Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Senin Pon, 26 Agustus 2019 (24 Dzulhijjah 1440H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 fakta menarik mengenai mimpi

 tips diet berdasarkan golongan darah

 manfaat air kelapa untuk kecantikan dan kesehatan

 kisah mustika kelapa hajar aswad

 panjang umur dengan ramuan cokelat dan zink



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Aktivasi Batu Permata

Menyambut Imlek Dengan Menata Rumah Melalui Feng Shui

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
Tahun Baru China atau Imlek merupakan hari bagi masyarakat Tionghoa yang merayakannya untuk mengucapkan selamat tinggal pada tahun lalu. Namun apa sebenarnya makna penting dari perayaan Imlek? Seperti dikutip dari Inhabitat, Tahun Baru China menandai datangnya musim semi pada kalender China, waktunya untuk memulai hidup yang lebih baik dan pembaruan.

Bagi Anda yang merayakannya, bisa melakukan beberapa perubahan pada penataan rumah sesuai Feng Shui untuk memberi keseimbangan dalam berbagai aspek. Baik untuk rumah itu sendiri maupun orang-orang yang tinggal di dalamnya. Berikut ini tipsnya yang dirangkum Wolipop dari berbagai sumber.

1. Pintu Masuk
Hal pertama yang orang perhatikan ketika berkunjung ke rumah Anda adalah pintu masuk. Apa saja yang orang lihat saat memasuki sebuah rumah? Apakah penerangannya cukup? Apakah punya kesan 'mengundang'? Dijelaskan Anjie Cho, pendiri Holistic Spaces dan Anjie Cho Architect, jalan masuk atau pintu depan rumah Anda bisa merepresentasikan bagaimana Anda melihat dunia dan lingkungan sekitar, bagaimana lingkungan melihat Anda dan semudah apa sebuah kesempatan baik datang pada Anda. Maka mulailah mengawali tahun baru ini dengan memberi penerangan yang cukup pada pintu masuk rumah. Gunakan bohlam hemat energi, pastikan bel pada pagar atau pintu rumah berfungsi baik, tambahkan tanaman hidup dan rapikan benda-benda di sekitarnya yang berantakan. Teras dan pintu masuk yang rapi, tentunya juga akan sedap dipandang mata.

2. Tebarkan Aroma Jeruk
Perayaan Imlek biasanya ditandai dengan dekorasi serba merah dan yang tak pernah ketinggalan, jeruk mandarin berwarna oranye. Hal ini tentu ada alasannya. Kulit jeruk dipercaya bisa membawa energi dan semangat pada kehidupan, selain itu juga 'membersihkan' dan memperbaharui kembali Anda maupun rumah Anda.

Ya, secara simbolis, Imlek merupakan waktu terbaik untuk membersihkan energi lama yang cenderung stagnan di dalam rumah dan menggantinya dengan energi positif baru. Untuk itu, kulit jeruk yang masih segar dipercaya akan membawa segala kebaikan pada rumah dan seisinya. Selain kulit jeruk, Anda juga bisa menggunakan 27 tetes minyak jeruk esensial yang dimasukkan ke dalam botol spray berisi air. Tebarkan kulit jeruk atau semprotan esens jeruk ke seluruh rumah, khususnya pada sudut-sudut ruangan dan lemari. Disarankan juga menyajikan semangkuk penuh buah jeruk di meja dan berikan kepada setiap tamu yang datang ke rumah di perayaan Imlek. Jeruk merupakan simbol kemamuran, nasib baik dan umur panjang.

3. Perbaiki Perabotan atau Furnitur yang Rusak
Benda-benda yang rusak melambangkan energi yang stagnan dan juga rusak. Misalnya saja bel rumah yang tidak berfungsi akan menghalangi kesempatan Anda untuk mendapatkan pekerjaan baru yang lebih baik atau bertemu orang baru. Jika Anda memang sudah berencana untuk memperbaiki, misalnya lampu taman yang rusak, kran kamar mandi yang bocor atau atap bocor, segera perbaiki. Jangan sampai energi negatif yang terperangkap di dalam rumah menghalangi Anda untuk maju.

4. Bersihkan dan Rapikan Rumah
Penting untuk membersihkan dan merapikan rumah secara menyeluruh, beberapa hari sebelum Imlek tiba. Selain rumah terlihat rapi dan terasa nyaman, juga bisa menyingkirkan segala nasib buruk dan energi negatif yang terakumulasi selama setahun penuh di tahun sebelumnya. Sebaiknya tidak melakukan kegiatan bersih-bersih rumah tepat di hari perayaan Imlek. Seperti dilansir Love To Know, hal ini dipercaya bisa 'menyapu' keluar semua nasib baik yang baru saja tiba di Tahun Baru.

5. Dekorasi Ulang
Rapikan, tata ulang dan dekorasi ulang rumah Anda jadi lebih segar dan terlihat baru. Bila perlu, Anda bisa membeli beberapa furnitur kecil atau hiasan rumah. Beli juga bunga untuk ditempatkan pada vas cantik maupun pot. Jenis bunga seperti daffodil (berbentuk seperti terompet, kadang berwarna kuning atau putih), hyacinth (sejenis bunga bakung berwarna ungu), azalea, teratai dan peony dipercaya bisa membawa keberuntungan di Tahun Baru.

Sumber : wolipop

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
pemerintah tiongkok gusur 9000 warganya demi teleskop alien

berlatih yoga dalam ruangan bersuhu 2 derajat celcius

selera musik dan tipe kepribadian anda

warga desa di serbia dicekam horor vampir

mengenal keris mpu gandring

palasik : mahluk gaib asal minangkabau

kisah ahok di santet dukun

stanley hotel : hotel seram ala stephen king

meningkatkan keefektifan hipnoterapi berbasis sugesti

inilah bentuk manusia 1000 tahun mendatang

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Dukun Afrika Melakukan Levitasi (mengambang di udara)
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]






loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com