Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Minggu Pahing, 5 Juli 2020 (14 DzulQa'dah 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
pelatihan seni penyembuhan

Misteri Sulap David Copperfield

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
david copperfield


Salah satu pertunjukan David Copperfield yang paling menakjubkan adalah membuat "orang hilang dari pandangan". Misteri seperti itu bahkan membuat bingung para ilmuwan. Di sini, kami sajikan untuk anda sebuah penjelasan lain.

Kegaiban sang ilusioner David Copperfield

Bagi mereka yang suka dengan pertunjukan sulap, dipastikan tidak ada yang tidak kenal dengan David Copperfield. Rasanya tidak ada salahnya jika ia dinobatkan sebagai master sulap paling hebat di era modern ini. David yang lahir pada tahun 1956, kini sudah lebih dari setengah abad usianya, namun, sekilas ia terlihat seperti orang yang baru berusia 40-an.

Sejak usia 16 tahun, David Copperfield diminta mengajar mata pelajaran "seni sulap" di New York University. Pada tahun 1981 silam, David membuat orang-orang terkesima, dimana kala itu ia menghilangkan sebuah pesawat jet seberat 7 ton dari pandangan mata orang-orang yang menyaksikan aksinya. Pada tahun 1983, di bawah saksi mata orang-orang di lapangan dan 50 juta pemirsa televisi, patung Liberty di New York tiba-tiba lenyap tak berbekas di bawah sapuan tongkat sang ilusioner, David. Tiga tahun berikutnya atau tepatnya pada tahun 1986, David menembus tembok raksasa China. Sementara pada 1991, David membuat sebuah Orient Express sepanjang 85 merter dan berat 70 ton lenyap dalam sekejab dari pandangan mata orang-orang.

Tak kalah menariknya, pada tahun 1992, David menciptakan keajaiban sulap klasik "??terbang", menjadi seorang master sulap pertama yang bisa terbang tanpa bantuan tali maupun teknik tipuan kamera. Dan pada tahun 2002 lalu, David mempertunjukkan "time shift" atau pergeseran waktu, dan "penyusutan tubuh manusia". Sementara pada 2004, David mempertunjukkan "Sofa terbang" dan dinobatkan sebagai karya terbaik sepanjang sejarah dalam pertunjukan sulap di atas panggung.

Sulap-sulap yang luar biasa ajaib ini, memang membuat para penonton berdecak kagum dan takjub, sekaligus juga penasaran apa sebenarnya misteri di balik pertunjukan gaib itu? di Internet, satu persatu "uraian" mengenai penjelasan ilmiah terkait magic David juga berlimpah. Namun, penulis juga ingin mengemukakan sebuah penjelasan yang sebenarnya juga sangat ilmiah sebagai referensi bagi pembaca setia, dan mungkin penguraiannya tidak sama dengan pemahaman sebagian besar orang-orang.

Yang hendak saya katakan sekarang adalah, bahwa David Copperfield adalah pesulap biasa yang tidak mengandalkan teknik dan alat peraga untuk memperagakan pertunjukan gaibnya, ia adalah sesosok orang biasa yang umumnya dikenal memiliki "kekuatan supranatural".

Kebanyakan ilmuwan sekarang mengakui bahwa ruang alam semesta tidak hanya ruang tiga dimensi yang kita kenal sesederhana itu, tapi ada empat ruang dimensi, lima ruang dimensi bahkan ada juga ilmuwan yang menyebutkan terdapat 20 ruang dimensi. Sementara David kebetulan memiliki kemampuan menerobos tiga dimensi manusia.

Teori ruang tinggi

Pertunjukan terbuka David Copperfield disaksikan oleh jutaan pengunjung, dan faktanya tidak diragukan. Sekarang saya gunakan teori ruang tinggi untuk menjelaskan keajaiban David yang luar biasa itu. Coba kita simak dulu pertunjukan David. Pada 2002 lalu di Shenzhen, Tiongkok, David membawa foto salah satu pengunjung dan seorang laki-laki di lapangan ke sebuah pulau kecil di spanyol sejauh ribuan kilometer, David memperlihatkan proses nyata itu dengan menggunakan satelit yang mahal, beberapa menit kemudian, ia menghilang dari pandangan mata di pulau kecil tersebut, lalu secara gaib muncul di hadapan pengunjung.

Mengapa saya katakan bahwa fisik David mampu menembus ruang tiga-dimensi, bahkan dapat membawa fisik orang lain pulang dan pergi di antara ruang tiga dimensi dengan ruang lima dimensi ? Mari kita ulas sejenak sebuah konsep, makhluk di ruang tiga dimensi tidak dapat melihat makhluk di ruang lima dimensi, juga tidak bisa ke ruang lima dimensi, tapi, makhluk di ruang lima dimensi bisa melihat secara jelas segala hal ihwal di ruang tiga dimensi, dan pulang pergi antar ruang lima dimensi dengan tiga dimensi itu semudah membalikan telapak tangan. Contoh misalnya, perlu diketahui dulu hubungan antara ruang lima dimensi dengan ruang tiga dimensi, setelah itu akan dimegerti saat melihat suasana ruang tiga dimensi dengan ruang dua dimensi.

Coba gelar selembar kertas besar di atas tanah datar, kemudian biarkan segerombolan semut merayap di atasnya,, semut itu hanya dapat melihat sesuatu di "ruang dua dimensi" pada kertas tersebut, dan hanya bisa bergerak bebas di atas arah 360 derajat di dalam ruang dua dimensi. Jika manusia berdiri di permukaan tanah di sisi kertas itu, bahkan mengangkat seekor ulat pada ketinggian setengah kaki dari langit tempat semut berada, maka semut itu juga tidak akan dapat melihatnya, sebab manusia dan "ulat" itu berada di ruang tiga dimensi, sementara si semut berada di ruang dua dimensi.

Demikian juga, jika orang membasahi jari tangannya dengan air, kemudian mengusir beberapa ekor semut, maka segerombolan semut akan mendapati puluhan ekor semut tiba–tiba lenyap tak berbekas! kemudian dari jari tangan kita letakkan semut itu ke atas kertas, segera setelah itu segerombolan semut akan melihat semut-semut yang lenyap tadi kembali lagi. Tapi mereka selamanya tidak pernah tahu bagaimana hal itu terjadi, sunggu gaib, luar biasa, tidak bisa dijelaskan, semut-semut yang pintar itu akan berkata itu adalah keajaiban, kemampuan superanatural yang menakjubkan.

Saat David Copperfield mengadakan pertunjukan di Shenzhen, Tiongkok, ia membuat puluhan penonton lenyap di bawah pandangan mata penonton yang terkesima, dan tidak lama kemudian, puluhan manusia hidup itu muncul kembali di belakang kursi penonton, penjelasan atas logika ini sama dengan kisah tentang semut seperti ulasan di atas, perbedaanya hanya terletak pada kejadian di ruang tiga dimensi dan ruang lima dimensi. Kita ambil contoh semut, anggap saja David itu adalah seekor semut gaib yang memiliki kemampuan supernatural, yang dapat membawa beberapa ekor semut lainnya keluar dari kertas dan menembus ruang tiga dimensi, kemudian terbang kembali ke kertas itu. Inilah kemampuan supernatural yang dimiliki David Copperfield yang dapat menembus ruang tiga dimensi, ia dapat membawa orang hilir mudik di antara ruang tiga dimensi dengan ruang lima dimensi.

Transformasi ruang dari ruang tiga dimensi ke ruang lima dimensi.


Kalau begitu, mungkin Anda akan bertanya, apa yang terjadi sebenarnya ketika David membawa seorang bocah dari lapangan pertunjukannya kemudian dalam sekejab bisa pulang pergi dari Shenzhen dan sebuah pulau kecil di Spanyol yang jauhnya ribuan kilometer itu ? Dengan sederhana akan saya jawab pertanyaan anda bahwa David menguasai memampuan "transformasi ruang" antara ruang tiga dimensi dengan ruang lima dimensi.

Lalu apa yang dimaksud transformasi ruang ? contohnya seperti ulasan di atas tentang semut yang merayap di atas kertas, itu adalah sebuah ruang dua dimensi. Seekor semut berdiri di sebuah titik sudut. Jika semut ini hendak mencicipi madu dengan cara merayap dari ujung kertas sampai ke ujung diagonal, maka sang semut harus merayap menuju ke arah itu, jalurnya mungkin berkelok-kelok, harus selalu membetulkan arah, beberapa kemudian, akhirnya tiba di titik sudut.

Jika ada orang dari ruang tiga dimensi membuat sebuah transformasi ruang dari ruang dua dimensi ke ruang tiga dimensi yang sederhana, maka sang semut sama sekali tidak perlu merayap sejengkal pun, akan segera tiba di titik sudut yang ditujunya. Coba ambil kertas itu, kemudian gulung kertas itu dengan menyusuri arah sepanjang garis sudut, sehingga titik sudut itu pas berimpit dengan titik ujungnya, dengan demikian bukankah sang semut sudah tiba di titik sudut dan dapat menikmati madu manisnya tanpa perlu merayap lagi sejengkal pun ?

Pembaca mungkin masih bertanya-tanya, "Sebenarnya kemampuan supranatural dari "ruang tiga dimensi ditransformasi ke ruang lima dimensi" tersebut apakah eksis?"

Sebenarnya konotasi pertunjukan David tidaklah asing bagi rakyat Tiongkok, kisah tentang Biksu Ji Gong tersebar luas di masyarakat, mulai dari "kekuatan supranatural Delapan Dewa" dan sebagainya, semuanya tercatat dalam sejarah. Hanya saja, masyarakat sekarang tidak percaya dengan mitos-mitos ini.

Sumber : erabaru.net

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
sudah meninggal 17 jam tapi mendadak hidup lagi

mitos burung hantu

ramalan indonesia tahun 2011

heboh kucing mampu ramalkan kematian seseorang

misteri laba-laba

ramalan 2012 soal dunia selebriti oleh ki joko bodo

suan gua : ilmu meramal nasib dari tiongkok

penemuan pusaka mani gajah bernilai puluhan milyar

menebak kepribadian dari cara bersin

heboh penampakan hantu di kastil saint hilarion

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Pria Super Mampu Tahan Nafas di Air Selama 22 Menit
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2020, IndoSpiritual.com