Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Senin Pon, 22 Juli 2019 (19 DzulQa'dah 1440H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 fakta menarik mengenai mimpi

 tips diet berdasarkan golongan darah

 manfaat air kelapa untuk kecantikan dan kesehatan

 kisah mustika kelapa hajar aswad

 panjang umur dengan ramuan cokelat dan zink



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
pelatihan seni penyembuhan

Kekuatan Pikiran dan Kemampuan Mempengaruhi Realitas

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
kekuatan pikiranPara peneliti menemukan bahwa meditasi dan berpikir positif dapat menghasilkan perubahan otak jangka panjang dan pengembangan karakter positif. (Jeff Nenarella / The Epoch Times)

Menurut Dr Joe Dispenza, setiap kali kita belajar atau mengalami sesuatu yang baru, ratusan juta neuron mereorganisasi diri.

Dr Dispenza dikenal di dunia karena teori inovatifnya yang menaruh perhatian tentang hubungan antara pikiran dan materi. Mungkin paling dikenal sebagai salah satu ilmuwan masa depanyang diakui pada tahun 2004,docudrama "What the Bleep Do We Know", pekerjaanya telah membantu mengungkapkan sifat luar biasa dari pikiran dan kemampuannya untuk menciptakan hubungan sinaptik secara hati-hati dengan fokuspada  perhatian kita.

Bayangkan saja: Dalam setiap pengalaman baru, hubungan sinaptik ditetapkan pada otak kita. Dengan setiap sensasi, visi, atau emosi yang tidak pernah dieksplorasi sebelumnya, pembentukan hubungan baru dua lebih dari 100 ribu juta sel otak tidak bisa dihindari.

Tapi fenomena ini perlu penguatan fokus untuk membawa perubahan nyata. Jika pengalaman berulang dalam waktu yang relatif singkat, koneksi menjadi lebih kuat. Jika pengalaman tidak terjadi lagi untuk jangka waktu yang panjang, koneksi bisa menjadi lemah atau hilang.

Selama ini Ilmu pengetahuan digunakan untuk mempercayai bahwa otak kita adalah statis dan terprogram, dengan sedikit kemungkinan untuk perubahan. Namun, penelitian terbaru dalam ilmu saraf telah menemukan bahwa pengaruh setiap pengalaman jasmani dalam organ pemikiran kita (dingin, ketakutan, kelelahan, kebahagiaan) bekerja untuk membentuk otak kita.

Jika angin sejuk mampu membangunkan semua rambut di lengan seseorang, adalah pikiran manusia mampu menciptakan sensasi yang sama dengan hasil yang identik? Mungkin ia mampu berbuat lebih.

"Bagaimana jika hanya dengan berpikir, kita menyebabkan kimia internal kita akan bertemu di luar kisaran normal begitu sering bahwa sistem regulasi tubuh sendiri akhirnya mengubah keadaan-keadaan yang abnormal sebagai keadaan biasa?" Tanya Dispenza dalam bukunya 2007, Evolve Your Brain, The Science of Changing Your Mind. "Ini adalah proses yang halus, tapi mungkin kita hanya tidak pernah memberikannya banyak perhatian sampai sekarang."

Dispenza berpendapat bahwa otak sebenarnya tidak mampu membedakan sensasi fisik nyata dari sebuah pengalaman internal. Dengan cara ini, materi abu-abu kita bisa dengan mudah tertipu untuk mengembalikan dirinya ke dalam keadaan kesehatan yang buruk ketika pikiran kita secara kronis terfokus pada pikiran negatif.

Dispenza mengilustrasikan maksudnya dengan mengacu pada percobaan di mana subjek diminta untuk berlatih mengerakkan jari manis mereka terhadap perangkat pegas selama satu jam sehari selama empat minggu. Setelah berulang kali berlatih pada musim semi, jari-jari pada subyek  ini menjadi 30 persen lebih kuat. Sementara itu, kelompok lain subjek diminta untuk membayangkan diri mereka berlatih  pada musim semi tetapi tidak pernah menyentuh fisik perangkat. Setelah empat minggu melakukan olahraga mental secara eksklusif, kelompok ini mengalami peningkatan 22 persen dalam kekuatan jari.

Selama bertahun-tahun, para ilmuwan telah meneliti cara-cara di mana pikiran mendominasi materi. Dari efek plasebo (di mana seseorang merasa lebih baik setelah minum obat palsu) kepada praktisi Tummo (praktek dari Buddhisme Tibet di mana individu sebenarnya berkeringat saat bermeditasi di bawah suhu nol), pengaruh bagian "spiritual" dari manusia  di atas diri keadaan fisiknya tak terbantahkan menantang konsepsi pemikiran tradisional, dimana materi dikuasai oleh hukum-hukum fisika dan pikiran hanyalah sebuah produk sampingan dari interaksi kimia antara neutron.

Di Luar Keyakinan


Investigasi Dr Dispenza itu berasal dari masa kritis dalam hidupnya. Setelah tertabrak mobil saat mengendarai sepedanya, dokter bersikeras bahwa Dispenza perlu memiliki beberapa vertebra nya menyatu untuk bisa berjalan lagi, sebuah prosedur yang mungkin akan menyebabkan dia mengidap sakit kronis selama sisa hidupnya.

Namun, Dispenza, seorang chiropractor, memutuskan untuk menantang ilmu pengetahuan dan benar-benar mengubah keadaan cacatnya melalui kekuatan pikirannya-dan ternyata berhasil. Setelah sembilan bulan dari program terapi terfokus, Dispenza berjalan lagi. Didorong oleh keberhasilan ini, ia memutuskan untuk mendedikasikan hidupnya untuk mempelajari hubungan antara pikiran dan tubuh.

Bermaksud menjelajahi kekuatan pikiran untuk menyembuhkan tubuh, "dokter otak" telah mewawancarai puluhan orang yang mengalami apa yang dokterisebut sebagai "remisi spontan." Ini adalah individu dengan penyakit serius yang telah memutuskan untuk mengabaikan pengobatan konvensional, tetapi memiliki keinginan sepenuhnya pulih. Dispenza menemukan bahwa subyek ini semua berbagi pemahaman bahwa pikiran mereka didikte keadaan kesehatan mereka. Setelah mereka memusatkan perhatian mereka pada mengubah pemikiran mereka, penyakit secara ajaib diselesaikan.

Kecanduan Terhadap Emosi


Demikian pula, Dispenza menemukan bahwa manusia sebenarnya memiliki kecanduan bawah sadar terhadap emosi tertentu, negatif dan positif. Menurut penelitiannya, emosi mengutuk seseorang untuk perilakunya  berulang, mengembangkan "kecanduan" terhadap kombinasi zat kimia tertentu untuk setiap emosi yang membanjiri otak dengan frekuensi tertentu.

Tubuh merespon emosi ini dengan bahan kimia tertentu yang pada gilirannya mempengaruhi pikiran untuk memiliki emosi yang sama. Dengan kata lain, dapat dikatakan bahwa orang yang ketakutan adalah "kecanduan" dengan perasaan takut. Dispenza menemukan bahwa ketika otak individu seperti itu mampu membebaskan diri dari kombinasi kimia untuk miliki rasa takut, reseptor otak untuk zat tersebut bersamaan dibuka. Hal yang sama berlaku dengan depresi, kemarahan, kekerasan, dan nafsu lainnya.

Namun demikian, banyak yang skeptis terhadap temuan Dispenza, meski kemampuannya untuk menunjukkan bahwa pikiran dapat mengubah kondisi fisik suatu makhluk. Umumnya terkait sebagai genre pseudo-science, teori "percaya realitas Anda sendiri" tidak terdengar ilmiah.

Ilmu pengetahuan mungkin tidak siap untuk mengakui bahwa fisik dapat diubah melalui kekuatan pikiran, tetapi Dr Dispenza meyakinkan bahwa proses terjadi juga.

"Kita tidak perlu menunggu ilmu pengetahuan untuk memberikan izin untuk melakukan yang tidak umum atau melampaui apa yang telah kita tahu adalah mungkin. Jika kita melakukannya, kita membuat ilmu pengetahuan seperti bentuk lain dari agama. Kita  harus berlatih melakukan hal yang luar biasa. Ketika kita menjadi konsisten dalam kemampuan kita, kita benar-benar menciptakan ilmu pengetahuan baru,"tulis Dispenza.

Sumber : EpochTimes/art/erabaru.net

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
suara cecak dan artinya

ramalan asmara 2017 berdasarkan zodiak

mengetahui kepribadian seseorang berdasarkan ukuran otaknya

misteri kawah siberia dan segitiga bermuda

mandi di gua nagaraja agar enteng jodoh

jatuh cinta sebagai kejadian spiritual

mengenal sacred geometry

feng shui untuk rumah hoek

ilmuwan inggris kolaborasi cari makhluk luar angkasa

kota di perancis ini dipercaya terhindar dari kiamat 2012

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Penampakan Hantu yang Jadi Headline di Koran Jepang
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]






loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com