Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Kamis Pahing, 19 September 2019 (19 Muharam 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Kecerdasan dan Stimulasi Otak

Pantai Salento Italia Bersalju. Pertanda Kiamat?

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 

 

Sekitar 500 tahun lalu, seorang filsuf bernama Matteo Tafuri -- yang hidup antara tahun 1492 hingga 1582-- adalah orang yang disegani di kampung halamannya di Apulia, Italia. Suatu hari ia menyampaikan sebuah ramalan kiamat. Seperti dikutip dari News.com.au, pada Abad ke-16, ia konon menyampaikan nurbuat, bahwa akan ada hujan salju selama dua hari berturut-turut di kawasan pantai di Salento -- yang kini populer jadi destinasi wisata resor.

Benarkah demikian? Tak ada bukti ilmiah yang mendasari perkiraannya itu. Apa kaitannya hujan salju di 'secuil' pantai di Italia dengan skenario kiamat dunia? Namun, para penganut teori konspirasi mulai berkeringat dingin, mereka yang percaya takhayul ketar-ketir. Apapun, Tafuri punya argumentasinya sendiri. Salju sangatlah jarang terjadi di kawasan selatan Italia yang terkenal dengan temperatur hangatnya.

Tafuri -- yang disebut-sebut sebagai Nostradamus-nya Italia -- berkata dalam ramalannya: "Pohon palem Salento dan angin hangatnya dari selatan, Salento bersalju tapi tak pernah tersentuh." Kemudian, ia menambahkan, "Dua hari salju, dua kilatan di langit. Aku tahu dunia akan berakhir, tapi aku tak pernah merindukannya."

Dan, ramalan tentang turunnya salju di Salento terjadi pada musim dingin ini. Pada 10 Januari 2017, serpihan turun dengan derasnya di kawasan itu.

Apa Makna 'Dua Kilatan'?

Seperti dikutip dari Inquisitr, makna dari 'dua kilatan' yang dimaksud oleh Taffuri adalah erupsi supervolcano atau gunung api super. Bulan lalu, para ilmuan memperingatkan bahwa supervolcano Campi Flegrei akan 'bangun' dari tidurnya dan akan mencapai kondisi kritis. Mereka mengkhawatirkan, jika meletus, kerusakan yang diakibatkannya akan sebanding dengan tabrakan asteorid. Campi Flegrei atau lahan terbakar dalam bahasa Italia adalah gunung berapi paling mematikan. Ia berada di barat Naples, Italia. Gunung itu dikenal sebagai salah satu gunung berapi paling berbahaya dan tengah berada dalam fase tidur salama 500 tahun. Namun, dalam beberapa dekade terakhir, gunung itu mengalami fase 'bangun dari tidur'. Hal itu terlihat dari semburan gas dari beberapa titiknya. Para penganut teori konspirasi menghubungkan aktivitas Campi Flegrei dengan ramalan Tafuri.

Campi Flegrai merupakan tipe gunung api berkawah besar, berdiameter 13 kilometer, yang hampir seluruh bagiannya terletak di dalam laut. Gunung api itu juga tidak memiliki puncak, melainkan sebuah rongga besar berisikan magma. Hal itulah yang menyebabkan Campi Flegrei yang dapat meletus sewaktu-waktu, menimbulkan ancaman sangat berbahaya. Tidak hanya bagi penduduk sekitar wilayah tersebut, tapi juga global. Sementara itu setelah melakukan sebuah penelitian, ilmuwan Prancis dan Italia yang berasal dari Nasional Institute of Geophysics and Volcanology di Bologna, menemukan tanda-tanda adanya peningkatan aktivitas magma di bawah permukaan Bumi yang dapat memicu lepasnya gas dan cairan berbahaya.

Menurut keterangan dari kepala penelitian, Giovanni Chiodini, hal itu juga dapat menimbulkan adanya uap panas di sekeliling bebatuan gunung api. "Batuan hidrotermal, jika dipanaskan, bisa kehilangan ketahanan mekanik mereka dan menyebabkan adanya percepatan timbulnya kondisi kritis yang membahayakan," kata Chiodini pada AFP dalam sebuah email. Untuk sementara waktu, Chiodini tak bisa memastikan apakah Campi Flegrei akan meletus atau tidak. Namun jika gunung api itu meledak, maka hal tersebut akan membuat penduduk lokal berada dalam bahaya besar.

Keanehan yang Lain...

Selain Campi Flegrei,  ada sebuah kejadian lain yang dipercaya masih terhubung dengan ramalan Tafuri. Di Trubarevo, Macedonia, lukisan Bunda Maria di Gereja Holy Archangel Michael mengeluarkan air mata. Risto Setinov, presiden dewan gereja mengatakan, "ketika pendeta selesai memimpin ibadah Minggu pagi, salah satu jemaat melihat air keluar dari mata kiri lukisan itu. "Pendeta Boban kemudian mengambil lap dan menghapusnya, menciumnya, dan mengatakan seperti bau dupa. Setelah itu, beberapa tetes air membasahi wajah lukisan itu." "Pendeta dan umat tetap di gereja itu sepanjang hari dan tetesan air masih terjadi," kata Setinov.

 

Sumber : liputan6.com



 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
ronggowarsito ramalkan tujuh satrio piningit indonesia

mengenal ajaran taoisme

wisata makam keramat batu layar lombok

tetua indian maya membantah isu kiamat 2012

inilah warna hoki untuk rumah anda di tahun ayam api

khasiat air bambu eul-eul

4 suku mistis di indonesia

meramal kepribadian pria lewat bunga

ini dia video penampakan tuyul di bogor

tahun 2012 milyaran manusia akan di evakuasi ke planet lain

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Penampakan Pocong di Pabrik Gula Pasuruan
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com