Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Minggu Legi, 26 Mei 2019 (21 Ramadhan 1440H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 fakta menarik mengenai mimpi

 tips diet berdasarkan golongan darah

 manfaat air kelapa untuk kecantikan dan kesehatan

 kisah mustika kelapa hajar aswad

 panjang umur dengan ramuan cokelat dan zink



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Aktivasi otak untuk dewasa

Meditasi Falun Gong

by : Indospiritual
Kategori : Kesehatan
 
falun gongSalah satu rahasia Tiongkok yang tersimpan baik di tahun 90-an adalah Falun Gong. Apakah Anda menyebutnya praktek meditasi, disiplin spiritual, atau jenis qigong, sekitar 100 juta orang di China melakukan latihan senam meditasi  itu pada pertengahan 1999.

Namun meskipun 1 dari 13 orang Tionghoa berlatih Falun Gong, itu hampir tidak dikenal di luar Daratan China-sampai Partai Komunis China (PKC) melarangnya  pada Juli 1999 dan melembagakan kampanye penganiayaan luas yang berlanjut hingga saat  ini.

Sebuah kunci komponen dari semua kampanye penindasan Partai Komunis China (PKC) adalah banjir gelombang udara, mesin cetak, dan saluran diplomatik dengan propaganda palsu. Target utama dari propaganda anti-Falun Gong adalah media asing, yang tidak memiliki sumber informasi lainnya. Jadi, yang pertama dan seringkali hanya paparan Falun Gong bahwa banyak orang di luar China punya gambaran yang sengaja terdistorsi yang dilakukani oleh media yang dikontrol PKC dan agen-agennya.

Dengan kata lain, apa pun yang Anda pelajari sebelum sekarang tentang Falun Gong mungkin tidak akurat.

Watak dan Raga

Falun Gong memurnikan, atau mengkultivasi baik pikiran maupun tubuh, yang membuatnya sulit bagi terminologi Barat untuk mengklasifikasikannya dengan rapi. Apakah praktek spiritual atau latihan fisik? Jawaban yang benar adalah "ya" karena keduanya merupakan bagian yang terintegral dari Falun Gong.

Ada lima perangkat metode latihan Falun Gong. Empat perangkat dilakukan dengan berdiri, dan satu lagi adalah meditasi dengan duduk bersila. Lembut dan lambat, mereka memiliki nama seperti "Sirkulasi Surgawi Falun " dan "Menembus Dua Kutub Kosmic." Orang-orang seringkali mengatakan bahwa mereka merasa segar atau berenergi setelah berlatih.

Titik kunci dari ajaran: Falun Gong menganggap prinsip dasar alam semesta menjadi "Zhen-Shan-Ren." "Zhen" diterjemahkan menjadi kesejatian dan kebenaran "Shan" adalah sayang, kebajikan, dan kebaikan. "Ren" adalah toleransi, kesabaran, dan daya tahan. Ajaran menjelaskan pada titik ini untuk kedalaman yang amat sangat.

Perkembangan Awal


Selama ribuan tahun di China, praktek-praktek spiritual telah diwariskan diam-diam dari guru ke muridnya.

Guru atau master Falun Gong, Li Hongzhi, belajar secara khusus dan kemudian membawanya keluar untuk mengajarkan kepada siapa saja yang ingin belajar, mulai Mei 1992.

Guru Li Hongzhi mengajar berkeliling di China sampai akhir tahun 1994. Beliau telah mengadakan 54 seminar selama 8 sampai 10 hari yang panjang di mana pun ia diundang. Dia berceramah tentang prinsip-prinsip, mengajarkan latihan, dan menjawab pertanyaan pada hari terakhir dari setiap seminar.

Pada awalnya, hanya beberapa ratus orang yang menghadiri setiap seminar, namun pada akhir tahun 1994, ruang duduk belajar  beberapa ribu penuh, sebagaimana kabar dari mulut ke mulut mengawali kunjungannya.

Orang-orang mengatakan kepada keluarga, teman, dan tetangga tentang bagaimana penyakit mereka, dari kondisi kulit sampai masalah jantung, yang berkurang atau hilang. Mereka juga menceritakan bagaimana mengikuti ajaran menyebabkan hubungan yang lebih baik dengan pasangan dan rekan kerja, dan umumnya mengalami keadaan damai dan santai dalam pikiran.

Latihan ini terus berkembang dari mulut ke mulut, dari puluhan ribu yang mendengar ceramah Guru Li Hongzhi yaitu  pada 1992-1994 hingga puluhan juta pada pertengahan 1999. Praktisi termasuk tua dan muda, mereka termasuk profesor universitas dan petani, dan mereka bahkan termasuk jenderal dan anggota Partai Komunis.

Tempat latihan muncul di taman umum di seluruh China. Asisten relawan mengajar murid baru bagaimana melakukan gerakan dan membawa kaset atau CD player untuk memutar musik yang mengiringi latihan.

Setelah melakukan latihan bersama, sementara beberapa praktisi akan pergi bekerja, sebagian orang akan duduk dan membaca dari buku utama, "Zhuan Falun," yang ditulis oleh Guru Li Hongzhi. Menyempurnakan pikiran dan karakter dapat datang melaluibelajar buku ini dan ceramah-ceramah lainnya yang tersedia gratis secara online dan kemudian menerapkan apa yang dipelajari dalam kehidupan sehari-hari.

Penyebaran Global


Praktisi Falun Gong membawa latihan kultivasi mereka ke universitas dan perusahaan mereka di luar China, dengan banyak universitas yang memfasilitasi kelompok belajar Falun Gong. Guru Li Hongzhi memberikan seminar penuh di Swedia pada awal tahun 1995 dan memberikan kuliah di konferensi yang diselenggarakan oleh mahasiswa di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Jerman, dan di tempat lain sebelum PKC memulai kampanye penganiayaan pada tahun 1999.

Website Falundafa.org mendaftarkan situs latihan rutin di 70 negara hingga hari ini. Ini menyebutkan, "Semua kegiatan Falun Dafa tidak dipungut biaya." (Falun Dafa adalah nama lain untuk Falun Gong. "Dafa" berarti "Maha Hukum.")

Jumlah orang yang berlatih di luar China terus berkembang walaupun larangan dan penganiayaan di China terus berlanjut. Bukti perkembangan adalah anekdot, karena angka-angka yang tepat tidak disimpan oleh siapa pun, dan orang bebas untuk berlatih atau meninggalkan kalau  tidak sesuai dengan keinginan mereka.

Sumber : EpochTimes/art

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
mengobati katarak dengan herbal alami

cegah penyakit jantung, ilmuwan ciptakan pil tomat

akupuntur bisa atasi depresi ibu hamil

terapi sms untuk menangkal depresi

berbagai makanan penurun kolesterol

air ludah dapat menyembuhkan luka

terapi kanker melalui pengobatan alternatif tiongkok

pandemi penyakit lebih ngeri daripada ramalan kiamat

terapi air panas selamatkan mak cit dari tumor payudara

ilmuwan indonesia obati virus hiv dengan propolis lebah

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Pria Super Mampu Tahan Nafas di Air Selama 22 Menit
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]




Vemale.com: Wanita Indonesia | Zodiak | Keluarga | Kesehatan | Kisah nyata



loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com