Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Rabu Legi, 18 September 2019 (18 Muharam 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
pelatihan seni penyembuhan

Mengapa Mummi Bisa Awet?

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
Mengapa Mummi bisa Awet? Konon, ini berkat jasa baik ion negatif yang muncul karena keunikan konstruksi dan arsitektur piramida.

Peristiwa lainnya, seperti dilansir Radio NHK Jepang, para peneliti yang bekerja dalam piramida merasakan tubuhnya menjadi lebih sehat dan kuat, bahkan penyakit pegal-pegal yang dideritanya hilang. Apa yang menyebabkan makanan dan bangkai tidak membusuk? Mengapa kondisi tubuh menjadi lebih baik dalam piramida? Masalah ini dicoba untuk dipecahkan. Pada lembaga riset pertanian di Amerika, diadakan suatu ekperimen di mana kelompok ayam dibagi dalam dua grup, kemudian ditempatkan dalam ruang yang mengandung bakteri. Ruang grup pertama dimasukkan ion negatif, sedangkan ruang grup kedua tidak diberikan perlakuan apa-apa. Setelah beberapa waktu, ayam di grup pertama tetap sehat, sedangkan ayam di grup kedua mati semua. Perbedaan antara kedua grup ini adalah pemberian ion negatif.

Apa sebenarnya ion negatif yang mempunyai efek begitu menakjubkan ini? Ion adalah atom yang mempunyai muatan negatif atau positif. Pada atom jumlah muatan positif dan negatif adalah sebanding, sehingga atom tidak memiliki muatan, tapi oleh karena sesuatu sebab, beberapa elektron dapat meninggalkan atom (elektron ini disebut electron bebas), sehingga atom berubah menjadi ion positif atau sebaliknya menerima elektron bebas sehingga atom berubah menjadi ion negatif. Ion-ion ini tidak stabil dan cenderung untuk berikatan.

Kembali ke hasil penelitian lembaga riset tersebut yang membuktikan bahwa ion negatif dapat berikatan dengan bakteri di udara yang cenderung bersifat positif, ikatan yang dibentuk ini mengakibatkan matinya bakteri-bakteri dalam udara sehingga grup ayam yang dimasukkan dalam ruang yang diberikan ion negatif tetap sehat. Dengan kata lain, ion negatif dapat membunuh dan menghentikan aktifitas bakteri. Suatu hal yang penting ditemukan adalah besar kekuatan magnet di dalam ruang raja adalah 4 kali di luar piramida. Sedangkan besar kekuatan magnet di bagian tembok adalah 2 kali bagian tengah (ruang raja). Artinya, kekuatan magnit di tembok piramida adalah 8 kali daripada
besar di luar piramida.

Dari hasil penelitian, tembok di ruang raja tersusun dari batu granit yang banyak mengandung magnet. Berdasarkan teori gaya Lorentz, didekatkannya kekuatan magnet pada elektron yang dialirkan dari elektroda negatif ke elektroda positif, mengakibatkan elektron berubah arah menjauhi gaya magnet tersebut.

Dengan kata lain kekuatan magnet dapat membuat elektron dalam atom atau molekul terlepas menjadi elektron bebas, yang kemudian berpindah pada atom lain untuk menghasilkan ion negatif. Dari penelitian ini disimpulkan bahwa, kekuatan magnet pada batu di ruang raja mengakibatkan lepasnya elektron dari atom atau molekul di udara sekitar tembok, elektron bebas itu kemudian berikatan dengan atom lainnya untuk membentuk ion negatif.

Kemudian ion negatif akan berikatan dan membunuh bakteri yang mengadakan pembusukan. Sehingga sampah dan bangkai tidak membusuk. Tubuh semakin sehat dan kuat. Ion negatif di udara dapat masuk ke dalam tubuh manusia melalui pernafasan dan pori-pori kulit. Lalu dialirkan ke seluruh sel dalam tubuh melalui aliran darah. Ion negatif dalam tubuh
dapat menguraikan asam laktat menjadi zat yang tidak berbahaya (air dan ion laktat) yang mudah dibawa oleh aliran darah menuju tempat pembuangan.

Selain itu ion negatif mempunyai kemampuan untuk meningkatkan kerja limpa dalam menghasilkan kekebalan tubuh, sehingga tubuh mampu untuk menghadapi berbagai virus yang masuk. Salah satu keuntungannya, seseorang menjadi tidak mudah terserang influensa dan penyakit virus lainnya. Hasil penelitian ini selain menjawab masalah pada piramida juga memperjelas pentingnya ion negatif bagi tubuh dan kesehatan
manusia secara langsung.

Sumber : metro gaib

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
5 destinasi mistis yang bisa anda kunjungi

ramalan 2009 versi ki kusumo

misteri hujan jel di oakville, as

guna selamatkan bumi dari asteroid, nasa siap gunakan bom nuklir

misteri kawah siberia dan segitiga bermuda

heboh gambar isa al masih 'berdarah'

pengaruh warna terhadap suasana hati dan kesehatan

dave brand menemukan jodoh lewat mimpi

wanita tertua dunia memiliki dna anti pikun

manusia diramalkan mengalami evolusi fisik dalam 1000 tahun

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Shaolin Demo Kekuatan Tubuh di Bor
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com