Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Minggu Pon, 20 Oktober 2019 (20 Safar 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Aktivasi otak untuk dewasa

Mau Langsing? Pake saja Brainwave!

by : Indospiritual
Kategori : Kesehatan
 

Tubuh Langsing IdealBANYAK orang merasa sulit menurunkan berat badan. Ini lantaran program penurunan berat tidak tertanam di pikiran bawah sadar. Sulit mengontrol nafsu makan dan menyeimbangkan sistem metabolisme tubuh. Teknologi brainwave dalam hal ini bisa membantu mengurangi kelebihan gajih di tubuh Anda.

Selain tak enak dipandang, kegemukan atau obesitas dapat menyebabkan berbagai macam gangguan kesehatan. Orang kerapkali mengeluh sulit sekali menurunkan berat, sementara menaikkan berat kok bisa begitu cepat. Padahal, banyak cara yang bisa dilakukan agar langsing meski tidak semuanya bisa diterapkan dengan aman.

Citra diri yang gemuk biasanya akan tertancap dalam pada diri orang yang mengalami kegemukan. Akibatnya, orang menjadi makin sulit untuk melepaskan dari keadaan ini. “Kadang sebulan turun dua kilogram, tetapi tiga bulan berikutnya naik lagi tiga kg. Saya sulit sekali mempertahankan gaya hidup sehat sesuai anjuran dokter, seperti mengonsumsi makanan gizi seimbang, rutin berolahraga, ataupun menjalani detoksifikasi secara periodik,” ujar Wahyuni (33), karyawati USAID, Jakarta, ketika dimintai pendapat soal program pelangsingannya.

Sebenarnya, kata Yudi Sujana, praktisi kesehatan asal Bandung, semua program diet yang dilakukan secara konsisten bisa menurunkan berat badan secara ideal. Persoalannya, orang obesitas tak bisa konsisten melakukan program dietnya.

Sebetulnya, dari informasi yang bisa mudah didapat mereka tahu persis jenis makanan apa yang sebaiknya dikonsumsi dan tidak. Mereka juga tahu porsi olahraga yang baik untuk menunjang penurunan berat badan. Bila boleh disamakan, sama halnya dengan perokok, yang sudah tahu bahayanya, tetapi tak mau berhenti merokok.

Lalu, apa yang menghambatnya? Menurut praktisi kesehatan yang menggunakan media audio ini, hal yang menghambat adalah hati orang itu sendiri. “Apa yang ada di hati Anda lebih menentukan perilaku Anda dibanding dengan apa yang ada di kepala Anda,” ujar Yudi.

Ketika kepala atau pikiran ingin langsing tetapi hati atau perasaan suka mengonsumsi makanan berlemak serta malas berolahraga, perasaan Anda yang menang. Karena itu, Anda akan terus mengonsumsi makanan berlemak dan tak mau berolahraga.

Menurut Yudi, hambatan mental itu berupa resistensi, perasaan negatif, atau rasa tidak suka terhadap olahraga dan diet. Akibatnya, Anda susah diet dan berolahraga.Bagaimana memperbaikinya?

“Caranya dengan menyelaraskan antara pikiran dan hati atau perasaan Anda. Ketika pikiran dan perasaan selaras atau mempunyai tujuan yang sama, Anda akan diet dan berolahraga secara konsisten,” katanya.

Gelombang Alfa

Para ahli telah mengetahui otak kita memiliki empat kategori gelombang otak atau yang dikenal dengan brainwave. Saat kita berpikir keras, kondisi otak dinamakan gelombang beta. Dalam kondisi ini hati atau perasaan tak banyak berperan. Kedua, gelombang alfa, yaitu ketika otak dan hati berkolaborasi atau bekerja sama.

Ketiga, gelombang theta, yaitu ketika tak berpikir, tetapi masih tetap sadar. Kondisi ini biasanya terjadi saat melakukan meditasi. Keempat, gelombang delta, yaitu kondisi saat tidur.

Lebih jauh, kata Yudi, program diet untuk melangsingkan badan akan efektif tercapai ketika tertanam di dalam hati atau ketika otak berada di gelombang alfa. Ada banyak cara masuk ke dalam kondisi alfa. Sebut saja lewat indra penciuman, salah satu caranya dengan terapi aroma. Atau dengan indra perasa, dipijat di daerah otak. “Cara paling mudah melalui indra pendengaran. Lewat teknologi audio brainwave,” ujar Yudi.

“Selama puluhan tahun teknologi ini sudah dikembangkan di negara-negara maju. Di Indonesia, saya bersama Sound Technologies, salah satu yang ikut mengembangkan teknologi ini. Melalui indra pendengaran, otak dirangsang dengan suara berfrekuensi rendah, sehingga otomatis otak akan masuk ke gelombang Alfa. Saat itulah niat langsing dengan program diet ditanamkan,” ungkapnya.

Program yang ditanamkan berupa afirmasi, guided visualization, dan tuntunan untuk melepaskan semua hambatan mental atau perasaan negatif terhadap program langsing. Setelah program itu tertanam di hati atau pikiran bawah sadar, mental pasien sudah menjadi orang langsing. Begitu pula pikiran dan perasaannya sudah menjadi sosok langsing.

Mental langsing terbentuk ketika perhatian, perasaan, dan pikiran selalu terarah ke langsing. Hal inilah yang menyebabkan perubahan gaya hidup, nafsu makan berlebihan menjadi berkurang, serta memiliki semangat berolahraga. Saat mental sudah langsing, program diet apa pun bisa dilakukan jauh lebih mudah sebab motivasi sudah muncul dari dalam diri secara alamiah.

Dengan CD Audio tersebut menurutnya memberikan afirmasi badan langsing yang terdengar maupun tidak oleh telinga, tetapi dapat terdengar jelas oleh pikiran bawah sadar karena afirmasi dimasukkan saat otak berada dalam kondisi alfa.

“Gelombang alfa merangsang keluarnya hormon yang cocok untuk menyeimbangkan sistem di tubuh, sehingga mudah membakar kelebihan lemak di badan secara alamiah, mengontrol nafsu makan, semangat berolahraga, dan secara otomatis bekerja mencapai berat badan yang ideal,” ujar Yudi.

Dikatakan Yudi, kondisi alfa juga bisa bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Saat di alfa, otak mengeluarkan hormon-hormon seperti DHEA, endorfin, dan serotonin. Otak akan mengeluarkannya dalam takaran yang pas untuk tubuh. Semuanya bagus untuk sistem kekebalan tubuh. “Di negara maju, hormon-hormon itu diperdagangkan dengan harga yang sangat mahal, meski takaran yang pas untuk tubuh belum dapat dipastikan,” tuturnya.

Sumber : kompas.co.id

CD Penurun berat badan/pelangsing bisa diperoleh [DI SINI]

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
meditasi untuk kebugaran

manfaat air kelapa untuk kecantikan dan kesehatan

terapi air panas selamatkan mak cit dari tumor payudara

posisi tidur dan efeknya bagi kesehatan

ini dia daftar makanan yang dapat meredam emosi

pengobatan alternatif infra merah kian diminati

inilah minyak yang paling ampuh mengobati penyakit jantung

kepribadian pria berjari panjang lebih temperamen dan agresif

mendeteksi kondisi kesehatan lewat mimpi

diberi minyak ganja, bayi sembuh dari tumor ganas

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Uji Nyali Gedung Lawang Sewu Semarang
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com