Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Jum'at Pahing, 13 Desember 2019 (15 Rabiul Tsani 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Aktivasi Batu Permata

Beberapa Bukti Alien Pernah Kontak dengan Leluhur Manusia

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
mahluk ufo

Ada yang mengatakan bahwa bukti artefak dari seluruh dunia menunjukkan bahwasannya nenek moyang kita pernah melakukan kontak dengan wisatawan dari luar angkasa.

Fresko atau lukisan dinding di gua Valcamonica Italia pada sepuluh ribu tahun silam menunjukkan bentuk kostum angkasawan. Pada batu misterius yang di temukan di China 10.000 - 12.000 tahun silam terukir informasi lengkap tentang pendaratan UFO. Berikut ini, mari kita simak sejumlah bukti kemungkinan kontak dari nenek moyang kita dengan makhluk angkasa luar atau Alien.

1. Pesawat terbang dalam legenda India kuno


Dalam buku berbahasa Sansekerta India kuno dan pahatan patung banyak dilukiskan tentang pesawat Vimanas, yang konon katanya merupakan pesawat pembawa makhluk dari dunia lain ke bumi.

Di sebuah desa Piska Nagri, negara bagian Jharkahnd, India, ahli geologi Nitish Priyadarshi terus mempelajari Bigfoot (kaki raksasa) pada batu berukir ribuan tahun yang silam, menurut legenda setempat, itu menandakan bukti dewata dari langit. Di sebelah kaki raksasa terdapat benda terbang.

Priyadarshi menuturkan kepada The Epoch Times, bahwa jejak-jejak kaki dan objek terbang itu terukir di batuan yang sama, berdekatan satu sama lain. Mungkin ukiran tersebut menjelaskan bahwa kedua dewa itu ke bumi dengan pesawat tersebut.

2. Padang pasir Nazca di Peru

Pada abad ke-20 tahun 20-an, saat pesawat mulai dapat terbang melintasi padang pasir Nazca di Peru, sang pilot tertegun dikejutkan oleh grafik permukaan tanah yang super luas di atas padang pasir Nazca. Ukiran yang maha besar menjulur sepanjang lebih dari 80 kilometer (lebih dari 50 mil).

Beberapa luas rentangan 600 kaki (183 meter). Menurut perkiraan, pola NAZCA terukir di kisaran tahun 300 SM sampai tahun 800 Masehi, namun, masih merupakan misteri yang belum terpecahkan oleh arkeolog dan antropolog.

Terbentik berita, bawah untuk membuat grafik seperti itu harus diarahkan dari angkasa. Ada yang mengatakan, rancangan yang cermat bisa tanpa bantuan seperti itu. Mengapa mereka membuat grafik-grafik dengan karakter sedemikian besarnya dan hanya dapat dinikmati dari angkasa masih merupakan misteri.

Terdapat ratusan grafik individual pada grafik permukaan tanah dari garis yang sederhana, membentuk rupa binatang dengan susunan yang kompleks dan bentuk geometri, seperti bentuk ikan, spiral, ganggang, burung bangkai, laba-laba, bunga, iguana, bangau, tangan, pohon, Kolibri, monyet dan kadal.

3. Dropa stones

Pada 1938 silam, arkeolog Chi Pu Tei menemukan serangkaian gua yang saling berhubungan di pegunungan Bayan Har ujung timur laut dataran tinggi antara Qinghai-Tibet. Awalnya para arkeolog menemukan sejenis bintang ordo primat spesies baru, yang memiliki kerangka mirip manusia. Selain itu juga menemukan stone disc yaitu Dropa stone. Menurut arkeolog itu adalah peninggalan dari zaman batu

Pada 1965 lalu, ditemukan lebih banyak lagi batu terkait. Di bagian tengah batu tersebut terdapat sebuah lubang, permukaannya memiliki alur berbentuk spiral yang memanjang dari pusat ke pinggir. Di atas alur cekungnya dipenuhi dengan simbol yang mirip dengan bentuk tulisan. Dr. Tsum Um Nui akhirnya berhasil memecahkan kode tersebut.

Stone disc terkait di atas menceritakan tentang kisah yang menakjubkan. Pada 12.000 tahu silam, pesawat ruang angkasa sebangsa alien dari planet lain jatuh di pegunungan. Mereka terjebak di bumi dan tidak bisa membuat pesawat lainnya.

Beberapa legenda kuno menceritakan tentang wujud aneh sang pemimpin suku masa permulaan, memiliki kepala yang besar dan tubuh yang kecil. Sehingga mengingatkan orang tentang alien. Bahkan ada yang mengatakan, suku Dropa berasal dari Sirius.

Konon katanya, piring-piring batu tersebut tersimpan di museum di China. Beberapa di antaranya dibawa ke Rusia untuk dianalisa. Namun, pada akhirnya piring-piring batu itu hilang entah kemana, dan hanya menyisakan yang konon katanya merupakan foto Stone disc Dropa.

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
fenomena aneh : kepala buddha di dalam pohon

bayi raksasa lahir di madura

ramalan horoskop 2015

penjelasan ilmiah mukjizat nabi musa membelah laut

heboh penemuan daun berlafal allah di jakarta barat

ilmu gaib soeharto banyak di buru orang

inilah yang dibutuhkan oleh pasanganmu berdasarkan zodiaknya

nasa dikabarkan ubah zodiak dari 12 jadi 13

ilmuwan yakin ada potensi kehidupan di planet lain

tahun 2050 pulau bali di ramalkan terpisah dan tenggelam

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Boriska Kipriyanovich : Anak Indigo dari Planet Mars
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com