Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Rabu Legi, 18 September 2019 (18 Muharam 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Aktivasi otak untuk dewasa

Fenomena Mahluk UFO

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
ufoAlien adalah sebutan umum yang diberikan oleh umat manusia bagi segala bentuk kehidupan yang memiliki akal dan pikiran yang berasal dari luar planet Bumi. Pada buku buku sejarah berbagai Negara juga terdapat tidak sedikit catatan mengenai alien yang misterius. Umat manusia dewasa ini kian hari kian banyak menemukan benda terbang tak dikenal serta melacak jejak alien, mereka berada di angkasa di luar planet Bumi, ada yang bersembunyi di sekitar orbit Matahari, ada yang berhenti di Bulan, dan mereka kerap berkunjung ke Bumi serta mengamati umat manusia. Lantas, apa tujuan mereka? Apa yang mereka nantikan? Semua ini merupakan misteri yang menjadiperhatian manusia.

Pada 21 Juli 1969, untuk kali pertama umat manusia mendarat di Bulan, dalam siaran televisi yang langsung di-relay di seluruh dunia, astronot AS, Neil Armstrong mengatakan kata-kata terakhir pada Bumi: “Ya Tuhanku! Sulit dipercaya, di sini terdapat pesawat antariksa lain, mereka sedang mengamati kita!” (Oh, My GOD! You wouldn’t believe it! I am telling you there are other space crafts out there, lined up on the far side of the crater edge! They’re on the Moon watching us!) Kemudian sinyal tiba-tiba terputus secara misterius.

Pihak NASA hingga kini sama sekali belum memberikan penjelasan apa pun mengenai hal itu. Tak lama kemudian, pemerintah AS mengumumkan menghentikan semua proyek pendaratan di Bulan, alasan di balik keputusan ini hingga saat ini masih tetap menjadi rahasia tertinggi dalam sejarah antariksa manusia.

Ketika Armstrong mengucapkan kalimat itu, sesungguhnya apa yang dialaminya di Bulan? Apa yang telah disembunyikan oleh NASA dari kita?

Dalam beberapa tahun terakhir ini, sejumlah astronot AS yang mendarat di bulan termasuk di antaranya Armstrong, pada berbagai kesempatan yang berbeda masingmasing telah menyampaikan bahwa mereka pernah berinteraksi dengan alien di Bulan. Hal itu sontak memicu gejolak hebat di tengah masyarakat internasional.

Artikel yang ditulis oleh reporter AS, Brian Grace, dan peneliti UFO, George Knapp berjudul “Rahasia UFO Uni Soviet”, pada 1993 dirilis di majalah bulanan MUFON UFO Journal milik organisasi peneliti UFO Amerika Serikat, MUFON. Artikel tersebut mengungkapkan sesuatu yang jarang diketahui orang, yaitu mantan astronot Uni Soviet, Yuri Gagarin, setelah menyelesaikan perjalanannya keliling dunia melewati angkasa luar, dan kembali ke Bumi, ia mengatakan bahwa pernah melihat banyak benda terbang tak dikenal selama dalam perjalanannya di ruang angkasa! Seorang perwira militer Uni Soviet yang telah pensiun pernah mengungkap kepada kedua penulis: “Astronot yang mengalami kejadian dengan benda terbang asing mencapai sekitar 40 kasus.”

Pada April 2011, surat kabar Jerman, Bild, memberitakan bahwa Gagarin pernah menceritakan benda terbang asing itu dengan mengatakan, “Mereka benar-benar ada, dan terbang dengan kecepatan tinggi yang sulit dipercaya. Jika diperbolehkan, saya ingin banyak bercerita tentang situasi yang saya lihat di luar angkasa.”

Kumpulan UFO Raksasa di Dekat Matahari

Pada sekitar 18 Januari 2010, pesawat antariksa dimensi milik NASA mulai mencatat kumpulan benda terbang asing raksasa yang berada di dekat Matahari.

Menurut seorang pengamat, benda terbang tak dikenal itu sepertinya sedang beraktivitas, karena dalam sejumlah foto stereo NASA, mereka berada di berbagai posisi yang berbeda. Benda terbang tersebut berukuran raksasa, yang paling kecil mungkin masih sebesar Planet Bumi.

Jika benda terbang asing itu adalah planet atau planet kecil yang memiliki volume agak besar, atau komet, maka mereka akan tersedot ke dalam Matahari oleh gaya gravitasi Matahari yang begitu besar. Pakar fisika kuantum, Nassim Haramein juga membantah argument yang mengatakan bahwa benda itu adalah komet. Ia mengatakan jika itu adalah komet, maka komet sebesar itu seharusnya dapat terlihat ekornya dengan jelas.

Menurut pemberitaan situs media asing Examiner, awalnya NASA masih memublikasikan foto maupun video tersebut di situsnya, namun kemudian dihapus tanpa alas an yang jelas. Pakar proyeksi stereographic NASA, Profesor Joe Gurman, menjelaskan bahwa benda terbang tak dikenal itu adalah ilusi yang timbul akibat data terkompresi berlebihan karena kerusakan pada peralatan NASA. Namun semua orang yang menerima surat dari Gurman, tidak ada seorang pun yang percaya pada penjelasannya maupun penjelasan dari pihak NASA.

Pakar fisika kuantum, Nassim Haramein berhasil mendapatkan video dan foto sebelum dihapus oleh NASA, lalu melakukan analisa terhadap benda terbang asing tersebut dari sudut pandang fisika kuantum.Berdasarkan rekaman video selama 10 menit itu ia menjelaskan bahwa benda-benda terbang asing yang berukuran sebesar Planet Bumi itu sebenarnya adalah pesawat ruang angkasa alien atau pesawat raksasa yang mampu menembus ruang dan waktu, dan pesawat antariksa milik alien ini memanfaatkan Matahari sebagai singularitas Black Hole atau Star Gate (pintu gerbang antar galaksi) dalam rangka mengunjungi sistem Tata Surya kita.

Haramein berpendapat, data tiga dimensi yang diperoleh NASA dari benda terbang tak dikenal ini membuktikan bahwa terdapat peradaban luar angkasa yang menggunakan pesawat antariksa sebesar Bumi yang melewati Star Gate yang terdapat di Matahari untuk memasuki Tata Surya kita.

Haramein menyatakan bahwa di sekitar Matahari kerap kali didatangi oleh benda-benda terbang yang tak dikenal, dan tidak hanya satu, melainkan merupakan sebuah susunan formasi yang lengkap.Sebenarnya baik NASA maupun pemerintah AS telah sangat jelas akan hal ini, yakni telah eksis suatu peradaban luar angkasa yang menguasai teknologi yang mengagumkan, yang dapat membuat pesawat antariksanya berada di dekat Matahari yang bersuhu ekstrim tinggi. Akan tetapi pemerintah AS justru takut mengakui fakta ini, dan hingga saat ini masih belum bisa memutuskan apa yang seharusnya mereka lakukan.

Foto ini diambil dari rekaman video asli milik NASA. Titik-titik putih kecil di dalam foto adalah pesawat alien yang ukurannya lebih besar dari pada Bumi. Setelah melihat benda terbang asing tersebut, Nassim Haramein berkata bahwa ia sempat menulis email kepada NASA, yang isinya menanyakan benda apakah itu, yang kemudian ditanggapi oleh NASA dengan menghapus video itu dari situs mereka.

sumber : erabaru.net

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
peruntungan karir anda di tahun 2015

misteri segitiga bermuda

bocah 12 tahun, tingginya mencapai 3 meter

keajaiban titik nol

meditasi : mata pelajaran yang bikin siswa lebih berprestasi

arti suara tokek

dataran tinggi dieng : tempat tirakat memburu pangkat

teori konspirasi kiamat bumi

hipnosis: seni berbicara pada pikiran bawah sadar

fenomena anak indigo

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Chris Angel Berjalan Diatas Air
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com