Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Jum'at Kliwon, 6 Desember 2019 (8 Rabiul Tsani 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Kecerdasan dan Stimulasi Otak

Faktor Penentu Keberhasilan Belajar Ilmu Gaib

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
Bagi para pemula yang baru terjun dalam dunia gaib/metafisika, biasanya akan bertanya-tanya tentang faktor keberhasilan belajar ilmu metafisika ke paranormal, kyai atau lembaga/perguruan tertentu.

Jika pertanyaannya adalah apakah ilmu metafisika pasti aktif/masuk dibadan peserta, maka jawabannya bisa dikatakan 100% pasti masuk kecuali jika gurunya tidak mumpuni atau ada penghalang berupa energi negatif yang harus dibersihkan dahulu sebelum proses pembangkitan ilmu dimulai.

Jika pertanyaannya adalah apakah tiap pelajaran/manfaat dari ilmu metafisika bisa dikuasai semuanya?

Jawaban dari pertanyaan diatas adalah RELATIF. Sama seperti kita belajar di sekolah, ada cukup banyak pelajaran seperti matematika, bahasa, IPS, IPA dll. Tiap pelajar akan memiliki kemampuan menguasai pelajaran yang berbeda tergantung BAKATnya. Ada pelajar yang mampu menguasai seluruh pelajaran, ada yang hanya ahli di matematika tapi lemah di pelajaran bahasa, ada pelajar yang ahli di ilmu sejarah tapi kesulitan di fisika dll.

Begitu juga dalam metafisika. Ada peserta yang ahli transfer energi tapi belum bisa meraga sukma/terawangan. Ada juga yang sudah bisa raga sukma/terawangan tapi dalam transfer energi banyak gagalnya, ada yang ahli dalam gerakan silat gaib tapi tidak maksimal dalam ilmu penyembuhan. Semuanya tergantung bakat masing-masing yang merupakan anugrah dari Tuhan meski ada juga orang yang bakat supranaturalnya bagus namun ketika akan belajar ilmu meraga sukma atau ilmu tertentu ternyata belum bisa karena ada larangan gaib dari leluhurnya. Jadi banyak faktor yang mempengaruhi.

Ilmu metafisika bukanlah ilmu pasti seperti matematika di mana 1+1 = 2 karena bisa jadi ada peserta yang hanya ikut tingkat dasar namun ternyata sudah bisa melakukan terawangan yang baru akan diajarkan di tingkat master. Menguasai ilmu metafisika tidak lepas dari ijin Allah sebagai penguasa kegaiban tertinggi di alam semesta raya.

Guru metafisika bertugas memberikan bimbingan pelatihan dan membuka seluruh kemampuan metafisika peserta dan biasanya tiap peserta akan memiliki kemampuan yang berbeda satu sama lain. Namun pada intinya energi tetap bisa dibuktikan cukup dengan keyakinan saja. Misalnya ketika kita harus mentransfer energi anti tembak ke gelas/botol maka kita harus yakin/mensugesti agar energi LANCAR keluar. Untuk keperluan lain seperti raga sukma, terawangan, kepekaan merasakan energi akan bergantung pada kualitas fisik, ruhani, niat dan tingkat keyakinan masing-masing peserta. Dan tentu semua kemampuan hanya akan terjadi jika Allah meridhoinya. Mirip seperti kita berobat, tidak ada jaminan penyakit kita sembuh dan jika tidak sembuh maka kita harus ikhtiar mencari pengobatan/juru sembuh yang lain karena Allah belum memberikan jalan kesembuhan.

Jadi hendaknya kita memahami bahwa belajar ilmu metafisika bukanlah seperti membeli barang elektronik yang memiliki garansi uang kembali karena banyak faktor yang mempengaruhi kemampuan menyerap ilmu metafisika dari masing-masing peserta. Faktor itu adalah niat, keikhlasan, keyakinan, kualitas fisik dan ruhani serta ijin dari Yang Maha Gaib Tuhan Penguasa Alam. Jika kita belajar ilmu gaib tapi ngotot/ngoyo juga biasanya akan mempersulit khususnya belajar ilmu yang haq (putih). Tapi manakala kita belajar secara ikhlas dan berserah diri, justru kemampuan yang kita ingin capai datang dengan sendirinya tanpa diminta. Bahkan beberapa orang yang tidak berguru ilmu gaib pun tiba-tiba bisa memiliki kemampuan supranatural. Semua itu bisa terjadi jika Allah punya kehendak.

Yang harus diperhatikan oleh pemburu ilmu metafisika adalah : pastikan kita belajar diperguruan yang memiliki support/dukungan pasca pelatihan. Tanpa adanya support pasca pelatihan, akan sulit bagi kita mengembangkan kemampuan karena tidak ada tempat untuk bertanya. Dengan memilih lembaga yang memiliki layanan pasca pelatihan maka jika kita memiliki pertanyaan, permasalahan dll akan tetap mendapat bimbingan dari lembaga/perguruan tersebut.

Ada sebuah nasehat kepada para pemburu ilmu metafisika yakni jika kita sudah berkomitmen belajar suatu ilmu maka tugas kita sebagai pembelajar adalah mengamalkan ilmu dan juga memelihara ilmu. PENYAKIT utama para pemburu ilmu adalah mereka MALAS/BOSAN dalam melatih ilmunya. Padahal sangatlah penting melatih keilmuan agar manfaat yang diraih makin nyata. Makin sering ilmu dilatih maka energi dan skill kita otomatis akan meningkat. Tingkatan energi yang tinggi akan lebih banyak manfaatnya dibanding yang energinya rendah. Dalam hal keselamatan, kerejekian, penyembuhan dll kita akan lebih "bertuah" dibanding mereka yang jarang melatih ilmunya. Jadi belajar ilmu apapun, sifat istiqomah dalam memelihara ilmu tetap diperlukan karena hanya dengan istiqomah sajalah kita akan merasakan manfaat keilmuan ilahi yang luar biasa.

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
manusia akan berinteraksi dengan alien dalam 20 tahun

ciri-ciri orang yang mudah dan yang sulit dihipnotis

mistik hutan leuweungsancang

redupnya tradisi menghitung hari pasaran

beladiri aikido : mengalahkan lawan dengan cinta

heboh pohon nangka berbuah pisang di purwokerto

candi jejawar tempat semedi raja jawa di nusantara

batu berkepala ular di puncak g. karung

gadis mutan asal vietnam bisa keluarkan hawa panas yang bisa membakar

misteri awan bergambar petruk di atas gunung merapi

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Pria Disambar Petir 2x Masih Hidup
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com