Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Rabu Wage, 20 November 2019 (22 Rabiul Awwal 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Aktivasi otak untuk dewasa

Feng Shui Untuk Kamar Tidur

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
Setiap hari, kita menghabiskan waktu di kamar tidur rata-rata 8 jam. Jika feng shui kamar tidur buruk, bisa jadi pengaruhnya buruk pula pada kehidupan kita.

Menurut pakar feng shui Master Alex Lie, posisi kamar tidur – berkaitan dengan bentuk kamar - harus disesuaikan dengan  feng shui kepala keluarga.  Jika itu dilakukan, dampaknya bakal positif.  "Besok pagi akan bangun dengan segar,  pikiran jernih, sehingga bisa beraktivitas dengan baik," kata alumnus Teknik Sipil Trisakti ini.

Sebaliknya, jika arah tidur atau kepala ranjangnya tidak sesuai aturan feng shui, mood kepala keluarga akan jatuh. Ini berpengaruh dari segi karier atau pekerjaan.

"Penempatan ranjang yang salah arah juga bisa menyebabkan penghuninya sakit-sakitan, hubungan suami istri tidak harmonis, bahkan susah mendapat keturunan," jelasnya.

Dia menegaskan, arah tempat tidur harus dihitung berdasarkan tanggal lahir kepala keluarga (biasanya suami). Jika kepala keluarga telah meninggal dunia, penghitungan feng shui didasarkan pada tanggal lahir ibu (istri kepala keluarga). Begitu juga seandainya kepala keluarga masih ada, tetapi tidak bekerja atau penghasilannya nol sementara pencari nafkah adalah ibu, Master Alex menegaskan, "pengaturan kamar tidur dihitung dari tanggal lahir ibu."

Bagaimana jika suami dan istri sama-sama bekerja? Ahli fen shui yang praktek di Taman Permata Buana, Kembangan, Jakarta Barat ini menyarankan agar penghitungan feng shui tetap didasarkan pada kelahiran ayah sebagai kepala keluarga, meskipun pendapatan istrinya jauh lebih besar.  Lain lagi bila dalam keluarga ada anak yang sudah berpenghasilan, maka penghitungan feng shui bisa dilakukan berdasarkan pemilik setiap kamar.

Mengingat penghitungan feng shui berdasarkan tanggal lahir kepala keluarga, maka penataan kamar tidur masing-masing orang tidak sama. Penempatan kamar tidur sifatnya sangat individual. Kendati demikian, pria yang sudah 26 tahun menjadi konsultan feng shui ini menjelaskan, ada juga aturan feng shui secara umum untuk rumah bertingkat. Misal, kamar tidur tidak boleh berada di atas dapur. Kamar tidur juga tidak boleh berada di bawah toilet.

Lalu bagaimana dengan pemilihan warna cat rumah, apakah ada feng shui-nya?

"Sebenarnya warna tidak dominan," kata dia, "Yang dominan itu arah dan letak tempat tidur." Apabila warna juga menjadi perhitungan, yang paling penting cat tembok untuk kamar tidur, ruang tamu, serta ruang kerja kepala keluarga. Master Alex hanya mengingatkan, warna yang harus dihindari adalah hitam, karena memperbanyak unsur yin dan ini kurang bagus. Sebab, unsur yin dan yang harus seimbang. "Kalau kepala keluarga mempunyai unsur logam, saya anjurkan warna putih untuk kamarnya," tambahnya.

Untuk pemilihan perabot kamar tidur, sebaiknya hindari benda-benda bersifat tajam. Benda berujung runcing memancarkan energi negatif, sehingga usahakan menghadirkan barang yang berbentuk oval maupun bulat.

Lukisan boleh saja dipajang di kamar tidur, tetapi tidak disarankan memasang lukisan menyeramkan.  "Anda bisa memasang lukisan pemandangan, bunga-bunga, atau air terjun yang sifatnya menenangkan," ujar ahli pengobatan nonmedis melalui transfer energi.

Hindari lukisan tentang keramaian yang menghadirkan suasana ramai. Selain itu, jangan memasang patung-patung seram karena akan memancarkan energi negatif.

Bagaimana jika rumahnya sudah jadi? Kata Master Alex, ada dua solusi: pertama, melalui cara biasa, yaitu merenovasi. Solusi kedua lebih praktis, yakni secara kias. Cara kedua ini menghajatkan kehadiran ahli fengshui ke rumah agar mendapatkan energi lingkungan.

Dari itu kemudian akan diketahui, benda apa yang bisa mentralisasi. "Apakah dari unsur alam, logam, tanah, kayu, air atau api. Jadi nggak perlu membongkar bangunan," tandasnya.

Sumber : Yahoo Indonesia

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
tabiat wanita berdasarkan kitab tajul muluk

nekad curi tengkorak dari toraja, seorang turis bule kesurupan

10 negara yang paling sering dikunjungi ufo

cerita reinkarnasi : dibalik ketakutan barbara terhadap burung

tuah sumur keramat petilasan majapahit

sejarah pusaka kanjeng kyai plered

dave brand menemukan jodoh lewat mimpi

misteri desa kurcaci di cina

telah hadir, tayangan tim pemburu hantu internasional

mengenal kung fu (bagian i)

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Atraksi Kekuatan Chi-Kung
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com