Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Minggu Wage, 15 Desember 2019 (17 Rabiul Tsani 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Kecerdasan dan Stimulasi Otak

Julie Redfern : Wanita Bertelinga Super

by : Indospiritual
Kategori : Tokoh
 
telinga superSeperti mendengarkan lewat stetoskop, seorang wanita di Inggris bisa mendengar suara-suara organ internal tubuhnya. Misalnya, dia bisa mendengar bunyi pergerakan matanya, mendengar otaknya bergoyang-goyang, bahkan suara darah yang mengalir dalam tubuhnya.

Yang lebih mengerikan, dia tak bisa berhenti mendengar suara-suara itu. Bagi wanita bernama Julie Redfern (47 tahun) ini, kemampuan anehnya adalah siksaan. Dia tak lagi makan di restoran bersama teman-temannya karena hanya bisa mendengar suara rahangnya mengunyah makanan.

Dia juga menghindari makanan renyah seperti apel dan keripik karena bunyi kunyahannya dapat memekakkan telinga. Pekerjaannya sebagai resepsionis juga menjadi cobaan tersendiri karena tiap kali telepon berdering di dekatnya, getaran yang dihasilkan membuat bola matanya terasa bergetar.

Redfern yang tinggal di Lancashire ini mengatakan bahwa dia pertama kali mengalami kondisi ini tak lama setelah berulang tahun ke 40. Ketika itu dia sedang duduk di depan komputer bermain game Tetris, lalu mendengar suara yang aneh. Lama dia menyadari bahwa ternyata suara itu adalah gerakan bola matanya.

"Saya ingat rasanya seperti kemarin. Saya sedang bermain game dan saya berpikir 'Suara apa itu?' Kemudian saya menyadari bahwa itu adalah bola mata saya," kenangnya seperti dilansir Daily Mail.

Tiap kali bergerak dan bola matanya ikut bergerak, Redfern bisa mendengar suaranya mirip suara mencicit. Ketika suaminya, Martin, pulang ke rumah, dia bertanya apakah dia juga bisa mendengar pergerakan bola matanya sendiri. Dan suaminya hanya menatap ganjil.

Redfern sempat berpikir bahwa dia gila, lalu mulai bertanya kepada orang lain apakah mereka bisa mendengar suara yang sama. Tapi tentu saja tidak ada yang mengalami keanehan seperti dirinya. Ketika berkonsultasi ke dokter, dia diberitahu bahwa masalah tersebut wajar pada orang yang mulai beranjak tua. Namun Redfern tetap merasa ada yang salah.

"Saya bisa mendengar hal-hal lebih keras dari seharusnya, saya bisa mendengar suara kerongkonganku menelan dan suaraku menggema. Semuanya bergerak di kepala. Saya berdiri di antrian supermarket dan saya mulai bergoyang, saya merasa mabuk tanpa perlu minum-minum," ungkapnya.

Suatu ketika, dia membaca sebuah artikel yang menceritakan seorang pria yang menderita gejala sama persis dengannya. Dia lalu memfotokopi artikel tersebut dan mengunjungi dokter. Dia lantas dirujuk ke Manchester Royal Infirmary untuk menjalani scan dan diberitahu bahwa dia menderita superior canal dehiscence syndrome (SCDS).

SCDS adalah suatu kondisi medis yang langka pada telinga bagian dalam yang disebabkan oleh penipisan atau pembentukan rongga pada tulang telinga. Hasilnya, pasien akan menjadi lebih peka terhadap suara.

"Beberapa orang mungkin dilahirkan dengan tulang telinganya hilang atau tulangnya sangat tipis, yang hilang seiring bertambahnya usia atau mungkin rusak karena pukulan di kepala. Kondisi tersebut baru dikenal pada tahun 1998. Pasien mungkin mengeluhkan berbagai gejala aneh, bahkan dapat dianggap menderita sakit jiwa," kata Dr Gerald Brookes, konsultan THT dan bedah tengkorak di Klinik THT The Harley, London.

Dalam kasus yang menimpa Redfern, kebocoran saluran di dalam telinga mengubah tulang menjadi rongga-rongga yang memperkuat suara dari dalam tubuhnya. Setelah 7 tahun lamanya bisa mendengar suara aneh, dia menjalani operasi selama 5 jam di mana dokter mengisi rongga-rongga tersebut.

"Meskipun ada risiko tuli, saya harus melakukannya. saya tidak bisa mengatasinya lagi. Tujuh tahun sudah cukup," ujarnya.

Operasi ini baru dilakukan pada telinga kanannya dan akan berencana menjalani operasi untuk telinga kanannya. Selain itu, dia juga diresepkan obat-obatan.

Sumber : Daily Mail, detik.com

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
dr kurnia kusumastuti dapat ide ilmu epilepsi dari dukun

kisah waliyullah bisyr al-hafi yang mantan berandal

wagini si anak genderuwo

liong pit lin : sembuh dari kanker kronis dengan menjadi vegetarian

hercules : kisah penaklukan jakarta, mitos kebal peluru dan pertobatannya

khong a djong : sang pewaris ilmu kungfu wong fei hong dari semarang

inilah prem kumar yang mampu mencelupkan tangan pada minyak mendidih

makam mbah jangkung bisa untuk kembalikan santet

kisah mahfud md dan peramal dari india

bian que sang tabib ajaib

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Penampakan UFO di sekitar Gedung BBC Inggris
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com