Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Rabu Pahing, 13 November 2019 (15 Rabiul Awwal 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
pelatihan seni penyembuhan

Menimbang Tulang, Makin Berat Makin Hoki

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 

Percaya atau tidak, berat tulang bisa menjadi petunjuk untuk mengetahui perjalanan nasib seseorang. Makin berat tulang Anda, hoki Anda pun semakin besar. Pengin tahu berat tulang Anda?

"Berat tulang bisa menentukan keberuntungan", ucap seorang teman. Mereka yang mendengar omongan itu terbengong tidak percaya. "Apa hubungan antara berat tulang dan keberuntungan?" "Lo, jangan salah, itu ada ’ilmu’nya," kata si teman.

Reaksi-reaksi serupa yang muncul gara-gara tidak percaya tentu boleh dianggap wajar. Mungkin memeang banyak orang yang belum pernah mendengar ada ilmu yang bisa menjelaskan hubungan antara berat tulang seseorang dengan perjalanan hidupnya, termasuk hoki atau keberuntungan.

Meski disebut berat tulang, jangan terburu-buru mengambil timbangan. Tulang yang dimaksud bukan dalam arti yang sebenarnya, melainkan cuma simbol. Karena imajiner, tentu saja tulang itu tidak bisa ditimbang. Yang bisa dilakukan adalah menghitung berdasarkan tanggal, jam, bulan, tahun kelahiran menggunakan "ilmu" ngo heng pe ji.

Tulang dipilih sebagai simbol kata KRT Krisna Warihdiningrat, praktisi ngo heng pe ji dan feng shui, karena merupakan simbol keabadian. "Dalam tubuh manusia, bagian yang tidak bisa habis adalah tulang. Daging dan air (darah) habis, tapi tulang tengkorak, paha atau tangan bisa tetap utuh. Jadi, tulang adalah bagian tubuh yang mendekati abadi," jalasnya.

Menurut pria yang juga akrab dipanggil Hendra ini, dengan mengetahui berat tulang melalui metode perhitungan tertentu bisa diketahui kepribadian, sifat, masa lalu, masa depan, usaha yang cocok, dan karier seseorang. Perhitungan ini sebenarnya merupakan ilmu dasar dari ngo he pe ji, ilmu yang mempelajari garis hidup berdasarkan kelahiran dan lima elemen. kalau dirinci, ngo heng artinya lima unsur elemen (besi, kayu, tanah, air dan api), sedangkan  pe ji artinya waktu kelahiran (jam, tanggal, bulan, dan tahun).

Sekitar 40 tahun lampau, sebagian besar orang Tionghoa dewasa  di Indonesia bisa menghitung besar tulangnya sendiri. "Sebab, itu merupakan ilmu dasar," ungkap Krisna.

Tapi sekarang tinggal sedikit orang yang memahami ilmu ini. Apalagi yang memahami ngo heng pe ji secara utuh, bisa dihitung dengan jari. Saat ini orang yang berusia kurang dari 60 tahun malas belajar ilmu ini. "Susah!" tegas kolektor keris ini. Ia sempat mengajarkan ilmu ngo heng pe ji kepada anak dan keponakannya, namun usaha itu kandas di tengah jalan karena sang murid akhirnya menyerah, tak sanggup mempelajarinya.

Karena melibatkan tahun kelahiran, dalam menghitung berat tulang mau tidak mau shio ikut dilibatkan. Dalam sistem penanggalan China dikenal ada shio besar macam naga, kerbau, kuda, dan harimau. Makin besar shio seseorang, tulangnya juga semakin besar.

"Jadi orang yang bertulang besar, otomatis tulangnya juga berat. Kalau tulangnya berat, orangnya pasti hebat. Makanya ada pameo ’Wah hebat orang ini, tulangnya tulang gajah," jelasnya. Pameo itu ingin menggambarkan kehebatan seseorang.

Hubungan Harus Harmonis
Untuk menghitung berat tulang, pertama-tama mesti diketahui lebih dulu  tentang jam, tanggal, bulan dan tahun kelahiran seseorang secara tepat. Data yang mengacu pada penanggalan masehi itu kemudian ditransformasikan menjadi tanggal, bulan dan tahun  dalam penanggalan China.

Umumnya, penanggalan  Cina lebih muda kira-kira satu bulan dari penanggalan Masehi. Misalnya Anda lahir bulan Mei (bulan kelima dalam penganggalan Masehi), maka dalam penanggalan Cina Anda lahir pada bulan keempat.

Setelah semua diketahui, kita baru bisa menghitung nilainya. Setiap jam, tanggal, bulan dan tahun punya nilai tersendiri.. Nilai-nilai itu kemudian  dijumlahkan. Hasilya menunjukkan berat tulang dalam satuan liang (satuan berat Cina). Nilai total atau berat tulang yang didapat pasti berada pada kisaran 2,2 - 7,1 liang.

Sebagai gambaran, garis hidup mereka yang  berat tulangnya 2,2 liang  tergambar dari uraian ini. "Badannya dingin sampai menusuk tulang bila kena angin. Hidupnya menderita. Seumur hidupnya menderita dengan mengemis. Tiada hari yang membahagiakan."

Sedangkan berat tubuh tertinggi 7,7 liang menggambarkan hidup seperti ini, "Nasib orang  ini sangat berbeda dari yang lain. Kalau tidak menjadi raja, ia menjadi perdana menteri. Selama hidup, dari bayi sampai tua, selalu banyak rejeki. Banyak orang membantunya. Hidupnya mewah dan berkelimpahan, dihormati dan disanjung orang."

Sekarang, mari kita coba hitung berat tulang Laksini, sebut saja begitu, yang lahir pada 17 Mei 1964, pukul 04.30 dinihari. Maka berdasarkan penanggalan cina, Ia lahir pada tanggal17 bulan april tahun 1964 pukul 04.30. Dari tabel diketahui nilai dari tanggal 17 adalah 0,9. Tahun 1964 bernilai 0,8, dan pukul 04.30 bernilai 0,7. Kalau nilai-nilai itu dijumlahkan, kita akan mendapat nilai 3,4. Artinya berat tulang Laksini 3,4 liang.

Berdasarkan angka 3,4 inilah perjalanan hidup dan peruntungan laksini dapat diketahui. Ternyata Laksini tepat sekali masuk ke bidang keagamaan. Ia akan merasa tenang dan bahagia bila banyak berdoa. Kalau menginginkan hal-hal keduniawian, ia sebaiknya meninggalkan kampung halaman. Kalau tidak, cepat atau lambat dia akan menjadi  pengabdi agama (kyai, pendeta, pastur, atau biksu).

Menurut Krisna, berat tulang dianggap bagus apabila setidaknya bernilai 5,1 liang ke atas. Pada angka 5,1, perjalanan hidup seseorang digambarkan seperti ini, "Sepanjang hayat, hidupnya enak. Segala yang diinginkannya dapat tercapai. Tidak usah terlalu capek untuk menjalani hidup. Saudara dan teman menyenangi dan membantu. Begitu berkeluarga hoki langsung datang sendiri. Hidupnya berkecukupan dan bahagia."

Orang yang kehidupannya sedang-sedang saja menurut Krisna memiliki berat tulang pada kisaran 2,0 - 5,0 liang. "Kalau ada orang yang berat tulangnya 2,8 tapi kehidupannya baik,  karena sisi ngo heng pe ji nya bagus," tegas Krisna.

Sekedar contoh, tiga dari enam presiden kita "cuma" memiliki  berat tulang 4,1 - 5,2 liang. Jadi, untuk menjadi pemimpin negara tak perlu memiliki berat tulang sampai 7,1 liang. Bahkan berat tulang presidan RI yang mempunyai pengaruh paling besar dalam berbangsa kita cuma 5,2 liang.

Bagaimana kalau nilai berat tulang Anda memang rendah? Tidak perlu khawatir jalan hidup Anda akan diwarnai penderitaan, sebab ada upaya yang bisa dilakukan untuk mengubah nasib. Upaya itu adalah memilih arah muka yang tepat untuk rumah.

Kedua, mendekatkan diri pada Tuhan. Ketiga, bekerja keras. Keempat, tidak boleh mengecewakan orang. Kita harus selalu menepati janji. Kelima,  bisa menderita terlebih dahulu dan siap hidup prihatin. Keenam, bersedia menyenangkan hati orang lain," rinci Krisna. Jadi, kita sendiri yang harus melawan perjalanan hidup yang kurang baik itu," imbuhnya.

Krisna lebih jauh menjelaskan, dalam hidup manusia ada tiga variabel yang mempengaruhi kehidupan. Tuhan, manusia dan bumi, Tuhan penentu takdir. "Soal takdir saya tidak bisa ikut campur.  Ini urusan seseorang dengan Tuhan. Biar dia nego sendiri sama Tuhan." Yang penting hubungan manusia dengan manusia dan manusia dengan bumi mesti baik. Hubungan manusia dengan manusia harus benar (harmonis, komit, tidak menyakiti orang, tidak boleh mengambil hak orang lain, dsb.)

Hubungan manusia dengan bumi juga harus harmonis agar bumi menjadi manfaat bagi manusia. Yang terjadi akhir-akhir ini, kadar hubungan antara manusia dengan Tuhan, manusia lain, dan bumi sudah melonggar. Akibatnya, kehidupan manusia jadi susah dan bencana datang silih berganti.

Krisna mengakui, tingkat akurasi ilmu ini sekitar 60 persen. Masih ada faktor lain (40 persen) yang mempengaruhi hidup manusia, yaitu hubungan manusia dengan Tuhan dan bumi itu tadi. Itu artinya, cara kita menyikapi hidup punya pengaruh besar terhadap perjalanan hidup kita.

Bagi yang ingin menghitung berat tulangnya untuk mengetahui apakah anda memiliki potensi kaya raya, silahkan kunjungi website WWW.WOFS.COM

Sumber: Intisari



 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
ilmuwan temukan cara hidupkan kembali dinosaurus

tanda-tanda orang yang dapat berkah lailatul qadar

pelet jaran goyang diminati para artis

misteri pembuatan piramida mesir mulai terkuak

terapi musik untuk pengobatan

misteri wanita tak berupa di bawah jembatan ngesong

penjelasan ilmuwan tentang mimpi

analisa kepribadian jokowi dan prabowo dari sudut pandang ilmu graphology

penjaga rumah cendana mengaku sering di datangi arwah mantan presiden soeharto

mengenal komunitas vampir di inggris

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Penampakan Hantu di Morialta Falls Conservation Park, Australia
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com