Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Rabu Legi, 18 September 2019 (18 Muharam 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Kecerdasan dan Stimulasi Otak

Fenomena Artis Pasang Susuk

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
pasang susukFenomena selebriti atau artis yang menggunakan susuk bukanlah cerita baru. Hal ini sudah menjadi rahasia umum karena dunia selebriti penuh dengan persaingan yang ketat sehingga berbagai cara dilakukan para selebritas Tanah Air untuk meraih popularitas dan mempertahankan eksistensi di dunia entertainment. Maka tak ayal, cara-cara irasional pun dilakukan. Bagi anda yang memiliki indera ke 6, cukup mudah untuk melihat seorang artis memakai susuk atau tidak.

Dari beberapa paranormal yang detikHOT wawancarai, semuanya bahkan mengakui fenomena tersebut bahkan telah berlangsung sejak dulu.

Paranormal Suhu Frans Wiguna misalnya, ia berpendapat aktris mendiang Suzanna merupakan pionirnya. Bintang film horror itu sejak dulu diketahui memang kerap melakukan ritual-ritual mistis.

"Kalau Suzanna kan dulu itu pakai susuk, ilmu dan juga tirakat ke daerah pantai selatan. Sama ratu di sana dikasih semacam ilmu untuk pengasihan, ketenaran, dan harta," ujarnya saat diwawancarai detikHOT di kediamannya di daerah, Jakarta Barat, belum lama ini.

"Makanya langkahnya Suzanna itu diikuti sama Julia Perez kan sekarang," sambungnya lagi. Belum lama ini aktris yang akrab disapa Jupe itu memang melakoni 9 ritual mistis agar dapat menyandang gelar titisan Suzanna.

Frans menambahkan, saat ini aktris-aktris pendatang baru bahkan sudah banyak yang ikut-ikutan menggunakan susuk. "Artis muda-muda begitu sekarang sudah pakai lho, nggak cewek atau cowok. Usia 15-17 sudah pakai susuk begitu," klaimnya.

Hal senada juga diungkapkan paranormal Ki Joko Bodo. Ia mengaku banyak artis yang menyambangi tempat prakteknya untuk memasang susuk, membuka aura, atau meminta hal-hal irasional lainnya.

"Ya macem-macem. Dari pejabat politik, menteri. Klien dari selebriti juga banyak. Yang lebih banyak lagi dari masyarakat umum. Jadi ya sudah, semua kan perlu pelayanan," katanya saat diwawancarai detikHOT akhir 2011 lalu.

Menurut ki Joko Bodo, pihak manajemen artis juga sering membawa artis didikannya kepadanya untuk ditangani. Namun pria berambut gondrong itu enggan menyebutkan nama-nama klien yang pernah ditanganinya.

"Kalau soal nama aku nggak berani sebut. Karena orang dateng ke sini kan ngumpet-ngumpet. Itu privasi dia, nggak bisa seperti orang dateng ke kiai harus dipublikasikan. Saya juga nggak mau membuat mereka tersinggung nanti," tandasnya.

Paranormal Ki Kusumo juga menjelaskan, penggunaan pemasangan susuk di kalangan artis memang hampir seratus persen bertujuan untuk menjaga popularitasnya agar tetap berada di puncak. Atau kalau mau disederhanakan rumusnya yakni: agar tak tergeser oleh artis pendatang-pendatang baru.

"Regenerasi kan selalu muncul, pasti banyak yang lebih muda-muda di antara artis yang lagi top sekali pun. Mereka takut kegeser," ungkapnya kepada detikHOT.

"Paling nggak dengan itu (susuk) mereka punya kepercayaan diri untuk memenangkan persaingan, sehingga percaya diri meningkat yang harusnya tadinya jatuh,” bebernya lagi.

Beda profesi sang artis, berbeda pula susuk yang dipakainya. "Kalau penyanyi misalnya, suaranya akan terdengar makin bagus atau pemain film akan makin bagus aktingnya," katanya.

Selain itu pemakaian susuk juga bisa dimaksudkan untuk tujuan lain. Tak melulu soal karier, misalnya saja untuk menjaga diri. Pemakaian susuk juga diyakini untuk menjauhkan seseorang dari kesialan seperti sasaran kriminalitas.

Menyinggung pemasangan susuk, saat ini metode pemasangan susuk menurut paranormal yang juga produser film itu jauh berbeda dengan metode penanaman materi benda seperti emas dan permata ke tubuh atau wajah. Melalui transfer energi, susuk pun sudah diklaim terpasang di tubuh pemesan.

Ki Kusumo pun kini mengaku sudah memiliki ribuan pasien artis yang datang untuk memasang susuk. Ia juga menjamin, susuk yang ditransfer ke tubuh pemesan bersifat seumur hidup.

"Efeknya itu seumur hidup ya. Sampai diminta untuk cabut," jelasnya tanpa mau merinci soal tarif pemasangan susuk tersebut.

Jenis Susuk Yang Sering Dipakai Artis

Menurut paranormal Suhu Frans Wiguna, ada banyak jenis susuk misalnya dari emas, dan berlian. Selain itu katanya, berbagai mustika dan material lainnya juga bisa dijadikan medium susuk.

"Ada susuk berlian, emas. Bisa juga dari buluh perindu, kumis macan, peluru dan mustika. Pokoknya macam-macam," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT di kediamannya di daerah Jakarta Barat, belum lama ini.

Bagaimana penggunaannya? "Contohnya susuk emas, dia itu kecil sekitar 3-4mm. Dimasukkan ke dalam lapisan kulit. Itu efeknya bikin muka si artis bersinar kinclong seperti emas," paparnya.

Ditambahkan Frans, mahal tidaknya susuk tersebut tergantung dari material susuk dan tujuan sang artis menggunakannya. Selain itu kocek juga bisa dirogoh lebih sang artis dari khodam atau isi susuk itu sendiri.

"Khodamnya itu isinya, tuah yang dimasukkan ke dalam medium susuknya. Kebanyakan sih dari bangsa jin. Khodam lah, mahluk gaib. Mahluk astral kalau bahasa kerennya," jelas pria yang pernah menjadi narasumber di acara "Masih Dunia Lain" dan "Bukan Empat Mata" di Trans7 itu.

Salah satu contoh susuk milik Frans yang paling mahal adalah hewan semacam kumbang yang bernama samber lilin. Ia mengaku tarifnya bisa berkisar dari lima hingga ratusan juta rupiah.

"Ini binatang kayak kumbang, nanti dimasukkan ke dalam kulit. Khasiatnya buat pelet, pengasihan, rezeki dan buka aura. Semakin besar susuknya, semakin sakit. Cuma efeknya lebih kuat," klaimnya.

Ditambahkan Frans, saat ini juga sudah banyak media sejenis selain susuk yang berfungsi sama dan sedang tren di kalangan artis. Namun khasiatnya tidak bertahan lama seperti susuk.

"Sekarang sih yang lagi ngetrend di kalangan artis, buka aura. Itu tarifnya bisa Rp 10-20 juta. Ada juga sekarang bedak aura, susuk cair, pakai pil, atau ada juga masker emas. Tapi itu efeknya sementara, nggak kayak susuk," tandasnya.


Sumber : detikhot.com

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
ramalan horoskop 2013

kekuatan mistis gunung merapi

peruntungan anda di tahun naga air

temuan air di mars dan misteri kehidupan lain di luar bumi

petilasan joyoboyo: dari rakyat jelata hingga pejabat

menguak misteri harta karun gaib

mengenal orgone

sintren : kesenian mistis asal cirebon

arecibo observatory, teleskop pengirim pesan ke alien

tahun 2050 pulau bali di ramalkan terpisah dan tenggelam

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Penampakan UFO di Arab Saudi
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com