Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Selasa Kliwon, 22 Oktober 2019 (22 Safar 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Inti Energi dan cupu besi kursani

Ceragem : Terapi Gratis yang Bikin Pasien Rela Antre

by : Indospiritual
Kategori : Kesehatan
 
terapi ceragemAda banyak terapi alternatif yang digunakan orang menyembuhkan sakit. Dan dari sekian banyak terapi ini, ada terapi Ceragem yang selalu banjir peminat. Apa itu terapi Ceragem?

Terapi Ceragem adalah terapi yang menggunakan batu giok Korea dengan teknologi infra merah.  Pancaran sinar infra merahnya bisa menembus dalam tubuh hingga 14 centimeter di titik-titik tertentu sehingga badan terasa hangat.

Batu giok yang sudah panas nantinya akan berpindah ke bagian tubuh lain yang belum panas. Inilah yang membuat peredaran darah pasien menjadi lancar. Pasien jadi lebih nyenyak tidur sehingga punya kualitas tidur yang lebih bagus.

Saking tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap terapi Ceragem, distributor alat tersebut sampai harus mengadakan festival di beberapa kota besar seperti di Jakarta, Makassar, Bali, Surabaya, Medan, Solo, Batam dan Bandung.

Seperti yang terlihat pada Festival Akbar Ceragem di GOR Ciracas, Cijantung, Jakarta Timur, pada Kamis 14 April 2011. Sebanyak 5.000 pengguna terapi Ceragem se-Jabotabek berkumpul untuk saling berbagi info tentang pengalamannya menggunakan Ceragem.

Terapi ini menyebar dengan cepat dari mulut ke mulut, ada yang diajak teman, diajak saudara atau sekedar coba-coba. Terapi ini diminati karena pasien tinggal datang saja ke pusat-pusat Ceragem tanpa dipungut bayaran alias gratis.

Karena tidak dipungut bayaran, antrean para pasien yang ingin berobat pun tidak bisa dihindari. Pasien kebanyakan datang setiap hari dan rela antre untuk tidur di atas batu giok panas selama 30 menit.

Pasien dengan keluhan nyeri tulang belakang, stroke ringan hingga sakit kepala vertigo mengakui ada manfaat menggunakan Ceragem.

"Kepala saya dulunya sering pusing dan lutut selalu terasa nyeri. Sudah 7 bulan memakai Ceragem dan perkembangannya lumayan," kata Saidah, perempuan 43 tahun asal Puri Kembangan Jakarta Barat usai mengikuti Festival Akbar Ceragem.

Para pengguna Ceragem yang datang ke pusat Ceragem umumnya memang tidak membeli sendiri alat tersebut, melainkan rutin setiap hari mendatangi center terdekat untuk menjalani terapi.

Harga alat ini memang tidak bisa dibilang murah karena banderolnya berkisar antara Rp 11,8 juta hingga Rp 30 juta. Tapi bagi yang ingin mencoba, alat ini boleh digunakan secara gratis sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Tapi karena terus-terusan datang kebanyakan pasien akhirnya membeli alatnya sendiri biar tidak repot mendatangi pusat Ceragem.

Menurut Head of Public Relation PT Inni Ceragem (distributor Ceragem di Indonesia), Joanna R Mamangkey saat ditemui dalam Festival Akbar Ceragem di GOR Ciracas, Cijantung, Jakarta Timur, pasien yang ingin merasakan sendiri manfaat terapi tersebut cukup datang ke center-center atau perwakilan Ceragem terdekat. Di wilayah Jakarta dan sekitarnya ada 50-an center, sementara di seluruh Indonesia sudah ada lebih dari 130 center.

"Saat ini rata-rata tiap center melayani 300 hingga 600 pasien setiap hari. Kalau di seluruh Indonesia sekitar 60 ribu pasien perhari," ungkap Joanna.

Alat Ceragem bekerja dengan 4 prinsip yakni pemijatan atau pengurutan, penyinaran hangat atau kop, penyinaran Sinar Infra Merah Jauh (SIMJ) dan chiropatic.

Kempat prinsip yang digunakan pada alat ini bertujuan untuk melancarkan 'Chi' atau aliran energi serta peredaran darah. Apabila aliran darah serta energi lancar, maka berbagai fungsi organ yang semula mengalami gangguan bisa kembali optimal.

Sementara batu giok digunakan sebagai media untuk menghantarkan sinar inframerah agar bisa diteruskan hingga menembus permukaan kulit. Apabila sudah terserap oleh sel-sel di bawah kulit, efek sinar infra merah akan mengurangi rasa nyeri pada berbagai penyakit.

Ada 3 jenis Ceragem yang dipasarkan di Indonesia, namun yang paling banyak digunakan adalah Ceragem Compact P390 yang bisa dibawa ke mana-mana karena beratnya hanya 5 kg. Cara pakainya cukup mudah, tinggal ditempelkan ke titik tertentu pada tubuh dan bisa digunakan oleh 2 orang sekaligus.

Sumber : detik.com


 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
cuka sari apel bisa menurunkan kolesterol jahat

manfaat air kelapa untuk kecantikan dan kesehatan

memeriksa penyakit lewat dengkul

who: radiasi ponsel berbahaya bagi otak

buah kersen dapat mencegah tumor mematikan

pengobatan trauma dengan chikung

rahasia umur panjang manusia di berbagai negara

ilmuwan amerika lakukan riset manfaat sholat untuk kesehatan

mendeteksi kanker dengan hembuskan nafas

tips pijat 60 detik menghilangkan sakit kepala

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
7 Boneka Misterius
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com