Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Minggu Pon, 17 Februari 2019 (11 Jumadil Tsani 1440H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 panjang umur dengan ramuan cokelat dan zink

 kesetiaan pria berdasarkan zodiaknya

 mengenal ilmu sirep

 tempat angker di dunia yang bikin penasaran

 menebak kepribadian wanita berdasarkan bentuk hidungnya



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Aktivasi otak untuk dewasa

Lewat Ruwatan Lenyapkan Virus Tokso

by : Indospiritual
Kategori : Kesehatan
 

Bios Gajah Abioso, Mantan pendiri sebuah kelompok teater di Yogyakarta ini mengaku tidak hanya menguasai terapi pijat dan herbal. Pengobat yang akrab dengan dunia spiritual ini juga memanfaatkan upacara ruwatan untuk menunjang kesembuhan pasiennya.

Bagi Raden Mas Bios ajah Abioso (53), pengobat asal Solo, penyembuhan dengan bantuan paranormal bukanlah klenik Menurut Bios, demikian ia biasa disapa, praktisi paranormal itu terbagi atas empat tingkatan.

Pertama, dasar keahlian. Yang dimaksud adalah penguasaan teknik totok, pijat tenaga dalam, penyaluran energi, ataupun tusuk jarum. Keahlian itu bisa dipelajari oleh siapa pun. Kedua, ilmu tentang ramuan obat. Bahan yang digunakan biasanya herbal, ada yang berasal dari' Madura, Dayak, Banten, Cina, India maupun Arab. Teknik ini juga bisa dipelajari.

Ketiga,doa. Supaya tidak dikatakan musrik, banyak orang berobat pada ustad atau ahli agama dengan maksud minta disembuhkan dengan kekuatan doa. Keempat, supranatural. Tidak semua orang mampu menerapkannya karena di dalamnya terdapat ruwatan batiniah.

Secara tegas Bios mengaku bahwa dirinya memiliki empat tingkatan itu. ia mengaku mendalami dunia spiritual untuk menunjang upayanya mencari kesembuhan bagi pasien.

Pasien-pasiennya datang dengan beragam keluhan. Ada yang mengalami gangguan kehamilan atau masalah fertilitas Ada yang menderita gangguan kejiwaan dalam bentuk depresi hingga muncul kenginan bunuh diri. Ada juga yang menderita gangguan nonmedis, Semuanya ditanganinya dengan penuh kehati-hatian.

Kisah Yani
Saperti dituturkan Yani (27 tahun) yang dirtikati Yadi (30) empat tahun lalu. Di usia perkawinan menginjak tahun ketiga, Yani sudah dua kali keguguran. Hasil pemeriksaan medis di kandungannya bersarang.'parasit toksoplasma. Angka kepadatan parasitnya mencapai 400.

Karena terbentur dena, pasangan ini memilih berobat pada panyembuh alternatif untuk menurunkan angka parasit tersabut, Namun, hingga tahun 2003, belum juga ada tanda-tanda perbaikan, dalam arti aktivitas parasitnya selalu dinyatakan positif.

Beruntung Yani berjumpa dengan Bias dalam suatu kesempatan di Jakarta. Setelah diterapi Bios, angka parasit menurun, dari 400 menjadi 95. Pada kehamilan ketiga, Yani mampu menjaga kandungan nya dan melahirkan anak dengan selamat.

Dijelaskan Bios saat pertama kali datang, seperti pada semua pasiennya, suami istri itu ditawari empat metode pangobatan (totok,, ramuan, doa, dan ruwatan). Keduanya menyetujui empat metode tersebut.

Awalnya Bias menotok titik titik di bagian tubuh Yani dan Yadi. Bagian tubuh tersebut antara lain di daerah titik kaki, tangan, dan pinggang. Totokan tersebut untuk memperbaiki metabolisme indung telur, saluran kencing, peredaran darah, serta organ ginjal dan otak.

Penotokan menggunakan ruas ibu jari tangan. Tubuh suami istri itu ditekan-tekan selama 10 menit. Sambil menotok, pria yang selalu berpakaian hitam-hitam ini memberi pelatihan singkat bagaimana cara menekan titik-titik tertentu. Yadi dan Yani harus mempraktikkan "ilmu" tersebut di rumah.

Bios juga menganjurkan pasangan itu mengonsumsi 1 batang kecil singkong racun mentah setiap kecil singkong racun mentah setiap pagi. Namun, jangan mengonsumsi dalam jumlah berlebihan karena bisa memabukkan.

Tiap sore Yani diminta minum ramuan pahit-pahitan, diantaranya berupa rebusan mahkota dewa, sambiloto, temu ireng, dan bangke. Ramuan tersebut berfungsi untuk menggelontorkan darah kotor.

Upacara Ruwatan
Setelah melafalkan doa, pria dari trah Bangun Topo yang masih ada ikatan darah dengan Paku Buwono VI ini melaksanakara ruwatan bagi Yani dan Yadi Ritual berupa rriandi di sumur yang telah disediakan dari benda dalam lingkaran api. Tak lupa ada sesaji, misalnya nasi megono, yakni nasi.yang dikukus dengan sayur mayur seperti kacang panjang kol, dan kubis.'

Ruwatan katanya merupakan salah satu tradisi yang hingga kini masih melekat erat pada kehidupan masyarakat JaWa, khususnya mereka yang; besar di Jawa Tengah dan DIY Ruwat banyak macamnya, sebut saja ruwat Spiritual, seperti mandi di kawah Dieng. Lainnya berupa ruwat kebudayaan, misalnya menggelar wayang untuk meruwat anak.

lntinya ruwatan adalah merawat batin. Termasuk membuang sial dan menjauhkan diri dari bahaya. Soal keyakinan, menurutnya, memang sulit diperdebatkan. Barangkali yang terjadi adalah sugesti. "Siapa tahu, Sang Pencipta berkenan mendengar doa-doa kita," katanya '

Ruwatannya lebih untuk merombak dan merenovasi serta membersihkan diri dari hai-hal negatif. Meski demikian, seperti dijelaskan pendiri teater Dinasti Yogyakarta' dan ketua umum' Lembaga Study Budaya Spiritual Solo in!, tak semua gangguan penyakit harus diruwat

"Bila saya meyakini penyakitnya tak terlalu berat, cukup dengan pijat atau totok dan sedikit ramuan," Contohnya, kepada pasien dengan gangguan bisul atau benjolar di sekitar kemaluan, ia hanya menganjurkan konsumsi singkong racun, ramuan pahit-pahitan, serta setiap sore mengonsumsi sate atau tongseng bekicot. Bekicot diyakini mampu menurunkan kadar gula darah.

la menganjurkan keluarga pasiei gangguan jiwa menyewa sebuah kamar di rumah tetangganya. Tujuannya, untuk memudahkan terapi yang akan diberikan kepada si pasien secara berkelanjutan.

Pehobi burung perkutut, ayarn jago, dan keris tosan aji ini selalu menganjurkan pasiennya.untuk : berpantang makanan, seperti halnya dokter. Penderita asam urat misalnya wajib memantang BENJOL (bayam, emping, nanas, jeroan, otak, dan lemak).' Sebaliknya, untuk' mengatasi gangguan rematik atau encok, ia menganjurkan penderitanya mengonsumsi campuran minuman ringan bersoda dengan daun seledri atau kemangi.



 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
hidup sehat tanpa obat dengan detoks

rahasia umur panjang ala ilmuwan rusia

pengaruh cakra terhadap kesehatan tubuh

ilmuwan : berpuasa dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh

melawan diabetes dengan makanan

terapi insomnia dengan berkemah di alam terbuka

pengobatan tuli secara permanen telah ditemukan

ilmuwan amerika lakukan riset manfaat sholat untuk kesehatan

khasiat perasan air lemon

kekuatan bunga untuk kesehatan

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Penampakan UFO di sekitar Gedung BBC Inggris
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]




Vemale.com: Wanita Indonesia | Zodiak | Keluarga | Kesehatan | Kisah nyata



loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com