Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Kamis Wage, 18 Juli 2019 (15 DzulQa'dah 1440H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 fakta menarik mengenai mimpi

 tips diet berdasarkan golongan darah

 manfaat air kelapa untuk kecantikan dan kesehatan

 kisah mustika kelapa hajar aswad

 panjang umur dengan ramuan cokelat dan zink



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Kecerdasan dan Stimulasi Otak

Paul : Si Gurita Peramal Piala Dunia

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
gurita peramalPaul bukan cenayang atau paranormal, melainkan hanya seekor gurita. Tapi jelang pertandingan Piala Dunia tak sedikit yang menantikan aksi Paul dalam menerka pemenang. Hasilnya? Paul memprediksi Jerman kalah dari Spanyol.

Sejauh ini rekor Paul dalam menerka hasil-hasil di Piala Dunia 2010 masih terjaga di angka 100 persen alias belum pernah salah, termasuk saat menerka kemenangan Jerman atas Inggris dan kekalahan Jerman dari Serbia di fase grup. Maka jangan heran jika penghuni Sea Life di Oberhausen yang terletak di bagian barat Jerman menjadi selebritas.

Saking hebohnya "demam" Paul ini, sempat muncul kabar palsu mengenai ramalannya untuk partai Jerman kontra Spanyol, Kamis (9/7/2010) dinihari WIB. Palsu karena kabar itu muncul bahkan sebelum si gurita memberikan prediksinya.

Baru pada hari Selasa (6/7/2010) petang WIB, Paul beraksi. Seperti biasa dia disuruh memilih makanan dari dua kontainer plastik yang dimasukkan ke dalam tangki akuariumnya. Salah satu diberikan bendera Spanyol dan lainnya bendera Jerman.

Kotak pertama yang dipilih oleh Paul akan menjadi pilihannya dan dipercaya jadi pemenang. Setidaknya sejauh ini Paul memang masih terbukti benar.

Nah, seperti dikabarkan Reuters, saat memilih antara Jerman dan Spanyol, Paul pada awalnya terlihat ragu-ragu dan memilih keduanya. Namun, pada akhirnya si gurita memilih kotak dengan bendera Spanyol.

Pilihan Paul ini ditayangkan langsung oleh beberapa stasiun berita di Jerman kendati banyak komentator yang meragukan pilihan Paul karena si gurita lahir di Weymouth, Inggris --tim yang dilumat Jerman di 16 besar.

Paul pertama kali dikenal publik ketika 80 persen tebakannya terkait pertandingan Jerman di Euro 2008, jitu. Di Piala Dunia tahun ini ramalannya bahkan masih 100 persen tepat. Bahkan kekalahan mengejutkan Jerman dari Serbia di babak grup, "diketahui" lebih dulu oleh si gurita.

Terakhir, yang membuat Paul semakin berkibar namanya adalah ketika dia memilih Spanyol ketimbang Jerman untuk pertandingan semifinal nanti malam. Perdebatan pun terjadi.

Yang paling menarik adalah, dua tahun lalu Paul salah meramal pemenang final Piala Eropa. Dia memilih Jerman, sementara yang menang adalah Spanyol dengan skor 1-0. Kini ramalannya terbalik, entah bagaimana hasilnya nanti malam.

Ada yang menganggap Paul akhirnya "sinis" pada Jerman karena Lukas Podoksi-lah yang mengalahkan Inggris di babak 16 besar. Ingat, Paul lahir di Inggris. Masalahnya, kenapa waktu itu dia memilih Der Panzer sebelum meladeni The Three Lions.

Analisis lain, Paul lebih cenderung bergerak ke kotak sebelah kanan, termasuk Spanyol yang diletakkan di sisi itu, yang sampai-sampai disiarkan secara langsung oleh dua stasiun televisi setempat. Yang menarik, ketika Jerman diletakkan di kiri dan Inggris di kanan, "si dukun" menclok ke kiri.

Sebuah telaah ilmiah diurai oleh Daniel Fey, juru bicara Sea Life tempat Paul bernaung. Untuk Jerman-Spanyol, mungkin saja hal itu terkait potensi buta warna si gurita. Bendera Jerman yang terdiri dari hitam, merah dan kuning, mungkin agak sulit dibedakan dari triwarna Spanyol, merah-kuning-merah. Lalu, bagaimana dengan warna bendera negara-negara lain?

Untuk diketahui, Paul tidak meramal tanpa "iming-iming". Pada kedua kotak kaca yang diberi bendera tim yang akan bertanding, dimasukkan remis yang merupakan salah satu makanan kesukaan gurita.

Di beberapa kebun binatang Jerman "dimunculkan" pula hewan-hewan "peramal" Piala Dunia, tapi tidak ada yang menandingi keampuhan Paul.

Seekor kuda nil berusia sembilan tahun bernama Petty, salah memperkirakan Jerman akan mengalahkan Serbia, dengan "pancingan" buah apel di atas tumpukan jerami. Tamarin Anton, seekor monyet asal kebun binatang Chemnitz, juga membuat prediksi salah ketika dia merasa Ghana akan menyingkirkan Jerman.

Kembali ke Paul, rencananya dia akan tetap "dipekerjakan" apabila prediksinya untuk partai Jerman-Spanyol salah. Jika ternyata Jerman yang menang, dia akan memberi tebakan terakhirnya saat melawan Belanda.

Bagaimana dengan ramalan anda? jangan mau kalah sama gurita... :D

Sumber : detik sport



 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
meditasi yoga

hewan yang dipercaya memiliki tuah mistik

prediksi masa depan, antara palmistri dan sidik jari

bocah kembar yang mampu merasakan saudaranya dalam bahaya

ramalan kiamat versi ilmuwan

fauzi bowo pernah mendapat amanah gaib dari mbah priok

arkeolog temukan jimat mesir kuno di jerusalem

heboh kambing dajjal bermata satu

7 alasan kenapa manusia takut mati

makam mbah ketigo dipercaya mampu obati penyakit

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Danniel Tammet : Si Otak Super
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]






loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com