Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Minggu Legi, 21 April 2019 (15 Sya'ban 1440H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 fakta menarik mengenai mimpi

 tips diet berdasarkan golongan darah

 manfaat air kelapa untuk kecantikan dan kesehatan

 kisah mustika kelapa hajar aswad

 panjang umur dengan ramuan cokelat dan zink



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Kecerdasan dan Stimulasi Otak

Matematika Keberuntungan

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 

CNN.com menurunkan artikel mengenai ketidakmampuan anggota parlemen German dalam mereformasi sistem kesehatan dan pensiun nasional. Ketidakmampuan ini dikaitkan dengan disain gedung parlemen yang berbentuk kubah kaca. Dari perspektif fengshui bentuk dan material kaca tersebut akan membuat energi penghuninya terkuras. Oleh sebab itulah para anggota parlemen tidak berenergi untuk melahirkan ide-ide segar dan terobosan baru dalam menyusun kebijakkan kesehatan dan pensiun yang menguntungkan rakyat German .

Biasanya berita seperti ini jarang dimuat dimedia sekelas cnn. Hal ini membuktikan bahwa fengshui telah diterima dalam masyarakat global. Feng Shui bukan saja diaplikasikan dalam rumah tinggal sekedar mengejar keberuntungan tapi sudah jauh masuk ke ruang politik seperti keputusan kebijakkan publik. Bagaimana dengan di Indonesia?

Sejujurnya masih jauh dari perkembangan Feng Shui di luar negeri. Sebagian besar masyarakat kita masih melihat Feng Shui sebagai kekuatan gaib, tidak nalar, bukan ilmu pengetahuan, dll. Oleh karenanya, jika ada yang menerapkan Feng Shui, biasanya mereka berusaha menutupinya. Namun secara perlahan, dalam era keterbukaan pasca Orde Baru ini, perspektif ini semakin hilang. Melalui bacaan dan artikel-artikel fengshui seperti yang kami lakukan ini, masyarakat mulai dapat menerima Feng Shui dan mampu membedakan antara praktek Feng Shui authentic dengan yang bukan.

Salah satu konsep yang menentang pandangan “kegaiban” atau beyond human power adalah konsep trinitas keberuntungan. Umumnya keberuntungan dilihat sebagai sesuatu kondisi yang terjadi bukan karena kehendak kita, oleh karena itu tidak logis, unpredictibale dan hanya suatu kebetulan. Konsep trinitas atau lebih mudahnya disebut matematika keberuntungan melihat luck (keberuntungan) adalah sintesa dari ketiga factor yang berkerja menurut suatu sistem atas kehendak kita.

Secara sederhana biasanya konsep trinitas dapat digambarkan dengan sebuah segitiga. Bagian paling atas adalah Tuhan. Sebelah kiri bawah manusia dan kanan bawah bumi (feng shui). Permodelan seperti ini kurang meaningful atau kurang memberi perspektif yang lebih luas, oleh karena itu kami meminjam persamaan linear atau model regresi untuk melihat lebih dalam mengenai konsep luck dalam Feng Shui. Luck dapat direpresentasikan dalam model matematika seperti dibawah ini:

Y= a + bX1 + cX2 + d X3+ e

Dimana Y adalah keberuntungan, a = modal awal (context kelahiran, misalnya lahir di Indonesia akan berbeda keberuntungannya dibanding dengan kalau lahir di Afrika), b,c,d, adalah koefisien yang merupakan gambaran seberapa jauh kita telah berusaha. X1 adalah Tuhan, X2 adalah manusia dan X3 adalah bumi atau fengshui, dan e adalah factor error yaitu hal-hal lain belum terungkap.

Dari model matematika tersebut terlihat, jika kita ingin meningkatkan keberuntungan (Y) maka ada minimal tiga cara. Pertama b ditingkatkan yaitu dengan banyak berdoa, lebih mendekatkan diri dengan tuhan, dll. Kedua c ditingkatkan dengan melakukan kerja keras, disiplin, mengembangkan diri dengan mengikuti pendidikan lanjutan seperti kursus-kursus, MBA, dll. Ketiga d ditingkatkan dengan mengatur tata letak rumah sesuai dengan vibrasi bumi. 

Ada yang berpendapat bahwa X1, X2 dan X3 akan memberi kontribusi masing-masing 30% terhadap keberuntungan seseorang. Sepintas memang begitu. Namun belajar dari kehidupan jarang ditemukan hal demikian. Perlu disadari bahwa setiap individu itu unik. Setiap orang memiliki kemampuan dan kemauan yang berbeda dalam melaksanakan ketiga factor.

Oleh karena itu akan lebih realistis kalau kita melihat ketiga factor tersebut dalam bentuk sintesis atau gabungan. Dengan pemikiran ini, yang terpenting bukan kontribusi masing –masing factor melainkan sampai seberapa jauh gabungan factor berpengaruh terhadap keberuntungan. Pemikiran ini muncul karena: pertama besar dan kecilnya kontribusi tidak dapat diukur secara pasti. Kedua, dalam kehidupan kadang salah satu factor meskipun seolah-olah kecil kontribusinya akan menentukan hasil yang berbeda. Contohnya ketika Anda hendak mengambil keputusan investasi. Anda berdoa. Selesai berdoa, perasaan Anda menjadi gelisah. Perasaan ini hanya muncul sepersekian detik, namun akan membuat Anda terhindar dari kerugiaan jika Anda peka dan rela mengabaikan investasi tersebut meskipun sudah berminggu-minggu dilakukan research dan analisis yang mendalam.

Feng Shui janganlah dipandang sebagai the ultimate lucky machine. Berdiri sendiri dan terbebas dari factor usaha manusia serta kuasa Tuhan. Dia adalah bagian dari sebuah orkestra keberuntungan. Gunakanlah dalam kehidupan sebagai alat pelengkap dalam menentukan keberuntungan Anda.

Sama seperti pemikiran diatas, factor error jangan pernah diabaikan karena dia juga bekerja sebagai sebab dari keberuntungan. Ciri khasnya adalah ketidakpastian. Dalam kehidupan factor error dapat direpresentasikan dalam berbagai bentuk. Keputusan politik , perubahan iklim global, kerusakan lingkungan hidup bahkan sampai spekulasi mata uang.

Faktor error sebenarnya tidak dikenal dalam model trinitas fengshui classic. Factor error adalah pemikiran saya agar fengshui classic memiliki relevansinya dengan keadaan masa kini. Mohon diingat fengshui classic dikembangkan pada waktu orang belum mengenal gedung parker, basement dan internet. Lingkungan juga belum banyak mengalami kerusakan. Oleh karena itu kita perlu lebih kritis dalam melihat relevansi klasik dengan era teror ini. Kita tetap perlu bercermin ke-classic sebagai referensi dan menarik wisdomnya demi mencari solusi bagi masalah-masalah di jaman modern ini. Jangan secara rigid mengacu pada classic sehingga kehilangan makna dan nilai kegunaannya.

Kembali ke factor error, bagaimana masalah-masalah yang tinggi ketidakpastian dapat ditaklukkan sehingga keberuntungan tidak menjadi apes? Bagaimana agar terhindar dari kerugian akibat langkah spekulasi Rupiah oleh Soros dengan Quantum Fundnya. Pertama, latih intuisi Anda, karena intuisi semakin dibutuhkan melebihi rasionalitas. Meditasi, Feng Shui dan latihan Chi Gong adalah cara untuk meningkatkan intuitive ability. Kedua, perlu melengkapi alat analisis yang berbasis random dan nonrasional. Alat itu bernama Yi Ching yang mampu menangkap signal perubahan energi alam baik macro maupun micro seperti gelombang otak Soros ketika dia baru saja memiliki ide menguncang rupiah.

Sumber : Akino W. Azzaro, kompas.com



 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
mantan astronout nasa ungkapkan : alien pernah mengunjungi bumi

makhluk halus buncul halus hebohkan warga cirebon

sekolah dihuni makhluk gaib, guru di sma negeri 2 sidoarjo disuruh makan kembang

ajaib! pohon karet mengeluarkan air ledeng

misteri gua uhud tetap wangi meski ditimbun kotoran

heboh ramalan gempa di roma italia

ilmuwan prediksi waktu akan berhenti total

fakta keajaiban kabah

bulan suro dalam tradisi jawa

google kembangkan gelang berenergi ajaib untuk menyembuhkan kanker

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Kumpulan Video Penampakan Hantu
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]






loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com