Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Rabu Pon, 17 Juli 2019 (14 DzulQa'dah 1440H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 fakta menarik mengenai mimpi

 tips diet berdasarkan golongan darah

 manfaat air kelapa untuk kecantikan dan kesehatan

 kisah mustika kelapa hajar aswad

 panjang umur dengan ramuan cokelat dan zink



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Inti Energi dan cupu besi kursani

Membangkitkan Pesona Aura Dengan Zikir

by : Indospiritual
Kategori : Ilmu Gaib
 

Aura dipandang sebagai sebuah pancaran energi di wajah seseorang. Meski sebenarnya aura melingkupi seluruh tubuh. Aura cenderung berubah-ubah mengikuti kondisi mental seseorang. Secara umum warna aura bisa merah, hitam, kuning, biru, dll. Terkadang aura seseorang terbentuk dari kombinasi warna-warna tersebut.

Contoh, seseorang yang sedang kesulitan ekonomi, maka cenderung auranya hitam. Tapi apabila terdapat sedikit aura biru, menunjukkan orang tersebut masih berpeluang bangkit kembali usahanya.

Di samping itu, seseorang berkulit putih bisa saja memiliki aura gelap dan kusam. Sebaliknya, berkulit hitam seringkali memancarkan aura cerah, terang dan sedap dipandang.

“Tetapi tidak mudah melihat atau mendeteksi aura, bahkan kita dapat tertipu dengan penampilan seseorang,” kata Surmino, 36 tahun, spiritualis asal Pandeglang, Jawa Barat.

Dia mencontohkan, seorang pria macho, berpenampilan menarik dan pandai bicara, seringkali berhasil memperdaya kaum wanita. Padahal, jika dideteksi aura pria tersebut bisa saja memancarkan warna buruk.

“Seseorang yang berniat jelek dan sudah dalam tahap hendak melakukan perbuatan jeleknya itu, juga bisa terlihat dari pancaran auranya,” ujarnya. Sejauh ini, deteksi aura melalui fotografi dapat dilakukan atau yang dikenal dengan istilah fotografi Kyrlian, lanjutnya.

Lebih jauh dikatakan, keadaan mental atau psikis yang memperburuk pancaran aura seseorang bermacam-macam, seperti: kesulitan ekonomi, frustasi, patah hati, tidak percaya diri, dll. Apabila tidak segera diperbaiki, akan mempengaruhi dinamika hidup orang tersebut.

Upaya untuk menimbulkan pesona aura agar tampak lebih cerah, terang, tajam dan bercahaya ini sesungguhnya tidak terlalu sulit bagi yang mau berusaha. Surmino mengungkap rahasia dibalik pesona aura ini.

“Alam semesta ini mengandung energi kosmis yang dapat mempengaruhi aura seseorang. Bisa terjadi gesekan yang dapat menurunkan pancaran aura. Namun juga mengandung energi yang dapat memperbagus pesona aura,”ujar Surmino. Apa kiatnya agar aura bisa mempesona?

“Positive thingking atau berpikiran positif dalam menghadapi semua persoalan hidup. Juga selalu berprasangka baik kepada Tuhan, karena Tuhan mengikuti persangkaan hambaNya,” jawab Surmino.

Selanjutnya dikatakan, berpikir positif merupakan dasar utama seseorang yang ingin memperbaiki pesona auranya. Misalkan, ketika sedang dilanda frustasi karena belum mendapatkan pekerjaan, maka upayakan terus berpikir positif bahwa suatu saat akan mendapatkan pekerjaan.

“Berpikir positif ini berlaku untuk semua kondisi apapun yang dihadapi, Ini akan mempengaruhi energi kosmis,” tegas Paranormal Surmino.


ZIKRULLAH

Menurutnya, apabila sudah terbiasa dengan berpikir positif, langkah berikutnya adalah mengumpulkan energi kosmis yang bersifat positif ke dalam tubuh. Upaya ini dapat dilakukan melalui zikir.

“Zikrullah dapat mengubah aura buruk menjadi bagus, “kilah Surmino.

Pakar pembacaan aura ini menjelaskan bahwa di dalam tubuh seseorang terdapat 6 titik zikir yaitu lathifatul qolb, lathifatul sirr, lathifatul khofi, lathifatul agfha, latifatul nafs dan lathifatul ruh. Keenam titik yang bersifat ghoib ini harus dihidupkan melalui zikir yang dibimbing oleh seorang Mursyid.

Melalui proses latihan yang rutin dan bertahap, maka keenam titik ini akan hidup. Ciri utama titik ini telah hidup yaitu adanya semacam getaran atau kedutan yang agak lama di bagian titik-titik zikir tersebut. Apabila sudah sampai dalam taraf ini, maka secara otomatis pesona auranya akan menjadi lebih bagus.

“Cukup satu saja titik zikir dalam tubuh hidup, maka aura seseorang dengan sendirinya terpancar lebih tajam dan bagus. Apalagi jika semua titik zikir tersebut telah hidup,” kata Surmino.

Dia menambahkan, zikir semacam ini biasa dilakukan dalam kelompok sufi atau tarekat-tarekat, seperti Tarekat Naqsyabandiyah-Qodiriah. Itulah sebabnya, dibutuhkan seorang pembimbing agar lebih cepat mendapatkan hasil.

Meski begitu, Surmino mengingatkan, makhluk gaib atau khodam juga bisa berperan dalam mengubah aura seseorang, tetapi bersifat manipulatif dan sementara. Contohnya, dengan memasang susuk (baik susuk emas, berlian, dll)

“Aura bisa terlihat bagus karena adanya pengaruh khodam tertentu dari susuk yang dipasang dalam tubuh. Tetapi cenderung tidak bertahan lama dan mudah diketahui orang. Sebaiknya dengan zikrullah saja. Sebab mendapatkan pahala dari Allah SWT dan bertahan lebih lama,” sarannya.

“Manfaat memiliki pesona aura yang bagus sangat besar. Selain dapat mengenal jatidiri, mudah diterima dalam pergaulan, juga lebih mendekatkan rezeki,” katanya menutup pembicaraan.

Sumber : gus7.wordpress.com



 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
kidung rumekso ing wengi, mantra karya sunan kalijaga

mengenal aji keseraban

mengenal gasiang tangkurak : ilmu magis asal minangkabau

mengenal ajian gelap ngampar

tinjauan energi prana dari sudut pandang ilmiah

kekuatan ilmu santet

mengenal ilmu meraga sukma

menerawang nasib melalui tarot

kekuatan mistis tapal kuda

mengenal kundalini

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Pengalaman Spiritual Menjelang Kematian
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]






loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com