Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Jum'at Legi, 18 Oktober 2019 (18 Safar 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Inti Energi dan cupu besi kursani

Menhankam Kanada: Banyak Teknologi Modern Berasal dari UFO

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 


Belum lama ini, "Area 51" yang misterius, yang selama ini terus disangkal oleh pemerintah AS, telah terbukti keberadaannya. Pertengahan tahun ini, berdasarkan dokumen mengenai pesawat mata-mata U-2 yang berhasil didapat oleh sebuah perguruan tinggi AS, ditemukan bahwa dokumen tersebut secara resmi mengakui keberadaan pangkalan percobaan rahasia bernama "Area 51" yang terletak di gurun pasir Nevada, yang secara detail menguraikan bagaimana pangkalan tersebut dimanfaatkan untuk melakukan uji coba pesawat pengintai U-2.

Banyak legenda mengenai UFO yang terkait dengan "Area 51" yang misterius itu, yang selama kurun waktu cukup lama menarik perhatian dunia, setelah terjadinya Insiden Rosswell tahun 1947 silam, "Area 51" pun diisukan dijadikan sebagai tempat rahasia penelitian bangkai UFO dan mayat alien bagi pemerintah AS.

Tak lama setelah berita terbuktinya keberadaan Area 51 ini terekspos, mantan Menhankam Kanada Paul Hellyer pun mengungkap soal alien lewat sebuah video streaming, dengan mengatakan bahwa alien dan UFO memang benar-benar ada.

Pada video streaming di YouTube,mantan Menteri Pertahanan Kanada, Paul Hellyer dalam sebuah konferensi yang digelar di Washington DC, memublikasikan secara terbuka bahwa UFO memang benar-benar eksis.

Ia berkata: "Benda terbang tak dikenal itu memang benar-benar eksis, layaknya pesawat terbang yang hilir mudik di atas kita." Ini adalah kesimpulan yang didapatnya setelah membaca sebuah buku berjudul The Day After Rosswell yang ditulis oleh mantan kolonel AU Amerika Serikat, Philip J. Corso. Selain itu, ia juga beberapa kali menemui langsung sejumlah saksi mata yang melihat UFO.

Menurut Hellyer, alien terus melakukan kunjungan ke Bumi dan berharap agar manusia Bumi dapat menyelamatkan diri. Ia bahkan mengungkapkan bahwa selama ini AS terus bekerja sama dengan alien untuk "mengembangkan teknologi". Bertahun-tahun lamanya ia menerima berbagai wawancara, dan kerap kali menyatakan bahwa ia sangat mengkhawatirkan terjadinya perang bintang di masa mendatang.

Menurut Hellyer, fakta mengenai benda terbang asing yang ditutup-tutupi ini, adalah "keberhasilan terbesar dalam sejarah umat manusia". Bahkan di kalangan pejabat elit politik setingkat menhankam, posisi yang sebelumnya dijabatnya, akan senantiasa menolak jika disuruh berbicara mengenai benda terbang asing serta kunjungan alien ke Bumi. "Realitanya, mereka (alien) telah berkunjung ke Bumi selama puluhan, bahkan ribuan tahun. Menurut yang kami ketahui, mereka banyak memberikan sumbangsih," ungkap Hellyer.

Menurutnya, Bumi banyak berhutang budi pada "teman-teman" alien ini, bahkan monitor komputer di meja kita juga berasal dari teknologi mereka. "Sebagai contoh, microchip dan fi ber optic, adalah dua hasil teknologi yang diperkirakan bersumber dari bangkai pesawat antariksa alien," tutur Hellyer.UFO Kerap Berkunjung ke Berbagai Penjuru Dunia

Tahun ini, kian banyak beredar informasi penampakan UFO di berbagai belahan dunia, termasuk di Inggris, Kanada, Denmark, Selandia Baru, dan lain-lain, yang juga telah mengumumkan sejumlah data mengenai UFO.

Pada Mei tahun ini, institusi riset UFO Canada, UFOlogy, mengumumkan bahwa pada tahun lalu kasus terlihatnya UFO mencapai 2.000 kasus, hampir dua kali lipat dibandingkan 2008. Hingga 2013, UFOlogy telah menelusuri data mengenai berbagai benda terbang yang tak dikenal dalam kurun 24 tahun terakhir.

Pada 17 Februari 2010, British Public Record Office merilis data sangat rahasia terbaru mengenai UFO yang diekspos untuk kelima kalinya oleh Kemenhankam di situs internet untuk dikonsumsi oleh khalayak umum. Laporan rahasia setebal 6.000 halaman ini terbagi menjadi 24 dokumen, yang memaparkan terlihatnya UFO di wilayah Inggris sejak tahun 1994-2000. Data terbaru yang dirilis ini memuat berbagai detail mengenai benda terbang asing, bahkan termasuk laporan mengenai sebuah benda terbang berbentuk segitiga raksasa yang terbang berputar-putar di ketinggian 300 meter di atas rumah mantan Menhankam Howard.

Dalam kesimpulan hasil penelitian yang dirilis oleh para ilmuwan bulan Juli lalu di Inggris, disebutkan bahwa alat pendeteksi milik alien sudah sejak lama telah diarahkan ke Bumi, untuk mengamati dengan seksama tentang kondisi kehidupan manusia Bumi. Dengan peradaban yang mungkin ribuan kali bahkan jutaan kali lebih canggih daripada peradaban manusia, sehingga membuat teknologi yang dimiliki manusia saat ini tidak dapat melacak keberadaan alat pendeteksi milik alien tersebut.

Di Peru-Amerika Selatan, baru-baru ini juga menerima banyak laporan saksi mata mengenai terlihatnya benda terbang asing. Untuk mengungkap misteri benda misterius yang telah lama tak terungkap ini, pemerintah Peru baru-baru ini membuka kembali The Peruvian Office of Anomalous Aerial Phenomena Research, OIFAA,  yang dulu sempat ditutup, dan memutuskan untuk meneliti kembali mengenai benda terbang asing ini. Tidak hanya di Peru, di sejumlah negara Amerika Selatan seperti Brazil, Chili, dan juga Argentina, juga didirikan departemen khusus serupa yang bertujuan meneliti benda terbang misterius ini.

Sinyal Jangka Panjang Peradaban Asing

Keberadaan alien dan benda terbang asing sudah merupakan fakta yang tak bisa disangkal lagi. Namun, jika memang para alien itu memiliki teknologi yang lebih tinggi, mengapa mereka tidak langsung menjajah Bumi? Berbagai dugaan dan spekulasi bermunculan, namun misteri itu tetap tak terpecahkan. Di internet, seorang praktisi spiritual berbicara mengenai "Mengapa Alien Mengamati Manusia?", dan memberikan pandangan yang sama sekali baru.

Menurutnya, sepanjang sejarah peradaban manusia, alien terus mengamati dan meneliti manusia, karena mereka telah melihat suatu fenomena, yakni jiwa seorang manusia dapat menghasilkan energi yang sangat unik melalui berkultivasi (peningkatan moral dan spiritual), serta dapat mencapai tubuh awet muda yang tidak bisa rusak termakan usia. Melalui banyak percobaan, alien perlahan mulai memahami bahwa manusia memang benar-benar adalah makhluk ciptaan Tuhan dengan mekanisme yang sangat sempurna, yang tidak akan pernah bisa ditiru oleh alien. Meskipun bisa diciptakan secara paksa, namun tidak bisa dibandingkan secara sama dengan bio mekanisme pada tubuh manusia, hasilnya sangat dingin, tidak memiliki karakter manusia, dan fisiknya tidak memiliki spiritualitas seperti manusia.

Dalam berbagai riset ini, alien juga memahami bahwa kehidupan tingkat tinggi (Ilahi) berharap dengan melalui mekanisme tubuh yang komplit tersebut serta melalui jalur tunggal peningkatan moralitas dari kultivasi diri, manusia dapat mencapai taraf spiritualitas yang lebih tinggi, agar terhindar dari siklus penderitaan Lahir-Tua-Sakit-Mati. Sedangkan alien tidak memiliki konsepsi moralitas ini. Inilah jalan yang tidak akan pernah bisa mereka lalui walaupun dengan teknologi tinggi yang mereka miliki.

Dalam penelitian yang dilakukan oleh alien sendiri, didapati banyak planet-planet besar telah menyimpang dari orbit perputarannya, ikatan antara planet sudah goyah, bahkan planet mereka sendiri pun demikian. Bagaimanapun mereka memperbaikinya, tetap tidak bisa menyelesaikan masalah. Kini, mereka hampir sepenuhnya meletakkan harapan pada energi dahsyat yang terkumpul dari manusia yang berkultivasi di Bumi, berharap agar energi tingkat tinggi ini dapat menyelamatkan mereka. Inilah situasi dan kondisi dari para alien saat ini.

Sumber : erabaru.net

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
ilmuwan tangkap pesan rahasia dari luar angkasa

mengenal orbs

masjid sejarah di pekanbaru : sumur tua yang misterius

sejarah pusaka kanjeng kyai plered

sejarah beladiri thai boxing

terkuaknya misteri hidup lagi setelah mati beku

beberapa kisah hantu dari titanic

ini dia tempat wisata pembawa keberuntungan

ki gendeng pamungkas ramalkan benda langit akan sering jatuh hingga 2011

pendapat ahli geologi tentang energi pada batu akik

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Manusia Kalkulator
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com