Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Jum'at Kliwon, 23 Agustus 2019 (21 Dzulhijjah 1440H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 fakta menarik mengenai mimpi

 tips diet berdasarkan golongan darah

 manfaat air kelapa untuk kecantikan dan kesehatan

 kisah mustika kelapa hajar aswad

 panjang umur dengan ramuan cokelat dan zink



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Aktivasi otak untuk dewasa

Geger Ular Berkepala Wanita di Biltar

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
jenglotGeger penemuan ular berkepala wanita berambut panjang oleh Zamroji (55), asal Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Blitar membuat warga lainnya penasaran. Ratusan warga berbondong-bondong datang ke Zamroji karena ini melihat wanita berbadan ular yang baru saja ditemukan.

Informasi mengenai penemuan wanita berbadan ular ini telah menyebar dari mulut-ke mulut. Ratusan warga ini rela antre di bawah panasnya terik matahari hanya untuk melihat langsung penemuan wanita berbadan ular itu.

Salah satunya seperti yang dikatakan Sarjito (34) warga Desa Talun, Kecamatan Talun mengaku ingin melihat dari dekat wanita berbadan ular. "Saya memang penasaran untuk melihat adanya penemuan Blorong sebutan wanita berbadan ular yang baru saja ditemukan," ungkapnya kepada detikSurabaya.com.

Dirinya kata Sarjito mengengetahui adanya penemuan itu dari temannya yang sudah melihat langsung makhluk aneh tersebut. Karena penasaran maka dirinya mengajak istri dan anaknya untuk membuktikan langsung. Dia antre selama 45 menit hanya untuk melihat makluk itu.

"Saya udah menunggu hampir 45 menit sebab masih penasaran ingin melihat langsung penemuan blorong," tuturnya.

Hal yang sama dikatakan Joni Hunter (63), asal Garum, Kecamatan Garum yang juga berniat melihat makhluk itu. Dikatakan oleh Joni jika dirinya telah menyangsikan langsung penemuan mahluk gaib tersbeut.

Namun oleh panitia dirinya tidak diperbolehkan untuk mengambil gambar atau memotret. Bahkan waktu untuk melihat di dalam ruangan rumah Zamroji sang penemu makluk gaib itu sangat dibatasai.

"Kami belum puas melihat, oleh panitia sudah disuruh keluar, kami hanya diberi waktu kurang dari 3 menit untuk melihat penemuan aneh itu," ujar Joni

Meski begitu Joni mengaku masih menyangsikan perihal penemuan wanita berbadan ular tersebut. Menurutnya dirinya heran sebab sosok wanita yang ditemukan tersbeut mirip dengan sosok wanita buatan yang biasa dipalsukan.

Banyaknya warga yang datang ke rumah Zamroji, dimanfaatkan masyarakat setempat untuk menarik parkir. Sebelum memasuki rumah milik Zamroji, pengunjung disodorkan kotak amal yang berizin dengan tulisan sumbangan suka rela.

Zamroji (55) mengaku jika dirinya tidak meminta seperpun dari sumbangan suka rela yang diberikan warga tersebut. Bahkan dirinya mengaku semua sumbangan itu akan diberikan pada warga dan kelurahan. "Yang jelas saya tidak akan meminta sepeserpun dari hasil sumbangan warga tersebut," tandasnya.

Makhluk itu mempunyai tinggi 10 cm dengan badan yang melingkar. Rambut yang ada di kepala wanita bertubuh ular itu sepanjang 8-10 cm dengan kuku tangan sepanjang 3 cm dan di mulutnya terlihat taring.

Pemilik Berencana Sembelih Kambing

Sang penemu wanita berbadan ular, Zamroji (55) asal Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Blitar, berencana menggelar ritual sembelih kambing jenis pendet putih.

Zamroji menggelar ritual ini berdasarkan permintaan dari wanita berbadan ular yang ditemukannya. Jenis kambing yang disembelih tergolong  aneh, sebab terdapat cerita khusus sebelum dipotong.

"Insya Allah kami akan melakukan acara sembelih kambing, sebab kambing yang akan kami sembelih juga memiliki ciri-ciri khusus," kata Zamroji.

Zamroji menuturkan kambing yang akan disembelih berjenis kambing Jawa dengan ciri-ciri semua kulit berwarna hitam. Sementara di tengah perut harus terdapat seleret warna putih yang melingkar pada bagian perut kambing.

Dia mengistilahkan jenis yang akan disembelih tersebut berupa kambing pendet putih. Pendet sendiri dalam bahasa Jawa diartikan sebagai sabuk yang melingkar.

"Berdasarkan permintaannya saya disuruh menyembelih kambing jenis pendet putih," ungkapnya.

Meski begitu dirinya tidak bisa menjelaskan mengapa jenis kambing yang akan disembelih berupa pendet putih. Dia hanya tahu jika apa yang dilakukan itu hanya menuruti permintaan dari makhluk gaib yang ditemukanya itu.

Rencananya kambing tersebut akan disembelih pada sore hari ini atau besok malam. "Kalau rencananya Insya Allah akan kami sembelih sore atau besok," tandasnya.

Makhluk itu mempunyai tinggi 10 cm dengan badan yang melingkar. Rambut yang ada di kepala wanita bertubuh ular itu sepanjang 8-10 cm dengan kuku tangan sepanjang 3 cm dan di mulutnya terlihat taring. Wanita berbadan ular itu ditemukan Zamroji pada Sabtu (12/6/2010) di tempat angker yang tak jauh dari sawah miliknya.

Sumber : detiksurabaya.com


 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
kisah "perahu nabi nuh" di lampulo, aceh

air terjun madakaripura, tempat bertapa patih gajah mada

penjelasan ilmiah mengapa pantai laut selatan sering menelan korban

antisipasi teroris, polisi belajar ilmu hikmah di ponpes

tpu jeruk purut, tempat paling angker di jakarta

ramalan dunia tahun 2016 versi nostradamus

misteri keterkaitan atlantis dan segitiga bermuda

bocah 10 tahun mahir 10 bahasa

manusia masa depan diramalkan akan mirip orang brasil

fauzi bowo pernah mendapat amanah gaib dari mbah priok

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Tenaga Dalam Pukulan Jarak Jauh
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]






loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com