Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Kamis Pahing, 19 September 2019 (19 Muharam 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
pelatihan seni penyembuhan

Ini Dia Fakta Adanya Manusia Super

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
Banyak orang mengira bahwa manusia yang memiliki kekuatan super cuma ada di film-film. Bagi kalangan skeptis pun, manusia super hanyalah hoax belaka. Namun faktanya, ada beberapa manusia yang memiliki kekuatan super diatas rata-rata manusia lainnya.


1. Manusia Petir

Dalam satu tahun, rata-rata hanya ada 1 dari 7.500 manusia yang tersambar petir. Namun dalam kurun waktu 35 tahun, seorang polisi hutan di Virginia, Roy Cleveland Sullivan mengalaminya sebanyak 7 kali atau rata-rata 5 tahun sekali.

Sullivan yang dijuluki manusia penghantar petir oleh Guiness World of Record memang bekerja di taman nasional Shenandoah, Virginia, daerah rawan petir yang tercatat mengalami badai sedikitnya 35-45 hari dalam satu tahun. Uniknya ia tewas pada tahun 1985 di usia 71 tahun, bukan karena tersambar petir melainkan bunuh diri dengan pistol karena cintanya ditolak.


2. Manusia Listrik

Mendapat julukan Electricity Mohan atau Manusia Listrik, nama Raj Mohan Nair sudah dikenal di seluruh dunia karena memiliki kekuatan super yang luar biasa. Jika sejumlah kecil listrik sudah dapat berakibat fatal bagi kebanyakan manusia, pria ini justru dapat bertahan tanpa cedera.

Raj mampu menahan hingga 10 ampere arus listrik tanpa menimbulkan cedera. Daniel Browning Smith menguji resistensi tubuh Raj untuk listrik menggunakan multimeter, dan menemukan bahwa tubuhnya 10 kali lebih tahan dibandingkan manusia rata-rata.



 3. Manusia Hidung Super

Jemal Tkeshelashvili, pria asal Georgia, adalah manusia super dengan kemampuan yang sangat unik. Ia bisa meniup botol kompres air panas hingga membuatnya meledak, hanya dengan menggunakan hidungnya. Jemal saat ini menyandang gelar Guinness World Record karena paling banyak meledakkan botol kompres dengan hidung dalam waktu satu menit.

Yang Jemal lakukan mungkin tampak konyol, tapi itu sebenarnya cukup luar biasa mengingat kebanyakan orang hampir tidak dapat meniup balon lateks dengan hidung, apalagi karet botol kompres air panas yang tebal. Jemal memiliki otot interkostal dan perut yang kuat, sehingga dapat mendorong keluar semua udara di paru-parunya dengan sangat cepat, menciptakan tekanan besar.



 4. Manusia Laba-laba

Dijuluki sebagai manusia laba-laba, Alain Robert telah menaklukkan sebagian besar gedung pencakar langit di seluruh dunia termasuk menara Eiffel dan Sears Tower. Berkali-kali pria asal Prancis ini ditangkap karena memanjat tanpa izin, bahkan pernah diusir dari China.

Umumnya waktu yang dibutuhkan untuk mencapai puncak gedung tidak lebih dari 1 jam, dan Robert melakukannya tanpa istirahat. Ia mengaku bahwa kombinasi latihan, pengkondisian fisik, dan teknik yang sempurna membuatnya mampu berpegangan pada setiap tonjolan kecil pada kusen jendela.




 5. Manusia 50/50/50


Pada tahun 2006, seorang warga Los Angeles bernama Dean Karnazes mendapat julukan 50/50/50 setelah mengikuti 50 lomba lari marathon di 50 negara bagian selama 50 hari berturut-turut. Karnazes memulainya di ajang Lewis and Clark Marathon di St Louis pada 17 September, dan menyelesaikannya dalam New York City Marathon pada 5 November.

Karnazes juga pernah berlari sejauh 217 km tanpa istirahat, menyusuri Lembah Kematian di Gurun Majove pada temperatur 120 derajat Fahrenheit (48 derajat Celsius). Selain itu, ia pernah melakukannya di Kutub Selatan pada suhu -40 derajat Celcius.



6. Manusia Anti Beku

Untuk urusan lari marathon di daerah kutub, seorang petualang Belanda punya rekor yang lebih ekstrem. Wim Hof, melakukannya di Kutub Utara pada suhu -29 derajat Celsius dengan bertelanjang dada. Rekor lain yang pernah ia torehkan adalah berendam dalam es selama 1 jam 44 menit pada tahun 2007.

Selain itu, pria kelahiran tahun 1959 ini memegang rekor bertahan di udara terbuka selama 72 menit di Kutub Utara dengan hanya mengenakan celana pendek. Untuk bisa menyesuaikan suhu tubuh dengan lingkungan, Hof mengaku belajar Tummo seperti yang dilakukan para pendeta



7. Manusia Berleher Super Kuat

Pemilik tinggi 2 meter dan berat badan 155 kg, John Evans memegang 25 rekor Guiness untuk 11 kategori yang berhubungan dengan angkat beban. Berbagai benda pernah diangkatnya, termasuk sepeda motor, perahu dan mesin cuci. Namun yang terberat adalah sebuah mobil mini (159 kg), yang ia seimbangkan selama 33 detik di kepala tanpa menggunakan tangan.

Evan mengaku, rahasianya untuk menyeimbangkan beban di kepala terletak di leher. Pria itu memang memiliki leher cukup besar, dengan diameter mencapai 60 cm.




8. Nenek dengan Kekuatan Super


Pemegang rekor Guiness yang lain adalah Sakinat Khanapiyeva, wanita tertua yang mampu membengkokkan berbagai benda dari besi. Nenek berusia 76 tahun asal Dagestan, Rusia, itu sanggup mengangkat dumbel seberat 24 kg, mematahkan tapal kuda, dan membengkokkan rel kereta api setebal 5 cm.

Menurut catatan Guiness, kemampuan itu dimiliki sang nenek sejak berusia 10 tahun. Ketika itu ia sudah mampu memindahkan karung gandum seberat 299 kg, yang setara dengan berat badan 4 orang dewasa.


Sumber : detik.com

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
penjelasan ilmiah mengapa pantai laut selatan sering menelan korban

pendirian kubah kiamat untuk selamatkan manusia

kalung berumur 3.000 sebelum masehi di leher penjaga toko

warga desa di serbia dicekam horor vampir

ramalan indonesia 2016 versi mbak you

beberapa kisah hantu dari titanic

wanita tertua dunia memiliki dna anti pikun

manfaat yoga bagi wirausahawan

kiamat dunia : tinjauan filosofis musnahnya peradaban manusia

mistik gunung salak

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Tenaga Dalam Pukulan Jarak Jauh
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com