Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Rabu Legi, 18 September 2019 (18 Muharam 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Kecerdasan dan Stimulasi Otak

Membaca Kepribadian Seseorang dari Teh

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 

Sebagaimana shio bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Demikian juga teh. Dengan citarasanya yang khas dan tambahan cita rasa lain seperti jahe, jeruk, madu dan susu, kita bisa mengkaitkan kesenangan ini dengan kepribadian seseorang.

Jahe (ginger) si Sosial

Mereka yang menggemari sensasi hangat secangkir teh bercampur jahe biasanya adalah pribadi yang mudah bergaul dengan siapa saja, memiliki perhatian yang tulus dan bisa membuat orang disekitarnya merasa nyaman.

Seorang ginger terkadang bersifat terlalu naïf dan masa bodoh dalam menghadapi berbagai konflik sehingga seringkali panik dalam sikon penuh tekanan. Syukurlah, ketulusannya bisa menetralisir kecenderungan jelek ini. Ini menjadi motivator penting bagi pribadi ginger untuk melakukan berbagai hal bermanfaat.

Selain menghangatkan, ginger tea memberi manfaat kesehatan lain, seperti kehandalannya mengatasi flu, mual, masuk angin, serta menurunkan kandungan kolesterol jahat dalam darah serta reaksi peradangan.

Jeruk Nipis (lime) si Enerjik

Lain lagi dengan seorang penggemar teh bercita rasa (bercampur) jeruk. Sifatnya enerjik sesuai dengan rasanya. Seorang lime dengan kepribadiannya yang ‘segar’ juga membawa kesegaran bagi orang lain. Biasa tampil kreatif dan suka mencoba hal-hal seru. Pembawaan lime sangat ekspresif

Si jeruk ini adalah sosok yang sangat atraktif. Seorang lime terkadang tampak emosional, meski sebetulnya menyenangkan terutama bila diajak sebagai teman jalan-jalan. Walau terkadang sangat penuntut, selama itu digunakan untuk membantu orang lain agar lebih maju, kenapa tidak?

Sosok lime adalah figur yang fun, karena tahu ribuan cara untuk menikmati hidup tanpa perlu mengesampingkan tanggung jawab yang diembannya.

Untuk kesehatan tubuh, lime atau jeruk nipis yang dipadukan dengan teh bisa meningkatkan daya tubuh, membantu penyerapan zat besi, serta mencegah kanker karena kandungan vitamin C yang ada di dalamnya. Selain itu, jeruk nipis juga mengandung kalium yang dapat mencegah terjadinya tekanan darah tinggi, serta asam sitrat yang mencegah batu ginjal.

Madu (honey) si Motivator

Saat Anda bangun pagi dan bersiap-siap ke kantor, atau saat Anda sedang bersusah hati, Adakah seseorang di kantor atau lingkungan persahabatan Anda yang bisa membuat suasana hati menjadi lebih baik? Adakah sesorang yang bisa memotivasi Anda untuk melampaui harapan dalam berkerja maupun melewati masa-masa sulit?

Apabila ya, maka Anda beruntung memiliki seorang Honey Personalitea dalam hidup Anda. Sosok honey adalah pribadi pembangkit semangat, yang cenderung memiliki sifat super manis dan menyenangkan bagi orang-orang di sekelilingnya. Dengan semangatnya yang tinggi, seorang honey adalah sosok yang cenderung detail dalam menyikapi beberapa hal. Meski terkadang agak konvensional dan manja, optimisme dan kemauannya yang kuat dalam banyak hal dapat menularkan semangat yang sama ini pada orang lain.

Bagi si motivator ini, bahan alami madu yang dicampur dengan teh sangat berguna sebagai sumber energi untuk menambah semangat dan performanya sekaligus mencegah kepenatan, akibat komposisi gula glukosa dan fruktosanya.

Selain itu, di dalam madu juga terdapat vitamin dan bahan-bahan yang bermanfaat sebagai antioksidan. Dengan begitu banyaknya manfaat kesehatan yang ada dalam madu, tentunya akan semakin baik bila dipadukan dengan teh yang juga memang memiliki segudang khasiat yang menyehatkan tubuh.

Susu (milk) si Kalem

Milk tea merupakan ramuan teh tradisional di Inggris. Ramuan ini dikenal memberikan rasa tenang dan nyaman bagi yang meminumnya. Jika dipersonifikasi, seorang sosok Milk Personalitea menggambarkan orang-orang yang bersifat calm, karena cenderung memiliki kharisma tersendiri dalam keteduhan karakternya.

Seorang Milk Personalitea sangat sabar bila mendengarkan keluh kesah orang lain. Dia juga mampu memberikan suntikan nutrisi semangat melalui solusi-solusi yang nyata. Tak heran orang-orang lain senantiasa tenang bila bersamanya. Biasanya para milk memiliki kualitas yang patut diteladani, karena itu cocok menjadi pemimpin. Sayangnya terkadang mereka seolah hidup dalam dunia hitam-putih yang kaku sehingga sering terkesan kurang fleksibel dalam menyelesaikan sesuatu.

Manfaat susu bagi kesehatan sudah tidak diragukan lagi. Dengan kandungan protein, vitamin A, D, E, dan K, serta minteral seperti kalsium, fosfor, dan besi, susu merupakan pelengkap yang sempurna dalam menu santapan sehari-hari. Tidak hanya bekerja sebagai antibodi, susu juga bermanfaat bagi pertumbuhan dan perbaikan jaringan tubuh yang rusak serta pembentukan dan pemeliharaan tulang dan gigi. Jadi, lengkaplah gizi kita bila mengkonsumsi teh dipadukan dengan susu.

Psikolog dari Personal Grow, Dra. Ratih Andjayani Ibrahim, Psi. MM menegaskan, terlepas dari seberapa tepat penggambaran keempat kepribadian ini lewat teh yang diminumnya, penggambaran ini membantu Anda untuk memulai hubungan yang lebih erat baik dengan teman di kantor, di rumah atau dimana saja Anda berada. Tentu saja ketepatan melambangkan kepribadian ini bukanlah hal yang mutlak menjadi perhatian, karena kepribadian orang sangatlah komplek. Jadi jangan terpaku dengan lambing itu karena itu hanyalah indicator kecil yang tidak akan mampu menggambarkan seseorang secara lengkap.

Selanjutnya, bagaimana jika Anda mulai mengajak teman, keluarga, kolega, maupun pasangan Anda untuk menikmati teh, sambil mengenal lebih dekat lagi kepribadian mereka masing-masing? Tentunya, dengan suasana yang dibangkitkan dari aroma teh yang menebarkan rasa santai, damai, dan akrab, obrolan pun akan lebih terbuka, sehingga membuat hati yang penat menjadi segar dan persahabatan pun hidup kembali. Reconnecting with your loved ones and enjoying each other’s company… bukankah itu semua inti keberadaan kita di dunia ini? Selamat menikmati secangkir teh dan selamat menikmati hidup!

Sumber: Gaya Hidup Sehat



 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
peruntungan karir anda di tahun 2015

beberapa kemampuan unik dari anak indigo

meramal peluang panjang umur dari foto lawas

beringin angker, busway ngeper

gara-gara makam keramat, tpk koja masuk daftar tidak aman

misteri hantu di jembatan eretan, indramayu

awan berlafal allah di atas langit masjid nabawi

karakter asmara berdasarkan zodiak

ilmuwan : asteroid raksasa bisa menghantam bumi pada 26 agustus 2032

pohon api-api sering dikunjungi para penjudi

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Tradisi Kekebalan Tubuh Suku Dayak
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com