Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Senin Pon, 17 Juni 2019 (13 Syawal 1440H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 fakta menarik mengenai mimpi

 tips diet berdasarkan golongan darah

 manfaat air kelapa untuk kecantikan dan kesehatan

 kisah mustika kelapa hajar aswad

 panjang umur dengan ramuan cokelat dan zink



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Inti Energi dan cupu besi kursani

Pendapat Paranormal Tentang Tewasnya Noordin M Top

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
Banyak pendapat dikalangan ahli supranatural mengtakan bahwa sesakti-saktinya orang tetaplah ia memiliki hari naas (sial) sehingga kesaktiannya bisa ditembus alias tidak berfungsi. Dan untuk menentukan hari naas ini, bisa dengan menggunakan berbagai metode perhitungan. Dan nampaknya hal ini juga yang dialami oleh Noordin M Top (NMT) yang dikenal sakti mandraguna karena selalu lolos dari sergapan aparat densus 88 akhirnya menemui ajal di hari naasnya.

Hari kamis pon, 17 september 2009 adalah hari apes bagi NMT, gembong teroris kelas kakap asal Malaysia yang tewas ditembak densus 88 di kampung kepohsari, mojosongo, jebres, solo, jawa tengah.

Menurut paranormal kondang Ki Joko Bodo, dari sudut pandang ilmu numerologi (ilmu yang mempelajari hal-hal yang berhubungan dengan angka), Noordin yang lahir 11-08-1968 memiliki angka sial no.7 dan 9. Entah kebetulan atau tidak, tanggal 17 bulan 9 adalah hari tewasnya NMT di dor densus 88. Padahal selama ini NMT dikenal sangat lihai lolos dari buruan densus selama sekitar 7 tahun.

Lebih lanjut Ki Joko Bodo menjelaskan angka kembar atau dobel pada tanggal kelahiran NMT yakni angka 1 menjadi sangat kuat terhadap angka 8 atau bulan kelahiran NMT. "Angka 8 dikolaborasikan dengan 1 bisa dikurangi ataupun ditambah. Hasil penambahan atau pengurangan angka 8 dengan angka 1 adalah angka sial NMT. Ini berarti angka sial NMT adalah 7 dan 9", ujarnya.

Menurut Ki Joko, dilihat dari tanggal, bulan dan tahun kelahiran NMT yang didominasi angka 8 maka angka keberuntungannya adalah 6 dan 8. "Di tanggal lahirnya, nggak ada angka 7 dan 9. Tanggal lahirnya didominasi angka 8, maka angka itu adalah angka keberuntungannya," ujarnya.

Ki Joko mengatakan polisi sangat tepat memilih hari penggerebekan di markas NMT di solo. Di sisi lain, jumlah orang yang ada dalam rumah teroris menambah kesialan bagi NMT, jumlah orang didalam rumah tersebut adalah 7 dan ini merupakan hal yang tabu karena itu adalah angka sial NMT.

Mama Lauren Sempat Tidak Percaya

Paranormal lain yakni Mama Lauren sempat tidak percaya dengan tewasnya NMT. Ketika dihubungi, ia mengatakan "Saya belum percaya 100%". Menurut terawangan Mama Lauren, NMT berada di negeri asalnya yakni Malaysia. Selama Ramadhan ini sang teroris memilih istirahat disana. "Coba besok telepon saya lagi ya, soalnya saya harus memastikan dulu," katanya.

Kesaktian NMT tidak berfungsi karena Lailatul Qodar.

Pendapat lain datang dari paranormal yang tidak ingin disebut namanya. Menurutnya, NMT memiliki 70 siluman yang selama ini menjadikan dirinya samar alias sulit dilihat oleh orang lain khususnya aparat atau orang yang mengincar dirinya. Pada malam NMT digerebek aparat itulah Lailatul Qodar hadir ke seluruh penjuru bumi dan menyebarkan energi positif sehingga segala jenis energi negatif pada saat itu menyingkir karena kehadiran malaikat dan ruh yang mendoakan kebaikan kepada manusia. Pada saat itulah insting NMT dan kesaktiannya tidak berfungsi sehingga tidak menyadari datangnya penggerebekan ini, padahal selamat ini insting NMT sangat kuat karena mampu mendeteksi bahaya yang akan menyergapnya.

Apapun pendapat paranormal, sudah selayaknya kita memberikan ucapan selamat kepada aparat yang mampu memberantas NMT dan teroris lainnya. Melalui usaha lahir dan batin, NMT akhirnya mampu ditaklukan. Usaha lahir adalah pemburuan yang tiada henti sedangkan usaha batin adalah melalui berbagai metode seperti pencarian hari naas maupun doa para ahli spiritual dan alim ulama sehingga pada saat yang tepat NMT mampu ditaklukan.

Namun demikian, kita tetap harus waspada karena tidak menutup kemungkinan NMT lain akan bermunculan meneror bangsa Indonesia. Untuk itu diperlukan kerjasama semua komponen bangsa untuk menolak ajaran-ajaran sesat para teroris sehingga ajaran tersebut bisa diminimalisasi dan tidak merusak atau meracuni masyarakat Indonesia. Teroris hanyalah akan merusak nama baik Islam dan semua kaum Muslim sudah selayaknya menolak ajaran jihad yang keliru.

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
kucing ajaib, hidup 18 hari tanpa makan dan minum

misteri satrio piningit

kisah rahib muda bertemu zen master

mengenal energi telekinetik

puncak ritual pancawali krama di candi cetho

legenda batu akik ijo ohen asal garut

arkeolog temukan teks kuno mesir jampi-jampi ampuh pemikat wanita

penemuan piramida di segitiga bermuda

heboh mumi bayi terbungkus koran di dinding rumah

makna filosofi semar

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Shaolin Demo Kekuatan Tubuh di Bor
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]






loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com