Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Rabu Legi, 23 Oktober 2019 (23 Safar 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Aktivasi Batu Permata

Manfaat Bawang Putih Sebagai Antibiotik Alami

by : Indospiritual
Kategori : Kesehatan
 
bawang putih antibiotik alamiBawang putih sangat efektif pada seluruh spektrum yang luas terhadap bakteri. Tidak seperti kebanyakan antibiotik farmasi, yang hanya dapat membunuh kuman secara terbatas. Bawang putih (Allium sativum) telah dibudidayakan begitu lama sehingga sulit untuk menentukan dengan tepat di mana tanaman ini berasal.

Abad ke-17 seorang pakar tanaman Swiss yang juga salah satu fuonder tanaman geografi De Candolle, mendalilkan asalnya sekitar barat daya Siberia, di mana ia menyebar ke Eropa selatan dan menjadi naturalisasi di negara-negara Latin yang berbatasan dengan Mediterania. Teori terbaru menunjukkan mungkin berasal  dari  barat daya atau Asia Tengah.

Sebuah Kisah Masa Lalu

Apa yang kita tahu pasti adalah bahwa penggunaannya tercatat dalam bahasa Sansekerta sekitar 5.000 tahun lalu. Sebuah tablet tanah liat Sumeria yang ditandai sebagai 3.000 SM telah ditemukan tulisan resep seperti bawang putih, dan yang oleh orang tionghoa juga mengggunakan setidaknya mulai 3.000 tahun lalu.

Catatan medis Mesir berasal dari 1.550 SM resep bawang putih digunakan untuk pengobatan seperti tekanan darah tinggi, masalah kulit, bisul, gangguan pernapasan, cacingan dan masalah usus, ketombe, kutu, perut kembung, dan rambut yang mulai memutih, untuk nama hanya beberapa .

Para tukang batu yang terampil yang membangun Piramida Besar Cheops diberi asupan bawang putih, bawang merah, daun bawang dan untuk mempertahankan kekuatan dan kekebalan terhadap penyakit menular. Bawang putih juga dikonsumsi dalam jumlah besar oleh bangsa Yunani dan Romawi kuno. Tentara Romawi telah di bekali dengan ransum harian bawang putih untuk menjaga kekuatan mereka, dan diyakini bahwa Romawi yang pertama kali memperkenalkan bawang putih ke Inggris. Kata bawang putih berasal dari Anglo-Saxon gar (tombak) dan lac (tanaman), dan tidak diragukan lagi mengacu pada penampilan daun.

Di Inggris, sesaat sebelum pergantian abad terakhir, TBC adalah penyebab utama kematian, dan dokter Inggris berhasil mengggunakan salep bawang putih, kompres, dan inhalansia untuk mengobati penyakit tersebut.

Selama Perang Dunia I, bawang putih sangat diminati di Inggris, ketika tentara rumah sakit lapangan menggunakan bawang putih sebagai kompres cair untuk memerangi infeksi. Siung bawang putih ditekan dan jus diencerkan dengan air. Pembalut kemudian direndam dalam air bawang putih dan diterapkan untuk luka dalam pertempuran, sebagai hasilnya kejadian amputasi akibat kelemayuh sangat berkurang.

Bawang putih adalah salah satu herbal yang paling berguna. Para tabib sepanjang sejarah sangat menghargai sehingga bunga putih bawang putih dipilih sebagai simbol untuk mewakili apotek serikat pertama di Asia dan Eropa.

Obat Kuno untuk Jaman Modern


Bawang putih adalah sama pentingnya bagi kesehatan manusia modern bagi anda sebagaimana pada jaman Mesir kuno.

Di seluruh dunia, kasus penyakit yang resistan terhadap obat TBC yang terjadi pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, gangguan peredaran darah lebih banyak terjadi daripada di negara-negara Barat, dan wabah virus skala besar seperti SARS menjadi perhatian global.

Serta memperkuat respon kekebalan tubuh sendiri, bawang putih adalah antibiotik sejati dalam arti bahwa hal itu juga membunuh mikro-organisme yang menyerang. Hal ini efektif di seluruh spektrum yang luas dari bakteri, tidak seperti kebanyakan antibiotik farmasi, yang membunuh hanya kisaran sedikit kuman, dan tidak akan ada bahaya tampak terhadap perkembangan penyakit yang resisten terhadap bakteri yang kita temukan dengan antibiotik farmasi.

Bahkan, bawang putih terkenal efektif  tahan terhadap bakteri staphylococcus dan seperti salmonella.

Masalah lain dengan antibiotik farmasi adalah bahwa mereka tidak efektif terhadap virus, apakah itu infeksi virus dingin yang umum atau yang lebih serius. Namun Bawang putih, telah dikenal langsung membunuh berbagai virus, seperti flu, herpes, virus stomatitis vesikuler (diperuntukkan  untuk luka dingin), dan cytomegalovirus manusia (sumber umum infeksi sekunder pada pasien AIDS,) sambil memberikan obat dan atau bantuan gejala di banyak penyakit virus lainnya baik pada manusia atau hewan.

Bawang putih juga anti-jamur dan anti-parasit dan efektif, baik diterapkan secara eksternal maupun internal.

Bawang putih juga merupakan salah satu dari  istilah orang-orang kelas herbal disebut alteratives, yang umum ditemukan mengandung jumlah mineral yang tinggi seperti besi, belerang, klor, dan fosfor, dan efektif dalam membersihkan darah dan meningkatkan oksigen ke otak.

Sebagai obat alterative bawang putih selalu digunakan oleh tabib sebagai bagian dari campuran untuk kondisi kulit. Bawang putih juga mengandung yodium dan bromin, yang diperlukan untuk keseimbangan endokrin. Bawang putih memiliki semua ini dalam kekayaan akan manfaat unik dan tambahan yang dapat melonggarkan dan melepaskan deposito sarat kolesterol pada dinding dalam arteri, vena, dan hati.

Bagaimana Cara Memanfaatkan Bawang Putih

Bawang putih dapat diambil dalam jumlah cukup besar dalam pemakaian secara internal, hingga 20 kapsul sehari tanpa membahayakan tubuh. Jika tubuh Anda memiliki banyak limbah, beberapa ketidaknyamanan perut dan usus segera mungkin dialami.

Perlu dicatat bahwa bawang putih tidak harus diambil lebih besar dari dosis kuliner jika Anda memiliki masalah dengan hati atau empedu, pankreas, atau empedu. Alternatifnya memotong atau menghancurkan tiga siung bawang putih dan tutup dengan sekitar 3/4 cangkir anggur, cuka atau jus wortel. Biarkan semalaman.

Untuk pemakaian luar, jus tiga siung bawang putih dalam kurang lebih satu liter air dan gunakan sebagai mencuci. Hati-hati ketika menerapkan bawang putih mentah langsung ke kulit, karena dapat menyebabkan iritasi.

Sumber : erabaru.net,EpochTimes/art

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
minyak aromaterapi yang harus dihindari ibu hamil

pengobatan autisme dengan terapi pijatan kaki

sembuh dengan terapi ikhlas

sepuluh hal yang anda perlu ketahui tentang pilek

terapi untuk keperkasaan

menghilangkan bekas luka dengan jus buah

khasiat minyak zaitun untuk kesehatan

waspadai pengobatan patah tulang alternatif

mendeteksi penyakit lewat warna kuku

mengatasi penyakit dengan teknik pernapasan

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Pria Disambar Petir 2x Masih Hidup
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com