Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Sabtu Wage, 21 September 2019 (21 Muharam 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Aktivasi otak untuk dewasa

Mengenal Hukum Tarik Menarik (Law of Attraction)

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
Ingin menjadi orang yang beruntung? Anda bisa menjadi magnet penarik keberuntungan, kekayaan, pasangan atau apapun yang anda inginkan.

Bagi yang sudah membaca buku Harry Potter and The Half Blood Prince, pasti tahu dengan ramuan Felix Felicis alias ramuan keberuntungan. Di buku itu, kalau kita minum ramuan itu, niscaya semua yang kita lakukan akan menarik keberuntungan untuk mendatangi kita. Wah waktu saya baca bab tentang Felix Felicis, aduh pengen rasanya bisa punya ramuan itu untuk menarik semua yang saya pengen dan kekayaan ke dalam hidup.

Ternyata keberuntungan itu ngga harus ditarik dengan minum ramuan seperti di dunia sihir Harry Potter (tapi kalau ada mau juga). Keberuntungan bisa tertarik dengan 5 langkah mudah, yang ternyata sudah sering saya lakukan. Ilmu ini saya peroleh setelah membaca buku The Attractor Factor karangan Mr. Fire alias Joe Vitale. Kelima langkah ini sangatlah mudah diterapkan untuk mendapatkan apa yang diinginkan selama ini. Kelima langkah itu adalah:

1. Mengetahui apa yang tidak anda inginkan.

2. Menyeleksi apa yang anda inginkan.

3. Menghapus seluruh keyakinan negatif atau yang membatasi anda.

4. Merasakan bagaimana rasanya jika anda memiliki, melakukan , atau menjadi apa pun yang anda inginkan.

5. Pasrah saat anda bertindak sesuai dorongan naluriah anda, dan biarkan hasil yang anda inginkan terwujud.

Kelima langkah ini ternyata susah-susah gampang buat dipraktekin. Banyak hal yang harus kita perhatikan agar kita dapat menjalankan kelima langkah ini dan menarik segala yang kita inginkan. Ada hal penting yang harus diingat sebelum menjalankan apapun dalam hidup anda. Anda haruslah mempercayai dan meyakininya. Dengan kekuatan kepercayaan dan keyakinan terhadap hal tersebut, maka hal tersebut niscaya akan membantu anda untuk mewujudkan apapun yang anda inginkan. Sedangkan jika ada keraguan sedikit saja terhadap apa yang anda yakini tadi, mungkin karena belum juga mendatangkan hasil seperti yang diharapkan, hal itu justru akan membuat hal yang anda inginkan itu semakin jauh.

Begitu pula jika anda ingin menggunakan kelima langkah penarik keberuntungan ini. Tindakan pertama yang harus anda lakukan adalah mempercayai dan meyakininya. Esensi dari faktor penarik adalah sebuah kebenaran bahwa anda tidak dapat mengatur dunia untuk melaksanakan kehendak anda. Sebaliknya, nyatakanlah tujuan anda dan biarkanlah dunia mengatur sendiri cara membawa tujuan anda kepada anda. Dengan kata lain, anda tidak membuat hasil anda melainkan anda berpartisipasi dengan baik ketika mengizinkan spirit batin anda melakukan sebagian besar pekerjaan.

Saya awalnya ngga tahu adanya teori tentang faktor penarik ini. Faktor penarik yang dapat mempermudah jalan kita untuk memperoleh apapun yang kita inginkan. Semuanya berawal dari hal yang simple saja sebenarnya. Sebuah keyakinan yang saya miliki sejak kecil bahwa di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, yang ada hanya usaha yang belum maksimal dan izin dari Tuhan dan Alam semesta. Semua yang ada di dunia ini berawal dari sesuatu yang tidak diterima logika atau yang nyaris tidak mungkin. Misalnya keberadaan pesawat terbang, internet yang memudahkan kehidupan manusia, keberadaan tv, komputer, telepon serta berbagai hal lainnya. Tetapi berkat ketekunan dan keyakinan penciptanya, semua itu akhirnya lahir dan mempermudah kehidupan manusia.

Dengan prinsip yang sama, saya meyakini bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin diraih di dunia ini selama kita berusaha keras dan mendapat izin dari Tuhan. Misalnya saja saya bisa menjadi peserta dan juara cerdas cermat di tingkat Nasional saat saya masih SD. Padahal saya Cuma siswa biasa yang tidak terlalu menonjol, biasa-biasa saja. Tetapi dengan modal keyakinan serta kelima langkah yang ada di faktor penarik (waktu itu saya belum mengerti), saya berhasil mewujudkan cita-cita simple saya supaya bisa jalan-jalan ke Jakarta gratis dari Lombok plus mewakili sekolah dengan penuh kebanggaan.

Itu semua berkat faktor penarik, yang membantu saya menarik semua yang dapat membantu saya mewujudkan keinginan saya dengan dukungan alam semesta. Hebatnya lagi pengalaman itu tidak hanya terjadi sekali dalam hidup saya. Contoh lainnya adalah saat saya berhasil mewujudkan keinginan saya untuk menjadi penyiar radio di masa SMA dan mengembangkan karir saya di dunia MC. Semua itu berkat faktor penarik yang menarik semua hal yang saya butuhkan untuk mewujudkan impian saya itu. Padahal saya bukanlah siapa-siapa. Dan faktor penarik itu pulalah yang  akan saya pergunakan untuk membantu mewujudkan semua yang saya inginkan dan meraih kekayaan seperti yang sudah saya alami dulu dan dialami pula oleh Joe Vitale penulis buku The Attractor Factor.

Dalam bukunya ia bercerita bagaimana ia memanfaatkan faktor penarik untuk membantu ia mendapatkan mobil BMW Z3. Ia kemudian menuruti apa yang dikatakan oleh hati kecil dan intuisinya yaitu dengan membuat e-class alih-alih membuat seminar offline dengan menjadi pembicara publik. Ia kemudian memasarkan kelasnya secara online dan berhasil memenuhi e-class-nya serta memperoleh uang untuk membeli mobil seharga $30,000 itu secara tunai (cerita selengkapnya ada di dalam buku). Ia memperoleh semuanya dengan menjalankan kelima langkah mudah dari faktor penarik.

Sebelum anda menggunakan faktor penarik untuk menarik apapun yang anda inginkan di dunia ini, ada enam pkok pemikiran yang perlu anda perhatikan:

1. Anda bertanggung jawab sepenuhnya atas pengalaman dalam hidup anda.
Ini berarti pada tingkat tertentu anda menarik pengalaman hidup anda dan anda bertanggung jawab atas pengalaman itu. Gunakan saja pengalaman-pengalaman itu untuk mempelajari diri anda sendiri. Jernihkan diri anda, pilihlah apa yang ingin anda alami.

2. Anda menyerap keyakinan dari kebudayaan itu sendiri. Waspadailah apa yang anda lihat dan saksikan di lingkungan sekitar anda. Karena hal tersebut menarik lebih banyak hal tanpa anda sadari. Misalnya anda terlalu sering menonton film tentng kekerasan, atau menonton berita. Hal ini kemudian mengisi pikiran anda dengan pikiran negatif dan menarik hal-hal negative pula. Maka pilihlah apa yang ingin anda tarik.

3. Seimbangkan antara ego dan spirit dalam kehidupan anda. Berjuanglah untuk membuat ego anda menuruti spirit anda.

4. Anda dapat mengubah pikiran anda. Apa yang anda pikirkan sebagian besar merupakan kebiasaan. Mulailah memperhatikan apa yang datang ke kepala anda. Jika anda tidak menyukainya, mulailah mengubahnya dengan sadar.

5. Anda dapat melakukan hal yang tidak mungkin. Anda dapat menciptakan sebuah jalan yang tidak pernah terlihat sebelumnya. Beranikan diri melakukan sesuatu yang berarti.

6. Gambaran apapun yang anda tambahkan pada perasaan anda akan terwujud. Apapun yang anda takutkan atau cintai akan tertarik ke dalam kehidupan anda. Pilihlah perasaan anda dengan bijak.

Jika anda dapat memperoleh apa yang anda inginkan dengan cara yang mudah dan cepat. Mengapa memilih cara yang sulit dan memakan waktu lama?

Tidak ada cara yang paling benar atau yang salah, semua hanya bergantung kepada keyakinan anda dalam menjalankannya. Anda dapat memperoleh apapun dengan cara apapun sesuai dengan keyakinan anda. Yang terpenting adalah Take Action dan jangan pernah menyerah mencapai mimpi anda. Yakinlah keberuntungan anda akan menarik semua hal yang dapat membantu mewujudkan apapun yang anda inginkan dalam kehidupan anda.

Jadi siapkan diri anda untuk menjadi magnet penarik keberuntungan dan bagi anda yang tertarik melatih diri agar memiliki kekuatan law of attraction silahkan KLIK DISINI.

Sumber : vitriani.com

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
yoga dan penyelamatan bumi

patung nyi blorong ditemukan

ini yang terjadi jika magnet bumi bertukar posisi

sumur keramat sumber urip yang tak pernah kering

mama laurent bantah ramalan jembatan roboh di bandung

puncak ritual pancawali krama di candi cetho

prabu siliwangi, suku baduy dan ajaran sunda wiwitan

lakshmi, balita dari india bertungkai 8

stephen hawking tentang surga palsu dan ketiadaan tuhan

mati suri sama dengan halusinasi?

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Menguak Misteri Keajaiban Otak (by : Harun Yahya)
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com