Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Rabu Wage, 20 November 2019 (22 Rabiul Awwal 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Kecerdasan dan Stimulasi Otak

Mengenal Kuman Tong : Jimat paling Populer di Thailand

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
jimat asal thailandKata jimat dalam bahasa thailand adalah Kuman Tong yang dipercaya bisa membawa keberuntungan bagi bisnis Anda dan menambah pesona kepada pemilik mereka, dan melindungi mereka dalam keadaan bahaya.

Kuman Tong telah menjadi jimat sangat populer dalam masyarakat Thailand. Saat ini kita bisa melihat patung-patung Kuman Tong ditempatkan di toko-toko banyak karena pemilik toko percaya bahwa ia dapat membantu mereka meningkatkan pelanggan di toko mereka dan ia juga bisa membawa keberuntungan kepada pemilik.

Mitos Kuman Tong pertama kali muncul dalam literatur klasik Thailand, Kun Chang Kun Pan. Kun Pan, protagonis cerita, menemukan bahwa Boa Klee, salah seorang istrinya, direncanakan meracuninya. Oleh karena itu, membunuhnya, mengambil janin mati dari rahim istrinya dan memutuskan untuk membuat anak yang sudah meninggal Kuman Tong. Kum Pan membakar janin mati untuk membuat tubuh lebih kecil, menutupinya dengan daun emas, dan membungkusnya dengan selimut.

Selain pedang Fafeun dan Si kuda Mohk, Kuman Tong adalah salah satu hal yang sakral yang Kun Pan mencoba untuk menemukan semua hidupnya. Kuman Tong adalah hal yang sangat penting bagi Kun Pan karena dia juga anaknya. Selain itu, Kuman Tong adalah roh bayi, ia bisa bepergian dengan Kun Pan di mana-mana tidak seperti hal-hal suci lainnya.

Kuman Tong telah diklasifikasikan sebagai jimat suci sejak Ayuttaya Periode dan masih keuntungan reputasi yang sama pada saat itu. Namun, kita tidak dapat membuat Kuman Tong dengan cara yang sama dengan Kun Pan karena ilegal dan tidak bermoral.

Legenda Tong Kuman Pembunuh Ada dua jenis Kuman Tong, salah satu adalah liar, ganas dan bisa menghancurkan musuh, yang lainnya dapat menambah daya tarik dan membawa keberuntungan. Jenis pertama dari Kuman Tong sengit. Ada empat jenis lainnya Tong Kuman termasuk sengit

1. Kuman Tong Pretmun
2. Kuman Tong Pretdub
3. Kuman Tong Pretkong
4. Kuman Tong Pretsoon

Mereka bisa disebut "Pret putih ngan" atau "Kuman Pretprab". Orang-orang menggunakannya hanya untuk menyakiti atau membunuh musuh. Menurut legenda, dalam menciptakan semacam  Kuman Tong ini, pendeta harus mengundang hantu yang meninggal dalam kematian tak wajar atau roh-roh jahat untuk tinggal di patung Kuman Tong.

Keempat jenis Tong Kuman punya cara sendiri untuk menghancurkan musuh :

Kuman Tong Pretsoon memiliki kekuatan untuk menggerakkan orang gila. Kuman Kuman Tong Tong Pretkong dan Pretmun sangat baik dalam melindungi properti, mereka akan membunuh orang asing yang menyerang rumah. Satu-satunya hal yang dapat menaklukkan Kuman Tong Pretmun adalah Wou Tanoo, yang terbuat dari kayu yang digunakan dalam membawa mayat. Namun, daya Kuman Tong Pretkong adalah lebih kuat dari Tong Kuman Pretmun karena ia mampu menaklukkan Wou Tanoo. Mungkin satu-satunya hal yang dapat menghentikan Kuman Tong Pretkong adalah tembaga Wou Tanoo atau kway Tanoo. Selain itu, Kuman Tong Pretkong mampu mengejar musuh di mana-mana tapi Kuman Tong Pretmun hanya dapat melaksanakan kekuasaannya di wilayah itu. Kuman Tong Pretkong sehingga hitam adalah semangat luar biasa yang hampir tidak dapat menemukan apa pun untuk menaklukkan dia. Kuman Tong Pretdub adalah pembunuh berdarah dingin yang dapat memotong leher musuh secepat pembunuh profesional. Kuman Tong pembunuh masih populer di kalangan orang-orang yang percaya pada ilmu hitam. Mereka tidak cukup terkenal di kalangan kolektor jimat biasa.

Jenis Kuman Tong bahwa kita dapat menemukan pada umumnya tidak ganas seperti Kuman Tong si pembunuh. Jenis Kuman Tong, disebut berharga Kuman Tong, adalah orang yang baik dalam membawa nasib baik, menambah daya tarik, dan meningkatkan keuntungan dalam bisnis, dan tidak ada salahnya bagi si pemilik. Kuman Tong yang bisa menambah pesona lain Kuman Tong jenis yang digunakan untuk melihat rumah, toko, dan mengundang pelanggan, tidak memiliki nama tertentu.

Umumnya, pemilik Kuman Tong akan nama jimatnya sendiri seperti Udomdat, Udomlap, dan Udomchoke. Kita dapat menemukan banyak orang menyembah semacam ini Kuman Tong karena mereka tidak sengit dan dapat menambah daya tarik kepada pemilik.

Dalam Tong Kuman terakhir di semacam ini dibuat oleh Laung Por Tae dari Wat Kuil Sam Ngam sangat kuat. Saat ini mereka biasanya diciptakan oleh Laung Por Yam yang adalah murid langsung dari Laung Por Tae. Kuman Tong yang bisa menambah pesona tidak bisa menyakiti siapa pun. Mereka memiliki kekuatan khusus mereka untuk melindungi rumah, mengundang pelanggan, dan membawa keberuntungan. Mereka tidak memiliki kekuatan dari roh jahat dan ilmu hitam untuk menyakiti atau menghancurkan seperti Kuman Tong si pembunuh. Para pendeta hanya buat Kuman ini Tong yang baik untuk mendorong pedagang yang memiliki perbuatan baik dan menginginkan sesuatu untuk memiliki. Oleh karena itu jenis Kuman Tong adalah jimat yang paling terkenal di hari ini.

Tiga Metode Membuat dan Tiga Jenis Alkohol Ada tiga cara untuk membuat Kuman Tong.

1. Beberapa guru menciptakan Kuman Tong dengan menggunakan tanah dari tujuh kuburan dan menggabungkan dengan "Kuman Prai Debu", yang lembut debu abu tulang anak-anak. Kuman Tong dalam kategori ini akan ketat dan sangat kuat. Dia bisa menginspirasi baik dan buruk sesuatu. Roh-roh penghambat dalam Tong Kuman ini biasanya berasal dari kuburan atau mungkin semangat anak dalam abu tulang. Jenis Kuman Tong memerlukan perhatian yang baik dan ibadah. Roh-roh dalam patung Tong Kuman juga bisa tumbuh seperti anak biasa.

2. Kuman Tong dapat dibuat dengan menggunakan tanah biasa atau kayu dan mengundang roh baik malaikat menghambat di dalam patung itu. Kuman Tong dalam jenis ini tidak selalu pamer kekuatan sebagai yang pertama karena roh-roh malaikat tidak perlu makanan biasa untuk tumbuh. Para master biasanya membaca mantra selama ini jenis Kuman Tong dengan jimat lain seperti Tong Kuman terkenal dari Laung Por Tarik, Wat Pai Lom Temple.

3. Tong Kuman juga dapat dibuat dengan menggunakan kayu dari pohon layu, terutama, dari layu RUK putra dan pohon bintang gooseberry, karena orang berpikir bahwa kayu layu adalah suci dalam dirinya sendiri, sehingga tidak perlu membaca mantra apapun atas. Menggunakan kayu layu, orang percaya bahwa; akan membuat Kuman Tong lebih kuat dan suci. Para empu menaruh mantra di atasnya untuk membuat semangat di dalam patung itu. Oleh karena itu, dalam roh semacam ini Kuman Tong tidak datang dari kuburan atau surga tetapi mereka diciptakan oleh kekuatan mantra para empu '. Jenis roh dapat disebut "Prai". Mereka tidak akan tumbuh dan selalu muncul sebagai roh anak-anak. Pemilik Tong Kuman ini mungkin atau mungkin tidak menyembah Dia dengan makanan karena "Prai" Tong Kuman ini tidak akan tahu bagaimana menyakiti orang lain. Namun, jika mereka mengabaikan Kuman Tong sepenuhnya, kekuatan di dalam patung secara bertahap akan hilang. Di sisi lain, jika pemilik merawatnya dengan baik jimat, kekuasaan Kuman Tong akan meningkat dan ia bisa lebih efektif membawa keberuntungan pemilik.

Ketiga jenis roh dalam patung Kuman Tong datang dari tempat berbeda, yang pertama adalah roh berkeliaran, yang kedua berasal dari surga, dan yang terakhir datang dari kekuatan mantra para empu '. Ketiga jenis roh membuat Kuman Tong di masing-masing sekolah muncul dalam karakteristik yang berbeda. Kuman Tong dengan roh dari kuburan memiliki kekuatan terkuat, sedangkan yang kedua adalah suci tetapi tidak selalu pamer kekuatan mereka, dan yang ketiga kadang-kadang muncul di mata orang, tetapi tidak memiliki daya yang sangat kuat.



 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
aneka tanaman pembawa hoki dan sial

di pamekasan ada batu sungai berlafal allah

ritual aneh di india : melempar anak dari ketinggian 15 meter

sumpah pocong diusulkan masuk ruu kuhp

keangkeran alas roban

warna hoki menurut budaya tionghoa

misteri lukisan nyai roro kidul yang memakan korban

ilmuwan ciptakan software pembaca pikiran manusia

heboh kuburan bergetar di tulungagung

ciri-ciri rumah yang kurang baik menurut feng shui

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Video Penampakan Hantu Pada Saat Konser D'Masiv
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com