Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Senin Pahing, 14 Oktober 2019 (14 Safar 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
pelatihan seni penyembuhan

Heboh Lukisan Misterius Di Cawang Jakarta Timur

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
lukisan misterius

Lukisan misterius yang timbul di dinding keramik rumah Ibu Heriya pasca banjir sangat unik. Meski lukisannya didominasi gambar bermotif kain batik, tetapi ada juga yang menyerupai bentuk benda.

Di pojokan rumah Heriya ada sebuah lukisan yang berbentuk seperti janin bayi. Lukisan misterius yang timbul pasca banjir itu berbahan tinta berwarna hitam. Rumah Heriya beralamat Jl Cililitan Kecil 1, Gg Rawa Sepat, Cawang, Jakarta Timur.

"Itu mirip janin bayi, enggak tahu deh apa maksudnya si pelukis itu," ujar Heriya saat ditemui detikcom, Senin (24/2/2013).

Selain itu di pojok kanan rumahnya, tepatnya di daerah ruang tamu, ada lukisan yang menyerupai lafadz Yasin. Heriya mengatakan memang tiap minggu dirinya bersama keluarga selalu melantunkan surat Yasin di rumahnya.

Selain itu terdapat pula lukisan yang menyerupai lafadz Allah. Kaligrafi lafadz Allah terdapat di ruang tengah rumah Heriya. "Ya semoga saja siapa pun yang melukis maksudnya baik," ujarnya. Heriya yang juga seorang janda karena suaminya meninggal beberapa tahun lalu, menganggap kejadian ini adalah hal mistis. Rumah Heriya beralamat di Jl Cililitan Kecil 1, Gg Rawa Sepat, Cawang, Jakarta Timur.

Hampir seluruh rumah Heriya dilumuri tinta hitam dan temboknya digambar seperti seni mural. Kejadian ini baru diketahui Senin (24/2) pagi setelah rumahnya ditinggal 2 hari karena diterjang banjir. Kejadian di rumah Heriya belum ada yang bisa mengungkap.

"Ya kalaupun yang gambar bukan manusia, atau enggak misalnya jin, saya harap jin Islam biar baik-baik maksudnya," ucap Heriya saat ditemui detikcom, Senin (24/2/2013).

Heriya juga sempat mencoba menghapus gambar-gambar itu. Tetapi apa daya, air bahkan sabun tak bisa menghapus lukisan di rumah Heriya yang berbentuk seperti seni mural. "Sudah saya coba hapus tapi memang nggak bisa, mungkin pengingat buat saya," ujarnya.

Tapi sebagian tetangga Heriya ada yang tidak setuju. Menurutnya, rumah Heriya tampak lebih bagus dan berseni dengan adanya lukisan bermotif kain batik tersebut.

"Nggak usah dicat bu, biar begini saja bagus kok. Lukisan alami," ujar tetangga Heriya yang bernama Ibu Umi.

Di Datangi Habib


Kabar munculnya 'lukisan' misterius di rumah Heriya di Cawang, Jakarta Timur, menyebar sampai ke telinga seorang habib. Dia pun datang dan memberikan wejangan pada pemilik rumah. Apa katanya?

Heriya bercerita, habib tersebut datang pada Senin (24/2) malam. Tak disebutkan siapa nama lengkap habib tersebut, termasuk dari mana asalnya.

"Begitu dateng, dia bilang: Masya Allah, Masya Allah, Astaghfirullahaladzim," kata Heriya menirukan ucapan habib tersebut saat ditemui di rumahnya, Jl Cililitan Kecil 1, Gg Rawa Sepat, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (25/2/2014).

Selanjutnya, habib itu menyebut Heriya sebagai 'orang terpilih'. Dia pun menyarankan agar Heriya tak menghapus gambar tersebut selama beberapa waktu.

"Kata Pak Habib jangan dihapus, tapi gara-gara kaya gini banyak orang dateng, daripada jadi jimat segala orang-orang datang, besok mau saya hapus daripada jadi musyrik," kata Heriya.

Rumah Heriya tiba-tiba dipenuhi lukisan dinding yang bisa dipersepsikan sebagai tubuh perempuan, janin, lafadz Allah hingga bentuk lainnya. Menurutnya, gambar itu muncul setelah banjir. Dia sempat mengungsi dua hari dan saat kembali, gambar-gambar itu sudah ada. Tak ada barang yang hilang di rumah, namun Heriya mengaku sempat mengecat tembok dengan cat minyak sebelum banjir.

"Lah kan ini rumah langganan banjir, kalau misalnya lumpur nempel di tembok susah kalau pakai cat biasa. Kalau cat minyak disiram bersih," kata Heriya dengan logat Betawi yang kental saat ditanya soal alasan menggunakan cat minyak di rumahnya, Selasa (25/2/2014).

Ini bukan kali pertama rumah tersebut dicat minyak. Sejak tahun 2002, dia sudah berulang kali melakukan hal tersebut, namun tak pernah muncul lukisan atau gambar aneh seperti tahun ini. Lagipula, tinggi air dan tinggi lukisan tak sejajar.

"Airnya kemarin sepinggang, tapi tinggi gambar itu semeter lebih. Jadi nggak mungkin juga gara-gara air. Kalau tetangga katanya dicat jin," ujarnya.

Sumber : detik.com

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
angka keberuntungan menurut waktu lahir

pantangan di sendang pasarean mataram

menebak kepribadian dari cara bersin

debus memukau pasukan pbb

mengenal aura dan teknologinya

kediri : kota angker bagi presiden ri, bisa lengser!

misteri sulap david copperfield

jika gunung yellowstone meletus, 2/3 amerika akan hancur

planet x pada ramalan kiamat 2012 bukan planet nibiru

puasa dan kedahsyatan energi ilahi

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Misil Aneh yang Dicurigai UFO di New York
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com