Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Jum'at Kliwon, 6 Desember 2019 (8 Rabiul Tsani 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Aktivasi Batu Permata

Ilmuwan Ciptakan Software Pembaca Pikiran Manusia

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
membaca pikiranBanyak orang yang ingin bisa membaca pikiran orang, baik dengan mempelajari ilmu psikologi hingga ingin bisa memiliki indra keenam. Daripada susah-susah melakukan hal tersebut, tak lama lagi aka ada sebuah software yang bisa membaca pikiran manusia.

Dilansir dari Daily Mail, para peneliti tinggal selangkah lagi menyelesaikan software yang mampu membaca pikiran manusia. Sebelumnya, para peneliti ini sudah mampu menciptakan program komputer yang bisa mengidentifikasikan apa yang seseorang lihat menggunakan scan otak.

Sebuah tim dari Radboud University Nijmegen di Belanda menggunakan gambar dan software pengenalan bentuk dan algoritma yang dirancang khusus untuk menilai perubahan dalam aktivitas otak seseorang menggunakan fungsi teknologi magnetik resonance imaging (MRI).

Selama tes, para ilmuwan menunjukkan para partisipan sebuah seri huruf dan ternyata program komputer tersebut mampu untuk mengindentifikasi dengan tepat. Selama proses scan, mereka melihat kepada huruf-huruf tersebut.

Fungsi scan MRI secara tradisional dulu digunakan untuk mengukur perubahan dalam aktivitas otak secara keseluruhan, namun para peneliti di Belanda menggunakan teknologi untuk memperbesar kecil, daerah yang lebih spesifik, yang dikenal sebagai voxel, di lobus oksipital.

Voxel ini besarnya sekitar 2x2x2 milimeter dan lobus okpital adalah sebagian dari otak yang bereaksi terhadap rangsangan visual dan proses apa yang mata lihat melalui retina. Setiap partisipan disambungkan dengan alat scan fMRI dan alat tersebut menunjukkan huruf B, R, A , I, N dan S pada sebuah layar di depan mereka.

Para ilmuwan mampu menciptakan sebuah database pada perubahan spesifik yang terjadi pada otak setiap orang setelah setiap huruf ditunjukkan, yang menerangkan bagaimana otak memvisualisasikan bentuk yang berbeda.

Perubahan ini dijalankan melalui sebuah algoritma yang telah dipesan dan didesain untuk bekerja dengan cara yang serupa dengan cara otak menggambarkan objek dari informasi sensorik yang diterimanya.

Algoritma ini mampu mengonversi voxel dan perubahan yang relevan ke dalam piksel gambar, sehingga memungkinkan untuk merekonstruksi gambaran apa yang orang itu lihat pada saat proses scan. Model ini telah dirancang untuk membandingkan huruf, namun bisa diperluas untuk pencitraan lainnya.

Marcel Van Gerven, co-penulis studi 'rekonstruksi Linear gambar dilihat dari aktivitas otak manusia' mengatakan bahwa algoritma ini juga mampu menjadi lebih akurat digunakan dan lebih banyak data yang diproses.

Penelitian ini menggunakan informasi yang diperoleh dari pilihan 1.200 voxel, namun Van Gerven mengklaim algoritma juga bisa digunakan untuk merekonstruksi gambar apapun dan timnya, sedangkan mengerjakan bangun mesin yang lebih canggih dapat membentuk gambar dari 15.000 voxel. Hal ini dapat mencangkup citra yang kompleks seperti wajah seseorang.

Dalam sebuah wawancara dengan Wired, van Gerven memperingatkan bahwa ini tidak persis sama dengan membaca pikiran seseorang. Dan lebih banyak pekerjaan dan pemahaman tentang bagaimana otak memproses gambar internal yang perlu dilakukan sebelum dapat memecahkan pikiran.

Namun ia menambahkan bahwa jika ditemukan bahwa otak bereaksi terhadap imajinasi dengan cara yang sama bereaksi terhadap rangsangan visual fisik kemudian membaca pikiran akan mungkin, berpotensi menyebabkan apa yang disebut program komputer telepati.

Sumber : detik.com

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
sedulur papat, lima pancer

bocah 10 tahun mahir 10 bahasa

mengenal gland pineal atau kelenjar pineal

pendirian kubah kiamat untuk selamatkan manusia

fungsi tanaman dalam feng shui

misteri terbaru lukisan leonardo da vinci

heboh penemuan kera putih di sumenep

mengenal tarot china

misteri orang bunian

lafad allah muncul di atas langit makkah

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Menguak Misteri Penciptaan Manusia (by : Harun Yahya)
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com