Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Selasa Kliwon, 17 September 2019 (17 Muharam 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Aktivasi Batu Permata

Akibat Mendirikan Rumah di atas Kuburan

by : Indospiritual
Kategori : Kisah Misteri
 

Setelah menabung sekian lama, seribu demi seribu rupiah, akhirnya Mas Dito berhasil membeli sebidang tanah di wilayah Berbah. Tidak terlalu luas, tapi cukup lapang untuk membuat sebuah rumah dan sekadar halaman. Kemudian dengan cara tahap demi tahap pula, Mas Dito membeli material bahan bangunan untuk persiapan mendirikan rumah. Ketika sudah terkumpul mulailah pembangunan rumah dikerjakan. Itu juga dengan cara tahap demi tahap. Butuh waktu lima tahun untuk mewujudkan rumahnya. Dan itu pun belum sepenuhnya selesai. Baru pada tahap asal bisa ditempati.

Meskipun begitu, Mas Dito sekeluarga nampak bahagia bisa menempati rumah miliknya sendiri. Tidak ngontrak lagi. Walau sederhana tapi rumah milik sendiri, bebas, mau apa saja, terserah. Mas Dito menempati kamar sendiri di bagian depan bersisian dengan ruang tamu. Sedang istri Mas Dito dan anak-anaknya di kamar yang lain.

Pada malam pertama menempati kamarnya itu, Mas Dito dalam keadaan antara tidur dan jaga, merasa didatangi oleh seseorang dengan penampilan seperti pejuang pada masa perang kemerdekaan. Rambutnya gondrong, pakaiannya lusuh, ada luka di dada kiri dengan darah meleleh membasahi bajunya. “Aku minta tolong, tempatkan aku di tempat yang layak,” kata orang itu.

Malam berikutnya, Mas Dito juga mengalami hal serupa. Antara tidur dan jaga, orang itu datang lagi menemuinya. Minta tolong agar ditempatkan di tempat yang layak. Ketika baru ditemui dua kali ia tidak begitu bertanya-tanya. Setelah ditemui yang ketiga kalinya, ia akhirnya bertanya kepada tetangga kanan kiri. “Aku sebetulnya dalam keadaan serba tidak enak. Ketika Mas Dito mau membeli tanah itu, kalau aku mengatakannya, nanti dikira aku menghalang-halangi orang mau menjual tanah. Aku pernah diberi tahu ayahku, di tanah persis kamar Mas Dito itu, dulu pernah dimakamkan seorang pejuang yang gugur ketika melawan Belanda di masa perang kemerdekaan. Mungkin, kerangka itu minta dipindahkan ke makam yang layak. Jadi coba saja Mas, siapa tahu setelah itu tidak ada lagi yang mengganggu Mas Dito,” kata tetangganya.

Mas Dito kemudian minta tolong beberapa tetangga kanan kiri untuk menggali lantai kamarnya. Betul, ketika lantai kamar digali, terdapat tulang kerangka yang masih lengkap. Tulang lalu diangkat, orang-orang menyiapkan keranda, memberikan penghormatan kepada kerangka itu. Mas Dito juga menyelenggarakan selamatan. Saat kerangka diberangkatkan ke makam umum, juga dilakukan upacara sebagaimana upacara melepas jenazah menuju makam. Kerangka itu dengan penghormatan layak kemudian dimakamkan di pemakaman umum. Tidak lupa Mas Dito juga menggelar acara tahlilan mendoakan semoga arwah sang pejuang mendapat tempat yang layak di sisi-Nya.

Setelah semua upacara selesai, lantai kamar Mas Dito juga sudah dibetulkan, Mas Dito kembali menempati kamarnya. Kembali dalam posisi antara tidur dan terjaga, Mas Dito didatangi si pejuang. Penampilannya masih sama persis seperti kemarin. Bedanya wajahnya kelihatan lebih cerah. “Terima kasih, aku sudah ditempatkan di tempat yang layak. Aku juga mengucapkan terima kasih telah didoakan. Semoga apa yang telah kamu lakukan terhadap kerangkaku bisa dimasukkan ke dalam amalan yang baik, dan mendapat pahala dari Yang Maha Kuasa,” kata pejuang itu lagi.  Setelah itu, pada malam-malam berikutnya, Mas Dito tidak didatangi lagi oleh si pejuang itu.

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
kisah mistis mustika kepompong cokro aminoto

pingsan lihat hantu tak berkepala

sukmaku diculik penghuni gaib gunung kawi

dipinang kanjeng ratu kidul

kisah perburuan pusaka dari alam gaib

kisah mustika kelapa hajar aswad

pengalaman naik bus hantu

kisah pelaku pesugihan bukit bawang

kakekku mampu berubah wujud menjadi harimau

hantu bergaun biru pengganggu bar

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Meninggal Syahid Ketika Sedang Berceramah
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com