Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Jum'at Kliwon, 7 Agustus 2020 (17 Dzulhijjah 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
pelatihan seni penyembuhan

Peruntungan Shio Anda di Tahun 2010 (bag.2)

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
Tiap shio akan terpengaruh oleh hadirnya shio macan pada tahun 2010. Lalu apa saja pengaruhnya karir, asmara, kesehatan dan rejeki anda? simak peruntungannya berikut ini :

KUDA (1954, 1966, 1978, 1990, 2002)

Tahun yang bagus sekali bagi kuda. Ada sedikit masalah kesehatan yang tak perlu dirisaukan, karena kuda akan mendapatkan pertolongan yang tepat pada waktunya. Di lingkup pekerjaan dan kejadian sehari-hari, kuda berkesempatan banyak untuk mendapatkan bantuan saat ia membutuhkan! Kuda akan mengalami peningkatan status kemakmuran, dan kejayaan karena dukungan dari orang-orang di sekelilingnya.

Karier:

Karier cemerlang akan dinikmati kuda tahun ini. Hanya saja seiring dengan itu, kuda juga harus waspada terhadap beberapa orang yang merasa kurang senang atau iri dengan kondisinya yang cemerlang tersebut. Bagi yang meniti karier, kenaikan pangkat atau jabatan akan diberikan.

Kemakmuran:

Kemakmuran pun bertambah sesuai dengan peningkatan karier. Tak ada halangan yang berarti bagi kuda wiraswasta dalam menumpuk kekayaan di tahun macan logam ini. Jangan lupa berdana untuk orang yang tak berkecukupan.

Kesehatan:

Hanya sedikit gangguan pada hati, akibat terlalu banyak bekerja, yang terlihat dari ruam-ruam pada kulit. Hanya untuk sementara waktu saja, dan dapat dihindarkan dengan menjaga waktu tidur yang teratur sebelum jam 10 malam.

Asmara:

Tahun yang bagus bagi kuda untuk mengikrarkan janji pernikahan. Bagi yang masih lajang, penampilan kuda akan memikat hati banyak lawan jenis!


KAMBING (1955, 1967, 1979, 1991, 2003)

Kambing juga akan menjalani tahun yang penuh dengan hal-hal menyenangkan. Jika pada tahun-tahun sebelumnya ada masalah berat, maka tahun ini kambing akan menemukan jalan keluar yang melegakan. Akan terdapat pula kejadian-kejadian yang patut disyukuri, seperti pernikahan dan bagi yang mengharapkan kehadiran buah hati, inilah saatnya untuk menyambut kehadirannya!

Karier:

Banyak kejadian buruk yang membaik, memberikan motivasi ekstra bagi kambing untuk kinerja yang ekstra pula. Usaha yang dilakukan ekstra ini pun tak sia-sia karena banyak mendapatkan dukungan dari senior yang berpengalaman. Menjadikan titian karier kambing semakin mulus sebanding dengan kerja keras dan tambahan tanggung jawab.

Kemakmuran:

Kambing harus berhati-hati dalam mengendalikan uang, sebab kambing cenderung menghambur-hamburkan hasil kerja kerasnya. Memang uang semakin banyak, tapi semangat menabung juga harus dijaga!

Kesehatan:

Kesehatan perut diprioritaskan, karena kemungkinan terjangkit penyakit yang berhubungan dengan keracunan makanan dan bakteri penyebab diare berat.

Asmara:

Panah asmara sedang menuju ke sasaran kambing! Bagi lajang akan menarik terjadinya hubungan asmara. Bagi mereka yang merencanakan untuk menikah, lakukan persiapan yang matang untuk dilangsungkan tahun ini. Bagi yang sudah menikah akan dikaruniai anak.


MONYET (1956, 1968, 1980, 1990, 2004)

Konflik macan dan monyet tahun ini terjadi di seputar masalah keuangan, asmara, dan kesehatan. Selain itu, sepertinya konflik macan-monyet yang selalu dibesar-besarkan, tidaklah terjadi pada urusan karier.

Karier:

Siasati konflik siklus 6 tahunan ini dengan membantu rekan sekerja untuk meningkatkan kinerja mereka. Justru dengan membantu, monyet malah akan mendapatkan kesempatan yang lebih luas lagi untuk menaikkan potensinya meraih jabatan yang lebih tinggi lagi.

Untuk pekerjaan yang mengharuskan perjalanan, tahun ini kekerapan bepergian yang bersifat bisnis semakin meningkat. Usahakan agar monyet berkenalan dengan orang seperjalanan, untuk meningkatkan jaringan, yang kelak menjadi sangat berguna untuk peningkatan karier monyet.

Kemakmuran:

Jangan teledor dengan pengeluaran, masih ada peluang yang baik bagi monyet untuk berinvestasi guna menumbuhkan portfolio asset yang dipunyai sekarang.

Kesehatan:

Waspadai kesehatan saluran pernapasan. Periksakan secara teratur kondisi kesehatan darah untuk mengurangi risiko penyakit yang berhubungan dengan transport oksigen ini.

Asmara:

Walaupun energi asmara tidak berpihak, kunci keberhasilan hubungan asmara adalah pengertian. Belajar untuk mengerti pasangan. Bagi lajang, tampaknya tahun ini asmara belum menunjukkan tanda-tanda yang pasti.


AYAM (1957, 1969, 1981, 1993, 2005)

Ayam akan memiliki banyak peluang yang dapat mengubah kehidupannya menjadi lebih menarik dan dinamis. Selain asmara yang kurang bergairah, ayam mempunyai banyak kelebihan di segi kehidupan lainnya.

Karier:

Ayam yang ahli dalam berorganisasi akan memperoleh hasil jerih payah tahun sebelumnya dengan promosi jabatan, serta respek dari rekan sekerjanya. Ayam juga akan berkelebihan energi dalam hal menangani masalah-masalah kantor, sehingga penyelesaiannya menjadi lebih cepat dan tuntas. Dibarengi pula dengan dukungan dari sumber-sumber terpercaya, menjadikan karier ayam melesat cepat!

Kemakmuran:

Berikan hadiah bagi kerja keras di tahun sebelumnya, dengan memperbanyak aset, dan berinvestasi jangka pendek. Ingatkan diri, untuk mengawasi pengeluaran, agar tidak berlebihan dibandingkan dengan imbalan yang diperoleh.

Kesehatan:

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang kesehatan. Semuanya cukup memuaskan. Kesehatan yang baik adalah modal utama untuk berkarya. Pertahankan!

Asmara:

Inilah yang menjadi kendala di tahun macan, keberuntungan asmara belum berpihak pada ayam. Untuk yang sudah berpasangan, ada baiknya membangun pengertian dengan komunikasi yang baik agar konflik dapat diatasi.

Sumber : Nova (Erwin Yap)

Artikel Berkaitan :

- Peruntungan Shio Anda di Tahun 2010 (bag.3)
- Peruntungan Shio Anda di Tahun 2010 (bag.1)

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
mengenal unsur alam dalam tubuh kita

tabarruk : mengambil keberkahan dari ayat-ayat dan ulama shalihin

ramalan indonesia tahun 2011

pengalaman mistis tim sar sukhoi superjet 100

danau aneh yang tidak membeku di kutub selatan

ilmuwan : teknik echolocation bisa membantu tuna netra

prospek indonesia 2017 menurut pakar feng shui

mitos aneh seputar menstruasi di berbagai negara

misteri batu mirip manusia di balkan bulgaria

ciri-ciri kucing pembawa hoki

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Alia Sabur : Profesor Termuda di Dunia
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : informasipenting88@gmail.com
CopyLeft @ 2020, IndoSpiritual.com