Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Minggu Legi, 17 November 2019 (19 Rabiul Awwal 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Kecerdasan dan Stimulasi Otak

Mengenal Feng Shui Art Untuk Kecantikan

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
feng shuiSUDAH sering feng shui dikaitkan dengan tata letak ruangan. Dan ini sudah banyak orang yang tahu. Tapi belum banyak yang tahu bahwa feng shui juga digunakan untuk mengatur make-up.
 
Menurut Citra Kastri seorang make-up artist, feng shui make-up merupakan bagian dari feng shui art. "Feng shui art terbagi menjadi tiga, yaitu feng shui alis, feng shui make-up, dan feng shui facial," katanya.
 
Kali ini Citra menjelaskan tentang feng shui make-up dan feng shui alis. Sebelum di make-up, biasanya konsultan feng shui make-up menganalisa wajah klien. Tujuan dari analisa ini adalah yang harus ditutupi dan bagian mana yang harus ditutupi dan bagaimana yang harus ditonjolkan.
 
Menurut Citra, ada lima stabdar baku bentuk wajah yang dimiliki oleh setiap orang. Ada bentuk wajah bulat, bentuk wajah Panjang, bentuk wajah kotak, segitiga terbalik, dan diamond (buah pir).
 
"Masing-masing bentuk wajah itu memiliki feng shui yang berbeda-beda," katanya.
 
Ciri-ciri bentuk wajah kotak adalah dahi yang lebar dan rahang yang keras. Bentuk wajah kotak punya elemen tanah.
 
"Yin-nya atau unsur kerasnya ada pada area rahang. Sedangkan unsur Yang-nya ada pada area mata. Karena itu, kita harus memusatkan pada area mata agar mendapatkan feng shui wajah yang tepat," terangnya di ruangan kerjanya di CBC (Cita Beauty Centre) Jl. Wijaya ll No. 119, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
 
Bentuk wajah kotak dengan elemen tanah memiliki unsur warna gelap dengan nuansa warna kecokelatan.
 
"Karena kita tidak ingin membuat wajah kotak semakin terlihat tegas, kita memberikan warna yang kebalikan dari elemen tanah, yaitu dengan memberikan warna-warna terang. Contohnya, warna oranye," sambungnya.
 
Bentuk wajah panjang memiliki ciri-ciri dagu yang panjang dan dahi lebar. "Kalau diukur denga tangan, panjang wajah satu jengkal tangan," katanya.
 
Unsur yin dari bentuk wajah panjang ada pada area dagu dan dahi. Sedangkan unsur yang ada pada area kiri dan kanan dagu.
 
"Feng shui yang tepat adalah dengan menutupi unsur yang tegas, yaitu pada dagu dan dahi. Lalu unsur lembutnya kita tonjolkan melalui area kiri dan kanan dagu," tukasnya.
 
Elemen yang terdapat pada bentuk wajah panjang adalah elemen gold yang cenderung berkaitan dengan warna-warna hangat dan natural. Bentuk wajah bulat memiliki ciri-ciri bentuk kuping yang cenderung pendek dan tidak memiliki rahang.
 
"Dagu pemilik wajah bulat memiliki kelebaran sekitar dua jari," katanya.
 
Orang dengan bentuk wajah bulat tidak memiliki rahang. Karena itulah, pemilik bentuk wajah bulat membutuhkan shading pada bagian kiri dan kanan dagu.
 
"Karena bentuk wajah bulat tidak memiliki rahang, jadi wajah mereka terlihat kalem dan lembut," tambah Citra.
 
Bentuk wajah bulat memiliki elemen air dengan nuansa warna-warna terang seperti oranye. Bentuk wajah yang bulat memiliki bentuk yang lembut dan kurang tegas. Karena itu, perlu dipertegas dengan warna-warna dramatik dan mute color. Contoh warna dramatik adalah warna ungu dan silver. Dan contoh warna mute color atau nude color adalah warna-warna muda seperti oranye muda.
 
Bentuk wajah segetiga terbalik memiliki ciri-ciri dahi yang tidak terlalu lebar dan dagu yang runcing. Bentuk wajah ini memiilki elemen kayu. Warna kayu cenderung sama dengan warna-warna hangat.
 
"Karena bentuk wajah ini sudah seimbang dan sempurna, sehingga dapat dipertahankan warna elemennya," jelas Citra.
 
Warna make-up-nya adalah warna bronze gold dan perpaduan dengan oranye. Bentuk wajah diamond memiliki ciri-ciri dahi yang kecil, dagu yang sedikit meruncing, dan tulang pipi yang tinggi.
 
"Bentuk wajah diamond dan segitiga terbalik memiliki bentuk wajah yang hampir sama. Dan bentuk wajah ini dapat dikatakan bentuk yang hampir sempurna," katanya.
 
Karena kedua bentuk wajah ini memiliki proporsi yang seimbang, tidak dibutuhkan banyak koreksi. Bentuk wajah diamond memiliki elemen perpaduan antara api dan kayu. Dengan nuansa warna terang dan dramatik.
 
Setelah menganalisa bentuk wajah dan disesuaikan dengan feng shui, tahap selanjutnya adalah pembentukan alis yang sesuai dengan bentuk wajah. Setiap orang memiliki bentuk alis yang berbeda-beda. Ada alis yang tebal dengan bentuk yang turun, ada pula yang datar.
 
Agus Handayana, yang akrab disapa Haans, seorang konsultan feng shui alis, menyarankan orang untuk membentuk alis sehingga agar aura wajah lebih terlihat. "Dan tentunya harus disesuaikan dengan bentuk wajah," katanya.
 
Haans memberikan beberapa contoh. Untuk bentuk wajah bulat, alis harus dibentuk naik dan sedikit runcing. "Ini berguna untuk meminimalisir kesan bulat pada wajah dan membuat wajah bulat terlihat lebih tirus," katanya.
 
Sementara untuk bentuk wajah panjang dan runcing, alis tidak boleh panjang. "Alis untuk wajah panjang tidak boleh naik dan dibentuk lebih datar," tandasnya.
 
Tapi untuk bentuk wajah kotak, alis harus naik. "Tapi bentuk alisnya tidak boleh menukik karena untuk mengurangi kesan keras pada wajah," katanya.
 
Alis baru dibentuk lebih menukik, namun tidak runcing, untuk bentuk wajah segitiga terbalik dan diamond. Hal ini berguna untuk mengoreksi bentuk wajah yang tidak terlalu keras. Dengan menggunakan feng shui make-up yang tepat, aura akan semakin terpancar.

Sumber : okezone.com


 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
mobil pemburu hantu dilelang. mau?

penelitian otak seorang psikopat

fakta menarik mengenai mimpi

mustika naga di makam untung suropati

pantai salento italia bersalju. pertanda kiamat?

mengenal komunitas orang jenius di seluruh dunia

meditasi : mata pelajaran yang bikin siswa lebih berprestasi

mitos gunung gamalama

beberapa tempat angker di jakarta

masjid kobe di jepang tak hancur diserang bom dan gempa bumi

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Manusia Penakluk Buaya
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com