Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Selasa Kliwon, 17 September 2019 (17 Muharam 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Inti Energi dan cupu besi kursani

Beberapa Teori Terjadinya Musibah di Segitiga Bermuda

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
Misteri Segitiga Bermuda sudah sangat dikenal dunia. Julukan Segitiga Setan juga melekat pada area laut berbentuk segitiga tersebut yang terdiri dari Bermuda di Utara, Miami di Barat dan Puerto Rico di Selatan.

Bentangan segitiga dalam Samudra Atlantik ini telah menyebabkan banyak pesawat, kapal dan perahu hilang misterius atau telah menghilang dan kemudian muncul kembali dalam kondisi tanpa penumpang dan kru mereka!

Jika dilihat di peta, Anda tak akan bisa menemukan Segitiga Bermuda ini. Kendati demikian, banyak teori yang bermunculan untuk mengungkap misteri Segitiga Bermuda.

Dan berikut ini 11 teori konspirasi yang dikaitkan dengan kemisteriusan Segitiga Bermuda. Cek halaman berikut!

1. Human Error


Yang paling jelas dan juga menjadi alasan resmi atas raibnya kapal dan pesawat di Segitiga Bermuda adalah akibat kesalahan manusia.

Sayangnya, di sebagian besar kecelakaan pesawat atau kapal, alasan ini juga yang paling banyak dikutip. Namun banyak yang menentang misteri raibnya kapal dan pesawat di Segitiga Bermuda karena kesalahan manusia.

Ada juga yang mengatakan, taruhlah bukan karena kesalahan manusia, namun paling tidak ada manusia yang sangat bodoh yang menurut saja saat disuruh berlayar atau terbang di sekitar Segitiga Bermuda.

Contohnya, ketika pengusaha Harvey Conover kehilangan yacht di Segitiga Bermuda pada 1958. Setelah diselidiki apa yang menimpanya benar-benar salahnya karena menyuruh nahkoda berlayar di tengah badai South Florida!

2. Anomali Pembacaan kompas


Keanehan saat membaca kompas sering diusulkan sebagai teori mengapa banyak kapal atau pesawat raib di Segitiga Bermuda.

Teori ini biasanya dikaitkan dengan kemunculan UFO, alien atau sesuatu yang gaib di Segitiga Bermuda. Tapi, ilmu pengetahuan punya data menarik mengenai ini.

Ada beberapa tempat di Bumi di mana kompas standar tidak menunjuk ke Utara, seperti pegunungan gurun Gobi, Kutub Utara dan Selatan, dan wilayah Segitiga Bermuda. Jadi tentu saja, ketika orang-orang yang hilang di Segitiga Bermuda karena kompas menjadi kacau atau kompas berubah, ilmu pengetahuan membenarkan hal ini!

4. Pengaruh Pusaran Gulf Stream

The Gulf Stream adalah arus utama laut yang membentang dari Teluk Meksiko ke Atlantik Utara melalui Selat Florida. Arus didorong oleh sirkulasi termohalin yang bertindak lebih seperti sebuah sungai daripada laut, dengan kecepatan mencapai 2,5 meter per detik.

Setiap puing-puing reruntuhan atau bahkan sebuah pesawat yang melakukan pendaratan darurat di atas arus bisa dengan mudah terbawa bermil-mil jauhnya dari posisinya semula dalam hitungan menit.

Yang menguatkan teori bahwa raibnya pesawat dan kapal di Segitiga Bermuda karena pengaruh Gulf Stream adalah beberapa parit terdalam di dunia terletak di bawah perairan ini, yang mencapai kedalaman hingga 28.000 kaki.

5. Kumpulan Gas Metana

Disebutkan peristiwa penghilangan di Segitiga Bermuda disebabkan oleh banyaknya gas metana yang ditemukan di bawah dasar laut di kawasan itu.

Menurut penelitian, gelembung yang disebabkan oleh letusan metana dapat menenggelamkan kapal dengan meningkatkan kepadatan air di mana mereka mengapung.

Kehilangan daya apung bisa terjadi tiba-tiba dan sering tanpa peringatan, menyebabkan kapal tenggelam sangat cepat sehingga tidak sempat untuk mengirimkan sinyal SOS.

Namun banyak yang membantah teori ini. Masalahnya banyak gas metana juga ditemukan di dasar laut lainnya di seluruh dunia.

Dan gas metana di Segitiga Bermuda tidak terlalu berisiko dibanding dengan gelembung metana di tempat lain. Selain itu, tidak ada gelembung gas metana dalam jumlah signifikan tercatat di wilayah ini selama 15.000 tahun terakhir, setidaknya tidak cukup besar untuk menenggelamkan kapal!

6. Pola Cuaca Aneh

Seperti wilayah lainnya, Segitiga Bermuda selalu mengalami siklon tropis, badai dan angin topan yang kuat.

Pola cuaca aneh seperti munculnya tarikan udara ke bawah secara tiba-tiba dengan kecepatan tinggi juga dikenal bisa menghasilkan pusaran air yang besar.

Kondisi cuaca yang tidak stabil seperti itu bisa disamakan dengan ledakan bom yang bisa menenggelamkan pesawat atau kapal.

7. Lorong Waktu


Beberapa pencetus teori konspirasi memiliki beberapa teori yang benar-benar hebat tentang Segitiga Bermuda. Sebagian besar terdengar konyol, sebagian terdengar logis, yang pasti semuanya untuk menghibur pembaca. Salah satu teori yang masuk kategori pertama adalah menyebut Segitiga Bermuda sebagai lorong waktu.

Dalam teori ini disebutkan, kapal dan pesawat yang hilang akan melalui lorong waktu dan kembali ke tempat semula namun di zaman dan waktu yang berbeda. Untuk yang tidak bisa kembali, kemungkinan karena mereka tidak bisa masuk kembali atau terdampar di lorong waktu.

Sumber : dream.co.id

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
bulan suro dalam tradisi jawa

suka ngemil manis atau asin? ini bentuk kepribadiannya

misteri kekuatan tubuh manusia

beberapa bukti alien pernah kontak dengan leluhur manusia

geger munculnya sumber air tiban di surabaya

feng shui foto

sisa kain kafan mama lauren hilang

terapi al quran untuk pengemudi mengantuk

mitos burung hantu

zodiak mana yang paling suka selingkuh?

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Penampakan Hantu di Sawah Siang Hari
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com