Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Senin Kliwon, 16 Desember 2019 (18 Rabiul Tsani 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Aktivasi Batu Permata

Sebuah Blog Ramalkan Musibah Airasia

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 


Sebuah blog di China bikin kehebohan. Pasalnya, penulis blog tersebut katanya sudah meramalkan akan ada pesawat AirAsia yang mengalami musibah sejak sekitar dua minggu lalu.

Dikutip detikINET dari IBTimes, blog dalam bahasa China tersebut menjadi viral di internet. Setelah diterjemahkan, sang penulis memperingatkan kalau AirAsia akan jadi target kelompok berjuluk 'Black Hand' yang dikatakannya juga bertanggungjawab terhadap kecelakaan yang menimpa dua pesawat Malaysia Airlines.

"Black Hand ini telah membajak dan menembak MH370 dan MH17. Kejadian itu telah membunuh Malaysia Airlines yang merupakan maskapai terbesar keenam. Sekarang, 'Black Hand' mengincar AirAsia untuk merusak maskapai itu karena juga milik Malaysia," tulis blog tersebut.

"Karena kelompok Black Hand ini sangat powerful, aku sarankan semua orang China yang akan melakukan perjalanan agar menghindari AirAsia sehingga Anda tidak lenyap seperti mereka yang ada di MH370," tulisnya lagi.

Black Hand sendiri adalah istilah untuk kelompok bawah tanah. Blog itu ramai dibahas di forum online Reddit. Apalagi bagi mereka yang gemar terhadap teori konspirasi.

Terlebih lagi katanya, blog itu sudah ditulis sejak 15 Desember. Itu berarti jauh sebelum pesawat AirAsia QZ8501 tujuan Surabaya ke Singapura hilang.

Ada yang menilai blog itu diedit tanggalnya sesudah pesawat Air Asia celaka. Akan tetapi ada juga yang percaya bahwa sang blogger benar-benar tepat ramalannya.

"Anda bisa berwisata dengan senang, bekerja, atau belajar di mancanegara, tapi jika Anda memakai Malaysia Airline atau AirAsia, Anda akan mati, berhati-hatilah kalian," lanjutnya.

Tidak banyak yang diketahui soal identitas sang blogger. Ada yang berspekulasi kalau dia ini agen intelijen China yang mengetahui sesuatu.

"Ada yang bilang di forum online China kalau orang ini adalah intelijen atau hacker China yang mendapat informasi sensitif dan mencoba untuk menyelamatkan sebanyak mungkin orang," demikian pendapat seorang pengunjung Reddit.

Tentu saja diperlukan penyelidikan lebih seksama mengenai kesahihan blog itu atau memang hanya sensasi saja. Pastinya, blog itu jadi sangat populer dan telah diakses ratusan ribu kali.


Dukun Belitung Siap Dilibatkan Cari AirAsia QZ8501

Sementara itu di indonesia, para dukun di Belitung siap dilibatkan dalam pencarian pesawat AirAsia QZ8501 yang hilang kontak dalam penerbangan Surabaya-Singapura, Ahad, 28 Desember 2014. Apalagi berdasarkan hasil pemantauan secara gaib oleh sejumlah dukun, bangkai AirAsia QZ8501 berada di perairan timur Pulau Nangka, Kabupaten Belitung Timur.

Ketua Perdukunan dan Adat Belitung Mukhti Maarif mengatakan para dukun menunggu adanya permintaan secara resmi dari lembaga pemerintah. “Perlu ada permintaan resmi untuk menghindari opini miring tentang dukun," katanya, saat dihubungi Tempo, Senin, 29 Desember 2014. (Baca: Basarnas Belum Tangkap Sinyal ELT AirAsia)

Menurut Mukhti, hingga saat ini para dukun belum dihubungi oleh pihak manapun untuk turut serta membantu pencarian Airasia QZ8501. "Sampai saat ini, kami belum dilibatkankan. Padahal kami siap membantu,” ujarnya.

Mukhti mengatakan pencarian secara gaib mungkin belum dianggap sebagai solusi yang tepat untuk membantu menemukan AirAsia QZ8501. Hasil pemantauan itu menyebutkan bangkai AirAsia QZ8501 berada di perairan timur Pulau Nangka, Kabupaten Belitung Timur. "Pesawat itu jatuh karena adanya kerusakan mesin. Saat ini posisi pesawat di dalam laut dekat karang timur laut Pulau Nangka," ujar Mukhti.

Demi pembuktian lebih lanjut perihal hasil pemantauan itu, kata Mukhti, perlu dilakukan ritual khusus. "Kita siap membantu bersama-sama dengan pihak yang menggunakan teknologi canggih. Insya Allah posisi pesawat diketahui. Memang wilayah Belitung, baik darat, laut maupun udara, dipenuhi hal gaib," tutur Mukhti.


sumber : tempo

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
misteri sulap david copperfield

pria china, klaim temukan alien

menguak misteri harta karun gaib

warna hoki menurut budaya tionghoa

metode terbaru menghindari mimpi buruk

kayu aneh ada tulisan pkb di pacitan

mengenal karakteristik anak indigo

8 petanda si dia adalah jodoh anda

heboh foto jesika bersama pocong

memahami bahasa tubuh manusia

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Boriska Kipriyanovich : Anak Indigo dari Planet Mars
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com