Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Senin Legi, 23 September 2019 (23 Muharam 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Aktivasi Batu Permata

Kesaktian Noordin M Top Membuatnya Sulit Ditangkap

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
 noordin m top

Gembong teroris asal malaysia Noordin M Top (NMT) sudah hampir 10 tahun tidak mampu ditangkap aparat keamanan di Indonesia meskipun rekannya Dr.Azhari sudah tewas di tangan aparat. Bagaikan "rambo", ia seorang diri bergerilya membom Indonesia dengan  merekrut warga Indonesia sebagai pelindungnya dan pelaku bom bunuh diri.

Yang direkrut tentu orang yang berpikiran sempit karena biasanya lebih mudah dibujuk untuk mendapatkan surga. Konsep yang diajarkan adalah untuk mendapat surga dengan mudah mutlak harus melalui jihad dengan cara berperang kepada orang-orang yang disebut mereka sebagai "musuh Islam" seperti AS, Israel & negara barat lainnya.

Tentu saja konsep jihad dengan membunuh orang yang tidak bersalah sangat menyesatkan karena mengambil ayat secara sepotong-potong tanpa memahami kapan ayat tersebut turun? dan untuk apa ayat tersebut turun? Jika dalam suatu ayat ada perintah untuk berperang maka kita harus melihat sebab-sebab turunnya ayat (asbabun nuzul). Karena pada saat itu umat Islam di bawah kepemimpinan Nabi diserang, maka tentu ayat yang turun adalah perintah untuk melawan/membela diri karena kita diserang bukan menyerang. Tidak mungkin ketika diserang turun ayat untuk mengalah karena itu namanya bunuh diri. Nah jika ada orang yang mencomot ayat ini disaat situasi damai tentu tidak pada tempatnya karena di ayat lain kita justru harus melindungi umat dari agama lain.

Jadi untuk mendapatkan surga, haruslah dengan cara-cara yang baik. Bagaimana mungkin surga diraih dengan membunuh orang yang tidak bersalah? logikanya, jika Islam mengajarkan kekerasan tentulah agama ini tidak akan besar dan banyak pengikutnya karena lebih banyak manusia yang memiliki nurani untuk berbuat kebaikan.

Mengapa NMT sukses membuat Indonesia pontang-panting dengan aksi bomnya dan mengapa ia begitu sulit ditangkap? menurut pendapat beberapa paranormal, NMT memiliki ilmu gaib yang cukup banyak dan mumpuni untuk menyukseskan misinya di Indonesia. Dengan ilmu gendam misalnya, ia mampu melakukan brain wash (cuci otak) kepada seseorang dan kemudian direkrut untuk dijadikan pelaku bom bunuh diri. Merekrut adalah memang spesialisasi NMT karena pengaruh gaibnya yang luar biasa untuk mempengaruhi orang.

Ilmu belut yang dimilikinya juga membuatnya sangat sulit untuk ditangkap bahkan jika sudah ditangkap tangan pun masih bisa meloloskan diri, belum lagi dengan ilmu panglimunannya dalam sekejab ia bisa menghilang bahkan di tengah keramaian sekalipun. Jadi boleh dibilang sangat sulit menangkap NMT hidup-hidup.

NMT juga memiliki guru-guru yang sakti dan terus membackupnya setiap saat. Jadi memang NMT memiliki perlindungan gaib yang berlapis-lapis baik yang dia miliki sendiri maupun backup langsung dari guru-gurunya.

Mantan investigator Bom Bali Hermawan Sulistyo menuturkan, Noordin pernah hampir ditangkap di Semarang, Jawa Tengah. Namun polisi gagal meringkusnya karena ia tiba-tiba menghilang.  "Saat di Semarang saja dia (Noordin) sudah berpapasan sama polisinya. Habis itu dikejar dalam hitungan 2 menit hilang di depan publik," jelas Kiki, panggilan akrab Hermawan.

Lalu bagaimana agar NMT lebih cepat ditangkap? solusinya tentu selain dengan mengerahkan aparat keamanan terbaik di Indonesia, juga harus harus dibekali dengan doa dan kekuatan spiritual yang tinggi agar NMT mampu ditaklukan. Namun memang bukanlah perkara mudah untuk menaklukan kekuatan gaib seseorang karena perang gaib tentu akan berlangsung sengit sekali. Indonesia jelas membutuhkan bantuan spiritual berupa doa dari orang-orang shaleh yang mudah di ijabah Allah, agar aparat keamanan di Indonesia sukses membekuk NMT dan rekan-rekan.


 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
mitos arca di candi cangkung garut

nasa tantang pembuktian ilmiah kiamat suku maya

17 tahun dikubur, jasad uskup asal flores masih utuh

cara einstein membuktikan adanya tuhan

misteri jaelangkung

aura yang sehat bikin hidup lebih bahagia

kisah rasullullah saw mendapat lailatul qadar

memburu jabatan di sumur puser bumi

ziarah ke masjid tua biar dapat tambahan ilmu kebatinan

santet dalam rancangan kuhp

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Video Penampakan Hantu Pada Saat Konser D'Masiv
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com