Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Rabu Legi, 18 September 2019 (18 Muharam 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Kecerdasan dan Stimulasi Otak

Penyembuhan Melalui Pengobatan Tradisional Tiongkok Tidak Bisa Instan

by : Indospiritual
Kategori : Kesehatan
 
Jika Anda mencari penyembuhan yang cepat, Pengobatan Tradisional Tiongkok (PTT) bukanlah pilihan yang tepat. Biasanya bukan satu masalah satu kali penyelesaian. Orang-orang yang mencoba satu kali sesi pengobatan biasanya berpikir akan pulih setelah kunjungan pertama, sering kali merasa kecewa. PTT menuntut kesabaran; ia bukan penyembuhan yang cepat, dan bukanlah sebuah peluru perak untuk sekali ditembakkan. Namun ada yang mengatakan, manfaat dari sifat lambat dari obat ini banyak.

Berikut adalah manfaat efek yang lambat dari pengobatan Tiongkok:

– Tubuh telah diprogram untuk bisa menyembuhkan, dan itu membutuhkan waktu. Pengobatan Tiongkok melibatkan penyembuhan yang sesungguhnya, bukan hanya menutupi gejala dengan obat resep semata. Itu berarti dokter harus memahami tidak hanya apa yang terjadi, tapi mengapa hal tersebut terjadi. Setelah sumber gejala yang sebenarnya terungkap dan ditangani, maka penyembuhan sesungguhnya segera dapat terjadi.

-Sifat pengobatan Tiongkok adalah menegaskan Anda untuk memperlambat ritme dan mengadakan kontak dengan tubuh Anda. Diagnosis dan pengobatan hanya dapat bergerak maju dengan masukan dari Anda sebagai pasien. Sebagai contoh, Anda tahu bahwa sakit kepala Anda adalah migrain. Tetapi agar lebih efektif, dokter perlu tahu lebih banyak … Apakah terjadi di satu sisi? Seberapa sering terjadi? Apakah area yang sakit seperti ditekan atau tidak? Apakah hal tersebut terkait dengan perubahan cuaca? Selain itu apa lagi yang terjadi dengan kesehatan Anda? Rincian yang tampaknya tidak berkaitan, sering kali merupakan petunjuk besar, dan dokter hanya bisa menganalisa secara efektif jika mengetahui rincian tersebut. Agar hal tersebut terjadi, Anda perlu memerhatikan tubuh. Ini adalah hal yang baik, karena mengarah kepada wawasan tentang kesehatan Anda yang mungkin tidak dianggap sebelumnya.

– Pengobatan Tiongkok tidak hanya lambat, tetapi juga berhati-hati. Pengobatan Barat menawarkan obat-obatan dan operasi. Pengobatan Tiongkok menawarkan pengobatan herbal dan setengah jam atau lebih relaksasi di ranjang pijat selama sesi akupunktur. Mana yang Anda lebih suka lakukan?

– Membicarakan ramuan herbal Tiongkok, memang benar bahwa efeknya tidak kentara di awal, dan mereka membutuhkan waktu kerja yang lebih lama daripada obat resep. Bahkan, banyak resep obat yang berasal dari herbal yang sama dengan tabib Tiongkok gunakan. Namun perbedaan antara keduanya adalah, ketika sebuah ramuan asli diracik, di dalamnya tercakup manfaat efek sinergis dari semua senyawa tanaman tersebut. Ketika obat modern dibuat dari bahan herbal, maka hanya bahan aktifnya saja yang diekstrak dan dibuat menjadi obat yang berdaya ampuh -yang mungkin dapat bekerja dengan cepat, tapi malah mengandung efek samping yang berton-ton karena potensinya. Sekali lagi, mana yang lebih suka Anda lakukan?

– Sifat pengobatan Tiongkok pada akhirnya berarti si pasien harus berpartisipasi dalam pengobatannya sendiri, gaya hidup pasien seringkali memainkan peran dalam membentuk kondisi mereka. Jika makanan yang membuat Anda sakit, maka Anda bertanggungjawab untuk mengubahnya sebagai bagian dari proses pengobatan. Jika kerja 80 jam seminggu membuat Anda merasa lelah dan mudah marah, maka akupunktur dapat melakukan begitu banyak. Namun jika perubahan adalah bagian dari rencana perawatan Anda, maka Anda dapat merencanakannya dalam beberapa lama. Keuntungannya, perbaikan yang Anda rasakan sangat nyata, bukan efek dari obat yang telah mengurangi gejala sementara, tetapi melenyapkan penyebabnya di tempat.

Jadi, memang benar bahwa saya digambarkan sebagai…um, tidak sabaran. Namun, jika saya memiliki pilihan, saya akan dengan senang hati memilih penyembuhan pengobatan Tiongkok yang lambat, lembut, dan mendalam dibanding dengan obat-obatan dan operasi hari ini. Itu salah satu contoh di mana saya bersedia mengambil rute yang lambat. (Ajg/YAnt)

Sumber : Erabaru.net (Lynn Jaffee)

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
terapi autis dengan musik

who: radiasi ponsel berbahaya bagi otak

minum kopi dan teh bisa jadi mengurangi risiko tumor otak

pengobatan alternatif paling aneh

meditasi beauty energy : pancarkan kecantikan dalam

rahasia umur panjang dengan royal jelly

asal usul pengobatan tradisional tionghoa

pengaruh seni terhadap penyembuhan stroke

mengenal akupunktur

herbal kayu manis bisa menunda pikun

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Pesawat Jet Mengejar UFO di West Midlands Service Station Park
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com