Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Rabu Legi, 18 September 2019 (18 Muharam 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Inti Energi dan cupu besi kursani

Pecandu Game Dihipnotis Agar 'Tobat'

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 

Perusahaan bernama Xtive mengatakan telah berhasil mengembangkan susunan pesan suara yang tak bisa didengar untuk menghipnotis pemain game agar berhenti bermain. Perusahaan asal Korea Selatan itu mengatakan suara itu menggunakan efek bawah sadar, mirip dengan hipnotis.

"Kami memasukkan pesan dalam gelombang suara akustik untuk menyuruh pemain berhenti. Pesan itu disampaikan 10.000 hingga 20.000 kali per detik," tutur Presiden Xtive, Yun Yun-hae, seperti dikutip detikINET dari Korea Times.

Yun mengatakan pemain game tak akan bisa mendengar suara itu secara sadar. "Namun bawah sadar mereka bisa mendengarnya, dan kemungkinan besar mereka akan berhenti bermain," tutur Yun.

Di Korea masalah kecanduan game memang semakin parah. Bahkan terdapat kasus pemain game yang main sampai meninggal dunia. Diperkirakan 10-20 persen siswa sekolah menengah di Korea bisa disebut pecandu internet atau game online.

Yun mengatakan fonogram itu akan dikomersialkan dengan bantuan dari pemerintah dan pembuat game. Pembuat game, ujarnya, bisa memasang sistem yang memutar fonogram itu setelah waktu tertentu.

Xtive berencana untuk mematenkan fonogram itu dan memanfaatkannya untuk keperluan lain. "Kami bisa mengubah pesan yang disampaikan dengan mudah. Artinya, potensi teknologi ini tak terhingga," ia menandaskan.

Sumber : detikinet



 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
tom suhalim : tahun macan 2010, tahunnya bisnis keuangan

ini dia madu termahal di dunia seharga puluhan juta rupiah

puncak ritual pancawali krama di candi cetho

misteri angka kelahiran

heboh penampakan ufo di kawasan blok m

pekerjaan yang cocok menurut zodiak

batu prasasti airlangga bisa memanjang

warna hoki menurut budaya tionghoa

mitos gerhana matahari total dalam masyarakat china

usaha yang menggunakan petung lebih baik hasilnya daripada yang tidak

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Demo Kekuatan Telekinetik oleh Nina Kulagina
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com