Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Selasa Legi, 12 November 2019 (14 Rabiul Awwal 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Kecerdasan dan Stimulasi Otak

Holographic Therapy Untuk Atasi Rasa Nyeri

by : Indospiritual
Kategori : Kesehatan
 
Di kota New South Wales, Australia, sebuah pengobatan alternatif bernama Holographic Therapy terus menjadi perbincangan selama satu tahun terakhir ini. Pasalnya, terapi tersebut mampu mengatasi masalah yang berhubungan dengan rasa nyeri seperti gangguan migrain, nyeri saraf, trauma, hingga depresi. Terapi yang dipelopori Pierre Daavid-- pria keturunan Perancis-Kanada menggunakan metodenya lewat daun telinga dan kaki.

Mula cerita, sebagaimana dituturkan majalah Good Medicine, Nat Jeffry, pembawa acara Today Eztra di stasiun NBN, Australia, mengundang Pierre Daavid dalam sebuah talk show. Sebelumnya Nat tak pernah membayangkan bahwa ia akan mendapat kesembuhan secara cepat dari penyakitnya, yaitu gangguan pergerakan pinggul. Pierre memperbaiki dan menyembuhkan pinggul Nat secara permanen.

"Beberapa bulan setelah itu, saya terluka pada bagian tulang belakang. Saya mencoba cara lain untuk mengobatinya, tetapi tidak berhasil. Saya kemudian pergi mendatangi Pierre, minta disembuhkan. Karena terkesan dengan metodenya, saya memutuskan untuk mengikuti pelatihan yang dibawakan Pierre," tutur Nat.

Kata Nat, setelah lulus mengikuti pelatihan dengan Pierre, dirinya mempraktikkan terapi Daavid pada istrinya yang sedang mengalami gangguan skologis. Ajaib, penyakit istrinya dapat sembuh total berkat terapi Daavid yang diterapkannya.

Pengalaman lain Nat, ia mengalami kecelakaan serius saat sedang bersepeda gunung. "Saya mengalami diskolasi yang parah pada bahu. Otot-otot sobek. Selain itu, lengan tak dapat digerakkan sama sekali, sehingga saya harus menjalani rekonstruksi," ujarnya.

Dokter yang menangani menyatakan Nat butuh waktu 1-1.5 tahun untuk membuat dirinya sembuh total. Lagi-lagi Pierre membuktikan keahliannya. Pierre hanya butuh beberapa bulan untuk memilihkan Nat. Enam bulan kemudian, Nat telah kembali beraktivitas seperti sedia kala: berselancar, mendaki gunung dan bersepeda gunung.

Pierre telah mengembangkan metode ini lebih dari 15 tahun. Setelah berpraktik lebih dari 8 tahun dan menurunkan ilmu kepada murid-muridnya, ia pindah ke Newcastle, NSW, Australia, Ia menetap di sana lebih kurang 4 tahun. Dari sana, terapi Daavid telah meluas sepanjang Pantai Timur Ausralia.

Terapi Daavid mendasarkan diri pada hukum holografis, yakni sistem yang mempercayai bahwa tiap bagian tubuh mempunyai pengaruh pada seluruh tubuh. Terapi ini menjadi dasar dari beberapa terapi penting yang sudah ada sebelumnya, seperti refleksiologi dan auricolotherapy --sebuah terapi berdasarkan organ telinga yang telah berkembang pada abad ke-20.

Auriculotherapy melihat bahwa telinga adalah representasi dari sebuah embrio yang terbalik, terdapat titik-titik tekan (pressure points) yang berhubungan dengan seluruh bagian tubuh. Terapi Daavid memadukan kedua prinsip ini dan mengembangkannya lebih jauh lagi. "Tidak seperti pada refleksiologi, terapi Daavid memadukan seluruh bagian tubuh. Setiap bagian tubuh mempunyai efek tertentu. Contohnya, tulang belikat berhubungan dengan trauma, baik secara fisik maupun mental," tutur Pierre.

Dalam terapi Daavid, terapis bekerja pada bagian kaki, tubuh bagian depan dan belakang, tulang belikat, bagian muka, telinga dan tulang tengkorak. Setiap area adalah suatu sistem mikro yang menggambarkan tubuh dan jiwa. Dengan mengetahui sistem kerja tiap-tiap area, terapis dapat menemukan cara yang paling baik sesuai dengan kebutuhan orang tersebut.

Pierre menggunakan metode ini untuk semua orang di seluruh lapisan umur, termasuk bayi dan orang lanjut usia, seperti membantu mengurangi rasa sakit dan nyeri. Pendekatan multidimensi dari terapi ini sangat menolong untuk mengobati berbagai macam rasa sakit dan nyeri, seperti rasa sakit pada bagian belakang tubuh, leher, dan pinggul sampai nyeri saraf dan rematik.

Ia merangkum manfaat ini sebagai bagian dari program rehabilitas. Contohnya pengobatan karena kecelakaan akibat olahraga, kecelakaan lalu lintas, stroke, atau trauma fisik lainnya.

Pierre mengatakan bahwa terapi ini juga berhasil mengobati beragam kondisi lainnya seperti depresi, eczema, disleksia, dan kelainan perilaku seperti ADD. "Kita dapat menemukan inti dari permasalah jika dapat mencocokkan suatu kondisi dengan area tertentu dari tubuh dan berusaha mengobatinya," katanya.

Pertama kali, terapis dan pasien akan mendiskusikan mengenai kondisi si pasien, sehubungan dengan riwayat penyakitnya. Pasien diminta untuk duduk di satu kursi tinggi dengan berpakaian lengkap (pakaian yang longgar lebih diharapkan), dan melepaskan alas kaki.

Selanjutnya dimulai dari kaki, berjalan ke tungkai, lengan dan bagian tubuh atas, terapis akan menstimulasi atau merangsang semua titik jalur tubuh. Terapis akan memberikan penekanan pada area-area tubuh tertentu yang berhubungan dengan kondisi tubuh si pasien.

Penekanan dilakukan dengan gerakan seperti berjalan. Hasil dari semua itu akan memberikan efek rileksasi, tetapi pada kasus-kasus luka yang serius mungkin terasa kurang nyaman.

Terapi ini kira-kira berlangsung selama 45-50 menit dengan biaya sekitar 50-80 dolar Amerika. Untuk mengetahui info lengkapnya bisa mengklik situs www.daavidtherapy.com.

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
rahasia umur panjang

bekam : pengobatan alternatif yang kian digemari

wanita ini sembuh dari asma dengan terapi tertawa

7 resolusi kesehatan di tahun baru

sakit perut dan pengobatan tiongkok

rahasia pengobatan ala china

manfaat kurma untuk kesehatan

pasien skizofrenia sering dianggap kena gangguan gaib

jalur eteris dan kaitannya dengan kesehatan

aromaterapi untuk mengatasi insomnia

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Atraksi Kekuatan Chi-Kung
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com