Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Senin Wage, 21 Oktober 2019 (21 Safar 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Aktivasi otak untuk dewasa

Beberapa Penampakan UFO yang Menghebohkan Dunia

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 


Berdasarkan catatan resmi Angkatan Udara Amerika Serikat, setidaknya ada tiga kasus kemunculan UFO yang menghebohkan. Peneliti UFO bernama John Greenewald merilis catatan resmi penampakan UFO yang didapatnya dari tiga studi Angkatan Udara AS terpisah. Catatan itu kemudian dipublikasikan di Arsip Nasional Washington D.C. dengan nama Project Blue Book Collection.

Buku digital 129.491 halaman itu terdiri lebih dari 10 ribu kasus, ditarik Project Sign (1947-1948), Project Grudge (1949-1951), dan Project Blue Book (1952-1969).

Kira-kira apa sajakah kasus investigasi penampakan UFO yang ada di dalamnya? Berikut segelintir kasus UFO yang dianggap cukup terkenal dari studi Angkatan Udara Amerika Serikat.

Puing-puing Pesawat UFO

Seorang peternak bernama Mack Brazel mengaku telah menemukan puing-puing dari kecelakaan 'pesawat' pada tahun 1947 saat sedang berkuda di sebelah barat laut Roswell, New Mexico, Amerika Serikat.

Brazel yang memutuskan untuk tetap berjalan menyusuri sekitar situ tiba-tiba menyadari bahwa potongan puing itu tidak biasa, yakni puing berbahan logam yang tersebar di wilayah dekat situ. Setelah pemeriksaan lebih lanjut, ia melihat parit dangkal yang terletak beberapa puluh meter darinya yang tercungkil ke dalam tanah.

Brazel merasa tergugah hingga kemudian ia memungut potongan besar puing dan membawanya ke gudang. Ia juga menunjukan sebagian puing ke pasangan suami istri bernama Floyd dan Loretta Proctor yang awalnya tinggal di dekat rumahnya.

Keluarga Proctor mengatakan, kemungkinan ia sedang memegang reruntuhan pesawat antariksa alien.

Tak lama setelah itu, Brazel bergegas ke pusat kota Roswell dan melaporkan insiden tersebut ke Sheriff Wilcox, kemudian dilanjutkan ke staf intelijen Jesse Marcel yang bekerja di Roswell Army Air Field.

Setelah mereka melakukan investigasi, dalam pernyatan rilis badan intelijensi setempat mengatakan tidak ada detil konstruksi mengenai piringan terbang atau wahana alien yang terungkap dari puing-puing tersebut.

Memburu Pesawat Alien

Seorang kapten Garda Nasional Udara Kentucky, AS, Thomas Mantell ditemukan tewas pada Januari 1948. Kematiannya disebut-sebut akibat dari jatuhnya pesawat F-51 yang ia kemudikan saat sedang mengejar "sebuah objek logam berukuran besar" -- begitulah yang ia sebut di dalam transmisi radio terakhirnya.

Pihak Angkatan Udara mengatakan Mantell melihat Venus. Kemudian adapun spekulasi yang menyebutkan bahwa staf AU cemas adanya pesawat asing dari antariksa yang menembaki pesawat Mantell dengan senjata luar angkasanya yang menakutkan.

Dokumen yang diklasifikasikan pemerintah akhirnya membeberkan bahwa Angkatan Laut AS telah melakukan eksperimen balon rahasia yang menjadi bagian dari proyek Skyhook, yakni proyek yang bertugas mengukur tingkat radiasi di bagian atas atmosfer.

Jadi, ketika Mantell mengejar objek asing yang kemungkinan besar ia pikir itu adalah pesawat luar angkasa, ia secara tidak sadar mengemudikan pesawat F-51 di ketinggian 25 ribu kaki atau sekitar 7.620 meter.

Ketinggian tersebut dinilai berbahaya untuk pesawat yang sedang ia kemudikan dan benar saja, ia jatuh pingsan karena kehabisan oksigen. Kemudian pesawatnya kehilangan kontrol dan jatuh di pekarangan sawah dekat Franklin, Kentucky.

Insiden Mantell bisa dibilang menjadi kasus yang cukup menakutkan, pertama karena kecelakaan yang ia alami dan kedua karena rumor keberadaan piringan terbang alien.

Pesawat UFO yang Menghampiri Manusia

Penampakan UFO yang seringkali terjadi di kota kecil Exeter, New Hampshire, Inggris mendorong penulis John G. Fuller menciptakan karyanya yang berjudul "Incident at Exeter".

Salah satu kasus yang dinilai paling populer kala itu adalah saat seorang pemuda 18 tahun bernama Norman Muscarello yang sedang berjalan menuju rumahnya pada September 1965.

Kala itu pukul 2:00 pagi. Muscarello kemudian memperhatikan cahaya terang yang tidak biasa di langit yang gelap. Cahaya itu lalu 'berubah' menjadi sebuah objek yang mendekatinya.

Ia menggambarkan objek asing tersebut berukuran diameter 27 meter lengkap dengan sinarnya yang sangat terang di sekitar pinggirannya. Lalu objek ini semakin mendekat, melayang ke dekatnya sehingga ia ketakutan dan terjatuh. Tak lama, objek tersebut langsung terbang menjauhinya.

Pihak kepolisian setempat yang pada akhirnya mengetahui kabar tersebut, langsung meminta Muscarello untuk membawanya ke tempat di mana ia melihat objek tersebut.

Ditemani seekor kuda dan anjing, mereka mendiami lokasi tersebut, sampai ketika anjing menggonggong, terlihatlah sebuah objek asing lengkap dengan cahaya terangnya muncul dari balik pohon.

"Ya Tuhan, saya melihatnya dengan mata kepala saya sendiri!" seru seorang staf bernama Eugene Bertrand kala itu, dikutip dari situs UFO Case Book.

Diketauhi Bertrand berada di Angkatan Udara selama empat tahun, sehingga menjadikannya paham betul soal pesawat militer. Objek yang ia saksikan tersebut diakuinya sebagai benda yang belum pernah ia lihat sebelumnya.

Sumber : CNNindonesia.com

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
mengenal aneka kayu bertuah

inilah ritual buang sial di skotlandia

ramalan kiamat suku maya 2012 terpatahkan

telaga nirmala: airnya sembuhkan berbagai penyakit

komunikasi dengan tuhan

al-quran di keraton sumenep dipercaya bawa berkah

penjelasan resmi nasa terbaru tentang isu kiamat 2012

heboh penampakan hantu di kastil saint hilarion

di pamekasan ada batu sungai berlafal allah

air blukuthuk di bojonegoro diyakini bawa hoki

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Tubuh Chris Angel Ditembus oleh Wanita
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com