matang dilumat menjadi jus, tambahkan sedikit gula, setiap hari oleskan masker tomat ke wajah, dapat membuat kulit menjadi bersih, halus, mulus, cantik dan berefek anti-penuaan yang sangat baik.

Kupas kulit ari yang sudah mati: lalu tomat dihancurkan menjadi saus, dan dioleskan pada kapas wajah, lalu tempelkan di wajah yang sudah dicuci bersih, biarkan sekitar 15 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat. Penyembuhan kulit terbakar: tomat dihancurkan menjadi saus, oleskan di wajah selama sekitar 15 menit, lalu dibersihkan dengan air hangat, dapat merawat kulit yang terbakar sinar Matahari.

8. Lakban (duct tape) obati kutil

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa lakban (duct tape) untuk pengobatan kutil memiliki efek yang baik. Hanya diperlukan potongan kecil, lalu tempelkan di atas kutil. Setiap 3 hari sekali kupas kulit mati, kemudian ganti dengan lakban yang baru.

Kutil membutuhkan oksigen untuk bertahan hidup, sedangkan tape menyekat oksigen, segera kutil akan mati. Ini tidak menimbulkan rasa sakit, murah, cara yang baik dan tidak berefek samping.

9. Mint memudahkan menghilangkan tekanan


Dengan mengonsumsi mint, rasa lelah dan galau dapat diturunkan 20% bagi pengendara mobil. Mint dan kayu manis dapat mengurangi 25% dari rasa frustrasi, menaikkan 30% kewaspadaan, sehingga perjalanan seperti disingkat 30%. Orang yang tidak suka mengunyah permen karet atau gula kubus, dapat menempatkan diffuser aromatik mint atau kayu manis di dalam mobil.

10. Minyak zaitun hadapi penyakit kulit

Eksim, psoriasis dan penyakit kulit inflamasi, scaling dan gatal-gatal, paling baik menggunakan minyak zaitun, seperti krim tangan dioleskan langsung ke tempat yang terluka, maka gejala itu dapat perlahan-lahan membaik. Para ahli mengatakan, anti-oksidan dalam minyak zaitun dapat mengurangi peradangan, yang paling penting, minyak dapat membantu menjadi pelembab secara alami dengan tanpa menimbulkan rangsangan.

Sumber : erabaru.net

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
terapi dengan body meditasi

upaya menyembuhkan otak para penjudi

pengobatan hiv dengan racun lebah

khasiat daun asam untuk kesehatan

menurunkan kolesterol jahat dengan makanan

khasiat batu giok

biji pepaya ternyata sangat baik untuk kesehatan

ini yang sebaiknya di konsumsi ketika stres

terapi alternatif mengatasi kebotakan

senam otak yang mudah di pagi hari

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Pianis Buta Usia Lima Tahun : Jenius!
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com