Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Selasa Kliwon, 22 Oktober 2019 (22 Safar 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Inti Energi dan cupu besi kursani

Inilah 6 Bocah Ajaib Yang Membuat Kagum Dunia

by : Indospiritual
Kategori : Tokoh
 
Dengan kemampuannya masing-masing, tiap anak pasti mampu menorehkan prestasi yang bisa membuat orang tuanya bangga. Apalagi, jika namanya dikenal di dunia berkat kemampuannya yang unik dan tak biasa.

Seperti enam bocah berikut ini yang mampu mengundang decak kagum orang-orang karena kemampuannya yang luar biasa di berbagai bidang. Berikut 6 bocah 'ajaib' di tahun 2014 yang mendunia lewat kemampuannya yang luar biasa :

1. "Einstein cilik" ber-IQ 160

Di balik penampilan kanak-kanaknya, Alexis Martin memiliki IQ 160 di usia tiga tahun yang membuat ia dijuluki sebagai 'Einstein cilik'. Alexis yang belajar membaca di usia dua tahun ini bahkan sudah bisa berbicara bahasa Spanyol dengan fasih yang ia pelajari dari iPad milik ayahnya.

Alexis didaulat sebagai anggota termuda Mensa dari Amerika Serikat. Di usia satu tahun lebih, Alexis bisa mengingat seluruh cerita yang dibacakan padanya. Di usia 12-18 bulan saat di mobil ia akan menceritakan kembali cerita pengantar tidur yang dibacakan di malam sebelumnya dengan lengkap.

Selain memiliki memori yang luar biasa, Alexis pun sangat pandai berbahasa. Setiap ia belajar kosakata dari orang lain, ia akan menggunakannya dalam bentuk kalimat dengan susunan yang tepat.




2. Usia 9 tahun sudah jadi binaraga

Baru berusia 9 tahun tapi Giuliano Stroe sudah terbiasa mengolah tubuhnya agar bugar dan berotot, termasuk melakukan push up vertikal. Giuliano sudah berlatih sejak sebelum ia bisa berjalan.

Ayahnyalah yang melatih dia. Sampai saat ini, bahkan ia senang sekali melakukan angkat besi atau pull up. Tahun 2009, Giuliano berhasil menyabet gelar pemenang Guinnes World Record untuk jalan cepat menggunakan tangan dengan jarak 10 meter dan beban bola berat di antara kakinya.

Tahun 2012, ia pun memecahkan rekor dunia untuk jumlah push up 90 derajat terbanyak. Kemampuan luar biasa Giuliano lainnya yakni pernah melakukan 20 kali push up dengan bertumpu pada empat botol kaca, push up 90 derajat di dua ring, serta berdiri terbalik menggunakan satu tangan selama lebih dari 20 detik.




3. Usia 11 tahun IQ ungguli Einstein dan Gates

Namanya Boffin Ramarni Wilfred. Usinya baru 11 tahun. Tapi ia memiliki skor IQ 162. Wilfred memang sudah menunjukkan tanda-tanda kegeniusan sejak masih balita. Buku favoritnya waktu itu adalah ensiklopedia. Ketika pertama kali masuk sekolah, Wilfred sudah bisa membaca dan menulis.

Bahkan pada saat umurnya baru 10 tahun dan masih duduk di bangku sekolah dasar, Wilfred juga sudah bisa menulis sebuah makalah filsafat tentang keadilan.

Menurut catatan Mensa, Wilfred tergolong sebagai orang-orang paling genius di Inggris yang jumlahnya hanya 1 persen dari populasi. Skor IQ Wilfred mengungguli ilmuwan yang lebih dulu terkenal seperti Albert Einstein, Stephen Hawking hingga bos Microsoft, Bill Gates yang 'hanya' memiliki IQ sebesar 160 saja.



4. 4. Jadi pakar Microsoft di usia 5 tahun

Ayan Qureshi (5) lolos tes Microsoft Windows di Birmingham University sehingga menjadi Microsoft Certified Professional. Artinya, keahlian bocah itu dalam mengetahui seluk beluk Microsoft Windows diakui secara resmi.

Atas prestasinya ini, Ayan pun didapuk sebagai orang termuda yang berhasil lulus tes Microsoft tersebut dalam usia 5 tahun 11 bulan. Sebelumnya, rekor itu dipegang oleh Mehroz Yawar dari Pakistan.

Memang sejak kecil Ayan sudah akrab dengan dunia komputer. Ayahnya, Asim, adalah seorang konsultan TI dan memperkenalkan komputer padanya saat masih berumur 3 tahun.

http://images.detik.com/content/2014/12/18/1301/113657_4ayanqureshicatersnews.jpg

5.  Bocah 2 tahun hafal nama dan fungsi organ tubuh

Di usia yang terbilang masih belia yakni 2 tahun, Elizabeth Christensen sudah hafal nama dan fungsi organ tubuh manusia. Dikatakan sang ibu, Amanda, dirinya kala itu sedang iseng-iseng pergi ke perpustakaan dekat tempat tinggalnya.

Ia pun meminjam seperangkat DVD dan model plastik anatomi tubuh manusia dengan organ yang bisa dilepas pasang. Hanya dalam waktu tiga hari, Elizabeth sudah bisa menyebutkan nama semua organ serta fungsinya dengan tepat. Momen ketika putrinya 'menjelaskan' anatomi tubuh pun direkam dan videonya diunggah oleh Amanda ke situs Youtube.




6. Bisa pegang dot sendiri di usia 3 minggu

Usianya baru 2 minggu lebih tapi Amara Chiedozie ini sudah bisa memegang dot sendiri. Dikatakan sang ibu, Onyi Chiedozie (20), putrinya sudah bisa melakukan hal itu sejak usia 3 hari. Selain menyusui Amara langsung, Onyi terkadang juga memberi ASI perah melalui dot.

Meski demikian, Onyi tetap mengawasi ketika Amara menyusu dari dot. Kemampuan Amara ini juga membuat orang di sekitarnya berdecak kagum. Bahkan, ketika ia kontrol ke RS, baik dokter, perawat, atau bahkan pengunjung kerap mengabadikan aksi bayi mungil itu lewat foto atau video.



 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
paul davies : agama harus merangkul sains

inilah wanita tiongkok penemu obat herbal malaria

kisah james van praagh seorang paranormal

tristan perkins : mahasiswa calon penghuni planet mars

gary turner : manusia berkulit paling elastis di dunia

dasiyem, nenek usia 165 tahun punya doa rahasia panjang umur

syarifuddin khalifah : kisah bayi ajaib yang kini telah beranjak dewasa

haji naim sang legenda pijat tradisional

ki joko bodo bentuk boy band

karomah putri dzunun al-mishri

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Manusia Dengan Kekuatan Magnet
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com