Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Sabtu Wage, 21 September 2019 (21 Muharam 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Aktivasi otak untuk dewasa

Amityville House Rumah Paling Angker Sedunia

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
rumah hantuAmityville sebenarnya biasa saja di mata wisatawan. Ini adalah sebuah kota kecil di Long Island, Negara Bagian New York, AS. Tapi, di sinilah keberadaan sebuah rumah tingkat dengan arsitektur Belanda kolonial di alamat 112 Ocean Avenue. Inilah rumah dengan kisah hantu paling seram.

Begini kisahnya. Pada Desember 1975, pasangan suami istri George Lutz, Kathy Lutz dan 3 anak mereka pindah ke rumah baru di 112 Ocean Avenue, Amityville. Di rumah ini, mereka mengaku diganggu roh jahat mulai dari penampakan, kesurupan, sampai gangguan fisik terhadap George, Kathy dan anak-anak mereka. Mereka hanya sanggup bertahan 28 hari di rumah tersebut.

Usut punya usut, setahun sebelumnya rumah itu dihuni oleh keluarga DeFeo. Anak sulung mereka, Ronald DeFeo Jr menembak mati kedua orang tua dan 4 saudara kandungnya. Ronald kini dipenjara karena pembunuhan massal dan berencana. Tapi semua percaya, korban pembunuhan Ronald bergentayangan di rumah tersebut.

Apa yang menimpa keluarga Lutz pada tahun 1975 begitu menghebohkan masyarakat. Saking fenomenalnya, kisah keluarga Lutz dinovelkan pada 1977 dengan mewawancarai George Lutz. Hollywood lantas membuat film pada 1979 dengan judul 'The Amityville Horror'. Kisah rumah hantu Amityville pun semakin mendunia.

Hingga kini, sudah ada beberapa film soal rumah hantu Amityville House, yang terakhir adalah 'The Amityville Haunting' pada 2005. Film 'Paranormal Activity' tentang keluarga pindah ke rumah baru dan diganggu roh jahat, disebut-sebut diilhami Amityville House. Lutz yang dibantu oleh kawannya, Tim Yancey bahkan akhirnya membuat situs resmi Amityville Horror, yang berisi kumpulan wawancara dan aneka dokumentasi terkait teror yang dialami Lutz. Lutz meninggal pada 8 Mei 2006.

Sebuah wawancara media dengan Lutz pada 2002, menjadi ucapan yang paling dikenang orang. "Saya berdoa agar tidak ada orang lain yang mengalami kejadian itu. Hal yang paling sulit adalah, kamu tidak bisa cerita ke siapa-siapa, tidak bisa minta tolong ke siapa-siapa, tidak ada yang mau diajak bicara, tidak ada yang mau mengerti. Kamu menjadi menjadi orang asing," kata Lutz.

Nah, sejak 1977 sampai sekarang, membanjirlah wisatawan ke Amityville. Kota kecil ini menjadi destinasi wisata rumah hantu paling populer di AS dan mungkin juga dunia gara-gara difilmkan Hollywood. Kebanyakan wisatawan penasaran dan melihat rumah ini dari seberang jalan, tapi untuk masuk ke rumah itu, mungkin mereka pikir-pikir dulu.

Kedatangan wisatawan ini dianggap negatif oleh pemerintah kota setempat. Alih-alih menjadi wisata alam atau kota, Amityville malah menjadi destinasi wisata rumah hantu yang tentunya bernada negatif.

Bagaimana dengan penghuni rumah setelah keluarga Lutz? Ini dia yang aneh, tidak ada satupun dari mereka yang diganggu hantu. Rumah ini sudah berganti kepemilikan sampai 3 kali dan semuanya aman-aman saja. Malah, ketidaknyamanan justru datang dari para wisatawan yang penasaran dengan rumah itu.

Dari situs Amityville Files, yang dikunjungi detikTravel,keluarga Cromarty yang menjadi penghuni berikutnya, mencoba mengganti alamat rumah untuk membingungkan wisatawan. Sedangkan keluarga O'Neil yang tinggal setelah Cromarty, mengganti dua jendela berbentuk seperempat lingkaran yang ada di lantai 3. Jendela ini dari kejauhan tampak seperti mata setan yang marah.

Koran Newsday Long Island edisi 21 Agustus 2010 yang dilongok detikTravel menyebutkan, Amityville House dijual oleh pemiliknya pada Agustus 2010 itu. Saat itulah rumah hantu itu dibuka untuk umum, hasilnya ratusan wisatawan antre panjang untuk melihat isi rumah tersebut. Namun, kamar tidur di lantai 2, tempat keluarga De Feo dibantai dan ruang bawah tanah, tidak boleh dimasuki pengunjung, entah mengapa.

Sumber : detiktravel

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
legenda si pahit lidah

heboh penampakan ufo di kawasan blok m

meramal masa depan dengan kartu tarot

mitos aneh seputar menstruasi di berbagai negara

feng shui untuk rumah hoek

ini dia tempat wisata pembawa keberuntungan

kisah kakek selamat dari tsunami

ramalan tahun 2014 versi ki kusumo

mengenal fengshui xuankong

apa itu kasyaf?

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Penampakan Wajah di Awan
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com