Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Kamis Kliwon, 21 November 2019 (23 Rabiul Awwal 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Inti Energi dan cupu besi kursani

Pengaruh Warna Terhadap Suasana Hati dan Kesehatan

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
Di zaman dahulu kala, banyak yang percaya warna memiliki kekuatan gaib tertentu, dan sekarang para ilmuwan mulai percaya bahwa warna memiliki hubungan tertentu dengan otak manusia. Warna yang tidak sama memiliki pengaruh yang kuat terhadap "suasana hati" dan perilaku manusia. Oleh karena pengalaman hidup manusia, kebiasaan, tradisi, usia dan karakter yang berbeda, maka reaksi psikologis dari warna itu dengan sendirinya juga tidak sama.

Untuk mengusir suasana hati yang buruk, coba anda kenakan pakaian berwarna biru.

Dulu, ketika kita menyebutkan warna biru, kita akan mengaitkan warna biru dalam bahasa Inggris itu sebagai makna yang "melankolis". Tapi sebuah penelitian baru di Inggris menyebutkan, kendati selama ini para ilmuwan menganggap warna biru itu berhubungan dengan faktor negatif, namun, warna ini juga dapat meningkatkan rasa percaya diri, mengurangi stres dan membuat suasana hati ceria. Selain itu, penelitian ini juga menyebutkan, warna biru dapat menyegarkan pemikiran seseorang.

suasana hati buruk, depresi, coba kenakan beberapa pakaian berwarna biru, dan pandangi langit biru yang luas membentang.

Gender yang tidak sama, efek dari warna yang memengaruhi suasana hati juga berbeda.


Aktivitas otak, situasi keringat dan denyut jantung akan dicatat setiap saat ketika peneliti meminta relawan untuk menempatkan diri pada suatu warna. Mereka menemukan bahwa warna biru dapat membantu menenangkan pikiran pria dan wanita. Warna ungu membuat orang rileks, tapi hanya sebatas pada wanita. Warna biru dan hijau membuat suasana hati pria menjadi ceria, sementara warna biru, ungu dan oranye membuat wanita merasa nyaman secara spiritual.

Studi terkait menunjukkan bahwa dalam hal membentuk kepercayaan diri, peran warna biru dan merah dapat membantu laki-laki membangun rasa percaya dirinya. Total relawan yang berpartisipasi dalam survei kali ini berjumlah 1.000 orang. Meskipun warna merah meningkatkan rasa harga diri laki-laki, namun, kemungkinannya kecil dalam hal membantu suasana gembira atau rileks.

Warna yang berbeda memiliki efek yang tidak sama pada suasana hati

Kuning


Kuning adalah warna pertama yang lebih dulu dilihat manusia sejak dilahirkan, adalah suatu symbol warna yang sehat. Alasan yang membuatnya tampak cerah dan sehat, karena ia adalah warna yang paling mudah diserap secara spektrum. Performa dari fungsi gandanya berkhasiat meningkatkan nafsu makan dan stabilitas emosi yang sehat, serta dapat memperburuk suasana hati bagi mereka yang pesimis dan depresi.

Hijau

Warna hijau merupakan suatu warna yang membuat orang merasa nyaman dan stabil, berefek menenangkan saraf, mengurangi tekanan intraokular, menghilangkan kelelahan mata, meningkatkan kapasitas gerakan otot dan sebagainya. Warna hijau alami juga berefek menyegarkan emosi negatif, rasa lelah dan mual. Di lingkungan warna hijau dalam jangka waktu panjang mudah membuat orang merasa kesepian, memengaruhi sekresi asam lambung dan nafsu makan menurun.

Biru

Biru adalah warna yang membuat orang berfantasi, di sisi lain, ia juga merrupakan warna yang khidmat. Berefek mengatur dan menenangkan saraf, cahaya biru berperan penting dalam pengobatan insomnia, menurunkan tekanan darah dan mencegah pilek. Ada yang memakai kacamata biru dalam perjalanan, dapat mengurangi gejala mabuk perjalanan atau mabuk laut. Namun, bagi mereka yang berfisik lemah atau depresi tidak cocok bersentuhan dengan warna biru, sebaiknya dijauhi, agar tidak memperburuk keadaan penyakit.

Hitam

Warna hitam berefek meredakan panas, menenangkan suasana hati, emosi, insomnia, rasa takut.

Oranye

Warna oranye dapat menghasilkan vitalitas, mendorong nafsu makan, sekaligus sebagai warna yang merepresentatifkan kehangatan, dan sebagai warna kesehatan. Warna ini juga mengandung makna bahagia dan dewasa.

Putih

Warna putih dapat mencerminkan semua cahaya. Warna putih berefek mengatur suasana hati mereka yang mudah emosi, membantu menjaga tekanan darah normal. Tapi bagi mereka yang menderita autisme maupun depresi mental tidak baik berlama-lama di bawah lingkungan warna putih.

Merah

Warna merah adalah warna yang merangsang saraf, yang memberi rasa hangat dan panas membara. Namun tidak baik menjalin kontak telalu lama, tatapan berlebihan pada warna merah, tidak hanya akan memengaruhi penglihatan, tapi juga mudah menyebabkan rasa pusing, mata berkunang-kunang. Bagi mereka yang mengidap penyakit Cerebrovascular umumnya pantang dengan warna merah.

Sumber : erabaru.net

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
kepribadian lelaki berdasarkan zodiak

rahasia ufo roswell diungkap mantan agen cia

kepiting aneh dari pacitan

kebal senjata tajam dengan debus aceh

mengenal penghuni alam gaib lawang sewu semarang

foto hantu veteran perang di kalimantan muncul di dailymail

al-quran dapat merangsang tingkat inteligensia anak

mengenal gland pineal atau kelenjar pineal

pertanda bersin

ilmuwan antariksa mendeteksi sinyal kuat yang diduga alien

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Shaolin Demo Kekuatan Tubuh di Bor
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com