Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Senin Legi, 21 Januari 2019 (14 Jumadil Awwal 1440H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 panjang umur dengan ramuan cokelat dan zink

 kesetiaan pria berdasarkan zodiaknya

 mengenal ilmu sirep

 tempat angker di dunia yang bikin penasaran

 menebak kepribadian wanita berdasarkan bentuk hidungnya



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Kecerdasan dan Stimulasi Otak

Daftar Makanan Yang Berfungsi Sebagai Detoksifikasi

by : Indospiritual
Kategori : Kesehatan
 
Detoksifikasi adalah proses pembuangan racun-racung yang ada di dalam tubuh. Proses detoksifikasi selain dengan memakai obat-obatan, juga bisa dengan menggunakan makanan alami. Berikut adalah 20 makanan detoksifikasi yang akan membantu membuat Anda lebih sehat.

1. Ubi Jalar

Ubi jalar mengandung serat yang dapat memfasilitasi gerakan usus. Cara terbaik untuk memakan adalah memanggang dan makan dikupas. Rasanya sangat menyegarkan dan lezat.

2. Kacang hijau

Kacang hijau dapat menghilangkan racun, menginduksi diuresis dan meredakan kehausan. Sup kacang hijau juga dapat mengurangi pembengkakan. Jangan memasaknya terlalu lama karena efek nutrisi akan terurai.

3. Gandum

Gandum dapat mengendurkan perut, merangsang gerakan usus dan mengurangi racun tubuh. Anda juga dapat menambahkan bahan lain saat memakan gandum, seperti apel atau kismis, yang juga bergizi dan melancarkan buang air besar.

4. Barley

Barley dapat meningkatkan sirkulasi darah, menginduksi diuresis dan mengurangi pembengkakan yang disebabkan oleh edema. Barley sangat bagus untuk detoksifikasi. Anda juga dapat merebus Barley, kemudian tambahkan sedikit gula dan digunakan untuk kulit sebagai cara alami untuk memutihkan kulit Anda.

5. Jewawut

Jewawut tidak mengandung gluten, sehingga tidak mengiritasi saluran usus. Mereka ringan dan mudah dicerna, yang membuatnya cocok dimakan dengan makanan detoksifikasi lainnya. Bubur millet sangat baik untuk detoksifikasi dan merangsang diuresis. Ini juga bergizi dan baik untuk memutihkan kulit.

6. Beras Merah

Beras merah utuh yang kaya serat. Ia dapat menyerap air dan lemak, dan memberi Anda rasa kenyang. Hal ini juga dapat menstabilkan sistem pencernaan. Cara yang baik untuk detoksifikasi adalah mengonsumsi semangkuk bubur beras merah atau secangkir susu kedelai beras merah setiap pagi.

7. Kacang merah

Kacang merah dapat merangsang pergerakan usus, membantu mengurangi sembelit dan menginduksi diuresis. Anda dapat merebus kacang merah dengan kompor listrik beberapa saat sebelum tidur. Kemudian minum cairan pagi berikutnya, sangat baik untuk detoksifikasi.

8. Wortel

Wortel membantu mengobati sembelit dan juga kaya ß-karoten, yang dapat menetralkan racun. Wortel segar bekerja lebih baik karena mereka dapat membersihkan racun, menenangkan usus dan membuat perut menjadi relaks. Wortel bisa dibuat jus, tambahkan madu dan jus lemon, meredakan haus dan baik untuk detoksifikasi.

9. Bengkuang

Bengkuang dapat memperbaiki sistem pencernaan, mengurangi akumulasi lemak subkutan dan membantu sistem kekebalan tubuh Anda. Ia berfungsi ketika disajikan mentah. Anda dapat memotong Bengkuang yang telah dikupas dan nanas menjadi potongan-potongan kecil dan membuat campuran jus, baik untuk mendorong pencernaan dan mengatur usus.

10. Ketela Jepang (Gobo)

Ketela Jepang (Gobo) dapat meningkatkan sirkulasi darah dan metabolisme, dan mengatur fungsi usus. Kandungan serat bisa melunakkan kotoran, baik untuk detoksifikasi dan mengobati sembelit. Anda dapat membuat teh dan menggunakan setiap saat. Sangat aman untuk digunakan jangka waktu yang panjang.

11. Asparagus

Asparagus mengandung berbagai nutrisi, termasuk asparagin dan kalium, yang dapat menetralisir diuresis untuk melepaskan kelebihan air dalam tubuh. Pucuk asparagus kaya akan vitamin A. Ini baik untuk memberi tips saat memasak sedikit di atas air sehingga nutrisi akan dipertahankan.

12. Bawang

Bawang dapat merangsang pergerakan usus dan meningkatkan pencernaan. Mereka juga kaya akan sulfur, bila dikombinasikan dengan protein, sangat baik untuk hati, hasil detoksifikasi sangat baik. Rebus bawang dalam panci sup sayuran dan menambahkan beberapa sayuran tinggi serat seperti brokoli, wortel dan seledri. Sup dapat memecah akumulasi racun dan membantu buang air besar.

13. Akar Lotus

Akar lotus dapat membersihkan darah dan berfungsi sebagai diuretik. Akar lotus bisa disajikan panas atau dingin. Anda bisa membuat jus dan tambahkan sedikit madu. Anda juga dapat memanasi dengan panas rendah dan tambahkan sedikit gula. Minum ketika masih hangat.

14. Lobak

Lobak sangat baik untuk menginduksi diuresis. Serat yang dikandungnya juga dapat menenangkan perut dan membantu menurunkan berat badan. Mereka baik untuk detoksifikasi ketika disajikan mentah. Anda bisa membuat jus atau acar.

15. Krisan

Krisan kaya akan vitamin A, yang melindungi hati dan membantu melepaskan racun dari tubuh. Ia baik dibuat jus dengan tomat, wortel, jeruk, apel dan campuran kacang.

16. Daun ubi jalar

Daun ubi jalar tidak pahit dan memberikan perasaan kenyang. Mereka juga dapat merangsang gerakan usus dan mencegah sembelit. Cuci daun ubi manis segar dan masak dalam air mendidih. Ketika telah masak, aduk dengan bawang putih cincang dan tambahkan sedikit garam dan minyak. Ini lezat dan menyegarkan.

17. Daun Lobak

Daun lobak mengandung vitamin dan serat. Mereka dapat merangsang nafsu makan dan membantu sembelit. Bersihkan dan tiraskan daun lobak, kemudian membuat jus dan menambahkan sedikit madu. Asupan yang teratur baik untuk detoksifikasi dan perawatan kesehatan.

18. Buah Sarangan Sichuan

Buah Sarangan Sichuan dapat mengurangi gula darah dan mengobati sembelit. Campur dengan tomat, kecambah alfalfa, paprika kuning, kiwi, kacang-kacangan dan sedikit jus markisa atau cuka sari apel, dan membuat jus campuran.

19. Yogurt

Yogurt penuh asam laktat yang kaya, dapat membantu sembelit dan menstabilkan perut. Hal ini dapat membuat racun yang terakumulasi dalam saluran usus mudah distabilkan. Susu yoghurt atau yogurt salad keduanya pilihan yang baik. Lebih baik untuk mengonsumsi sebelum sarapan saat perut kosong. Yogurt juga dapat memberikan perasaan kenyang.

20. Cuka

Cuka baik untuk metabolisme dan pembuangan bahan asam dari tubuh. Hal ini juga dapat menginduksi diuresis dan menenangkan perut.

sumber : Erabaru/art

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
pengobatan alternatif india : telan ikan hidup untuk sembuhkan asma

terapi shiatsu pulihkan saraf terjepit

usapan tangan bisa meredakan nyeri

warna aura & terapi medis

shalat tahajud meningkatkan kekebalan tubuh dan mengusir penyakit

juekitakara : koyo ajaib penyerap racun

pijat refleksi gaya hidup baru keluarga sibuk

prospek teh hijau sebagai kemoterapi kanker

sulit tidur? cobalah terapi sleep whisperer

akupunktur aman untuk anak-anak

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Cara Melatih Kekuatan Pikiran
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]




Vemale.com: Wanita Indonesia | Zodiak | Keluarga | Kesehatan | Kisah nyata



loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com