Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Kamis Pahing, 19 September 2019 (19 Muharam 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Aktivasi otak untuk dewasa

Ramalan Dunia Tahun 2016 versi Nostradamus

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
Tak terasa tahun 2015 akan kita tinggalkan hanya dalam hitungan tiga hari lagi. Kenangan manis maupun pahit sejenak menghilang, berganti dengan harapan-harapan baru di tahun 2016. Seperti kebiasaan orang sekarang, mereka biasanya mencari tahu prediksi tentang hal-hal yang akan terjadi di tahun depan. Maksudnya agar bisa melakukan persiapan, meskipun yang namanya prediksi kebenarannya selalu masih jadi hal yang dipertanyakan. Bicara soal prediksi, ada seorang peramal yang petuah-petuahnya sangat kontroversi. Namun, banyak dari perkataannya memang jadi kenyataan. Dia adalah Nostradamus.

Nostradamus adalah nama Latin dari Michel de Nostredame, yang lahir pada 14 Desember 1503 dan tutup usia pada 2 Juli 1566. Nostradamus terkenal dengan hasil karyanya berjudul Les Propheties yang terbit untuk pertama kalinya pada tahun 1555.

Beberapa ramalan Nostradamus terbukti tepat, misalnya tentang Hitler, Napoleon, Perang Dunia II sampai dengan diangkatnya Obama. Gara-gara seringkali prediksinya tepat, maka Nostradamus dipercaya kata-katanya. Nah, tentang tahun depan, ternyata pria ini pun telah mengisyaratkan sesuatu besar bakal terjadi. Apa saja itu? Berikut adalah deretan prediksi Nostradamus yang dilansir dari boombastis.com tentang sesuatu yang bakal terjadi tahun depan.

1. Obama jadi Presiden Terakhir Amerika Serikat
Presiden AS, Barack Obama Nostradamus memprediksikan jika di tahun 2013 lalu Obama akan memenangkan pemilu Amerika. Namun, tak hanya itu, ia juga mengatakan Obama akan jadi presiden terakhir Amerika. Apakah maksudnya? Prediksi ini bisa diartikan sangat luas. Sebenarnya tak hanya Nostradamus, para ahli juga mulai memprediksi jika Amerika mungkin takkan bertahan setelah ini. Mungkin saja 2016 jadi tahun kejatuhan Amerika, atau mungkin muncul negara super power baru yang akan menggilas dominasi negeri Paman Sam.

2. Cuaca di Bumi Makin Aneh
Belakangan memang terlihat jika cuaca di Bumi seperti makin aneh saja. Musim panas yang panjang, musim hujan yang sebentar, salju turun bukan pada waktunya dan sebagainya. Nostradmus menulis dalam bukunya jika di tahun depan, makin banyak fenomena aneh yang terjadi berkaitan dengan musim. Global warming, pencemaran lingkungan, rusaknya atmosfir diyakini sebagai penyebab dari ramalan ini. Hal-hal seperti ini sebenarnya memang masuk akal tanpa perlu kita mengutip tulisan Nostradamus.

3. Kejadian Langit yang Berdampak pada Bumi

Akan banyak fenomena langit yang unik dan jarang terjadi di tahun 2016 menurut Nostradamus. Hal ini juga bisa diartikan luas. Entah itu fenomena gerhana unik, posisi planet tertentu yang jarang terjadi dan sebagainya. Nostradamus tak menceritakan detail tentang dampak fenomena ini bagi Bumi. Namun, mudah-mudahan tak terjadi apa pun, kalau bisa sih yang satu ini meleset. Namun, mulai awal 2015 ini memang banyak kejadian langit yang ganjil.

4. Timur Tengah akan Makin Bergejolak

Konflik Timur Tengah jadi hal yang paling menarik perhatian selama setahun ini. Ini adalah momen penting yang melibatkan banyak negara yang di dalamnya juga terdapat banyak kesimpangsiuran. Terutama tentang tujuan konflik ini. Lalu bagaimana kelanjutan hal ini di tahun depan? Nostradamus mengatakan jika Timur Tengah akan makin bergejolak di tahun 2016. Banyak konflik besar yang membuat gesekan makin memanas lagi. Hal ini sering dikaitkan dengan momen pemilu Amerika tahun depan di mana salah satu kandidatnya diketahui sangat anti dengan Timur Tengah, terutama para Muslimnya.

5. Munculnya Sosok Anti-Christ Zaman Baru
Nostradamus pernah memprediksi munculnya Hitler dan juga Napoleon yang dianggap sebagai sosok anti-christ. Pada kenyataannya memang benar, dua tokoh ini benar-benar muncul sambil membawa konsep ke-antia-an mereka dan berdampak buruk bagi dunia. Kabar buruknya, Nostradamus memprediksi akan muncul anti-christ ketiga di tahun depan. Ya, ini masih jadi hal yang sangat misterius dan kita tak bisa menebak-nebak siapa kah orangnya. Namun, Nostradamus seakan mengerti rasa penasaran pembacanya di masa depan nanti, sehingga ia memberikan sedikit petunjuk. Menurutnya, sosok ini akan datang dari negeri Timur Tengah.

6. Perekonomian Dunia Terguncang

Banyak negara yang mengalami bangkrut, sebut saja Yunani dan yang akan menyusul di belakangnya adalah negara-negara Eropa lainnya. Amerika sendiri pun juga tak terlalu stabil meskipun dolar mereka sangat kuat. Di tahun depan, akan makin banyak negara yang kolaps ekonominya. Namun sebagai gantinya, akan muncul negara-negara dengan kemapanan ekonomi tinggi dan menjadi yang paling jumawa di dunia. Apakah India, Tiongkok, atau bahkan Indonesia? Nostradamus tak memberikan petunjuk soal ini.

7. Yang Terkubur akan Bangkit Lagi

“When there is no more room in Hell, the buried dead shall come out of their graves,” ini yang dituliskan Nostradamus akan terjadi di tahun depan. “Ketika sudah tak ada cukup ruang di Neraka, mereka yang terkubur harus bangkit lagi,” kira-kira apa maksud dari kalimat ini?
Mungkinkah mayat-mayat akan kembali hidup? Ataukah mulai muncul zaman apocalypse dimana zombie-zombie akan berkeliaran di jalan-jalan?

Tak begitu jelas. Namun, akan sangat mengerikan jika sampai benar-benar terjadi. Terlepas tentang jitunya ramalan Nostradamus, alangkah bijak jika kita tak buru-buru percaya dengan ini. Percayakan semua yang terjadi kepada Tuhan lewat takdirnya. Yang harus kita lakukan adalah berusaha yang terbaik dalam hidup. Entah nantinya salah satu ramalan di atas terjadi, maka anggap ini atas kuasa Tuhan.

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
ilmuwan pelajari sindrom dering ponsel gaib

tumpeng kuning untuk ratu kidul

penjelasan ilmiah mengapa pantai laut selatan sering menelan korban

mengenal tuah kayu nagasari

pemerintah inggris tutup hotline ufo

wajah wanita dan karakternya

batu prasasti airlangga bisa memanjang

guna selamatkan bumi dari asteroid, nasa siap gunakan bom nuklir

percaya pada kemurahan tuhan, pemilik resto biarkan pengunjung bayar sesuka hati

fauzi bowo pernah mendapat amanah gaib dari mbah priok

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Dede : Manusia Setengah Pohon
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com