Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Kamis Wage, 18 Juli 2019 (15 DzulQa'dah 1440H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 fakta menarik mengenai mimpi

 tips diet berdasarkan golongan darah

 manfaat air kelapa untuk kecantikan dan kesehatan

 kisah mustika kelapa hajar aswad

 panjang umur dengan ramuan cokelat dan zink



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
pelatihan seni penyembuhan

Kebaikan adalah Obat Mujarab

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
Ketika saya masih kecil, ada seorang tetangga kami,  saya memanggilnya tante zhou, umurnya sama dengan mama saya. Tante Zhou adalah seorang yang sangat baik. Pada saat itu kami adalah keluarga broken home, banyak orang memandang rendah kepada keluarga kami, tetapi lain dengan tante Zhou, dia tidak saja menghormati kami, bahkan sering mengunjungi kami, serta memberikan kami makanan, minyak, gula, kami sekeluarga sangat berterima kasih kepadanya.

Pada suatu hari, tiba-tiba tante Zhou sakit, sakit parah, setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit dia dinyatakan menderita kanker hati. Dokter sudah menolak mengobatinya, menyuruh keluarganya membawa dia pulang ke rumah, menunggu mati. Pada saat itu dirumah tante Zhou banyak orang yang datang membesuknya, saya menemani mama pergi kerumahnya, kami membawa 2 kg gula merah, kami semua menangis bersiap-siap bahwa itu adalah pertemuan terakhir dan mengucapkan selamat tinggal.

Tetapi, setengah bulan kemudian, tiba-tiba tante Zhou yang didera penyakit turun dari tempat tidur, dia memaksa mengembalikan barang-barang yang dibawa orang lain, ketika sampai di rumah saya, dia berkata, "Saya seorang yang sudah akan meninggal, memakan makanan ini adalah mubazir, lebih bagus saya bagikan kepada kalian supaya kalian dalam hidup lebih nyaman sedikit."Dia mengembalikan 2 kg gula merah bahkan menambah dengan 2 kaleng makanan kaleng. Ibu menolak menerimanya, mereka berdua hampir bertengkar. Ketika tante Zhou sudah pulang, sambil menangis mama berlutut dihadapan dewa mulai berdoa, "Dewa jika engkau mempunyai mata, tolonglah kakak Zhou, kakak Zhou adalah seorang yang baik, orang baik kenapa masih harus menderita!"

Tidak tahu apakah berkat doa ibu, akhirnya dewa membuka matanya, ½ bulan kemudian tante Zhou sembuh dari penyakitnya! Dia seperti dahulu berdiri didepan saya, hanya agak kurusan. Tetapi terlihat sangat energik. Dokter sangat kaget melihat perubahannya, mereka memeriksa tante Zhou, kanker hati tanter Zhou dapat terkontrol; bukan hanya dapat terkontrol, bahkan 3 tahun penyakit kankernya telah hilang, dia hidup dengan sehat.

Setelah bertahun-tahun berlalu, ketika saya telah menjadi dokter, saya merenung kembali kejadian tante Zhou , setelah mencari berbagi informasi akhirnya saya mendapat kesimpulan, "Sebenarnya sel-sel kanker juga perlu gizi, jika orang yang menderita penyakit memakan makan yang bergizi,  maka daya tahan tubuh terhadap penyakit semakin besar, tetapi sel-sel kanker juga akan tumbuh semakin subur dan cepat. Tante zhou ketika sakit tidak memakan makanan, bahkan seperti hampir puasa, sel kanker tidak mendapat gizi, akhirnya mati kelaparan, oleh sebab itu tante Zhou sembuh dari penyakitnya.

Pada suatu hari ketika sedang mengobrol dengan mama dengan analis professional saya menjelaskan kenapa tante Zhou bisa sembuh dari penyakitnya. Mama dengan serius dan hening mendengar penjelasan saya. Akhirnya setelah saya selesai berbicara, mama merenung agak lama lalu berkata, "Bukan demikian, tapi yang benar adalah: Kebaikan adalah obat mujarab!"

Saya terkejut mendengar ucapan mama, tiba-tiba didepan mata saya terasa sangat terang, Kenapa saya tidak pernah berpikir demikian? Walaupun saya seorang dokter, tetapi saya percaya kepada ucapan mama. Kebaikan adalah obat mujarab, yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit, dapat menciptakan keajaiban. Dahulu orang tua selalu berkata, "Orang baik akan mendapat perlindungan dari para Dewa", itu maksud mereka. Saya juga percaya, berbagai keajaiban didunia ini selalu berhubungan dengan kebaikan.

Sumber : Mingxin/hui, erabaru.net

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
17 tahun dikubur, jasad uskup asal flores masih utuh

ilmuwan : ufo pernah selamatkan bumi dari tubrukan meteor

berbagai tempat angker di pacitan jawa timur

fungsi tanaman dalam feng shui

ingin awet muda? minumlah air sumur demang guyangan

10 kunci temukan diri sejati

apakah tuhan menciptakan kejahatan ?

misteri angka 13

stanley hotel : hotel seram ala stephen king

wisata feng shui di hongkong

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Tradisi Kekebalan Tubuh Suku Dayak
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]






loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com