Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Senin Pon, 17 Februari 2020 (22 Jumadil Tsani 1441H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 membaca pikiran lewat mata

 riwayat hotel paling angker sedunia

 membaca romantisme seseorang lewat zodiak

 tips menjinakkan kekuatan jahat dalam benda pusaka

 fakta menarik mengenai mimpi



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
pelatihan seni penyembuhan

Supiyati : Wanita yang Tubuhnya Dipenuhi Jarum dan Paku

by : Indospiritual
Kategori : Tokoh
 
supiyati korban santetSupiyati (25), seorang perempuan warga Arjomulyo, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatra Selatan, menderita hal aneh. Bagian tubuhnya dipenuhi jarum dan paku. Tim dokter rumah sakit Nurhidayah Bantul DIY yang saat ini merawat Supiyati berencana mengeluarkan jarum dan paku itu melalui operasi pembedahan.

Sambil berbaring di bangsal rumah sakit Nurhidayah, Supiyati mengisahkan asal muasal penyakit aneh tersebut. Awalnya Supiyati mengaku hanya merasakan nyeri di persendian setiap kali ia menggerakkan tubuhnya. Gejala itu mulai terasa beberapa waktu setelah menikah sekitar akhir 2010 lalu.

"Setelah melangsungkan pernikahan saya sempat pingsan. Tapi saat itu belum terasa ada yang aneh dan baru merasakannya sakit setelah seminggu berselang," katanya saat ditemui di RS Nurhidayah, Rabu (26/9/2012).

Tak tahan dengan penyakitnya, warga asli desa Seropan, kecamatan Dlingo, Bantul DIY mencoba berobat ke rumah sakit. Tapi saat itu pihak rumah sakit tidak menemukan gejala aneh ataupun keberadaan benda-benda asing ditubuhnya.

Pulang dari rumah sakit bukan berarti derita Supiyati berakhir. Kian hari penderitaanya justru bertambah. Entah darimana asalnya, tiba-tiba di bawah permukaan kulit ia melihat benda seperti jarum dan paku. Benda-benda asing yang kebanyakan di area tangan dan kaki itu membuat kulitnya melepuh. Supiyati makin heran karena benda-benda itu beberapa saat kemudian menyembul di permukaan kulit.

"Kalau sudah menyembul biasanya saya tarik pelan-pelan. Ada paku, jarum, pecahan kaca, rambut bahkan jarum suntik", terangnya.

Usaha mencari kesembuhan tidak hanya sekali dua kali ditempuh. Ia beberapa kali ke rumah sakit hingga beralih ke pengobatan alternatif. Benda-benda serupa memang keluar dari tubuhnya. Bahkan jika dihitung-hitung dalam kurun waktu satu setengah tahun jumlahnya mencapai ribuan.

"Seperti tidak ada habisnya. Di telapak kaki malah bertambah banyak dan membuat susah berjalan", ujarnya dengan suara lemah.

Upaya mencari kesembuhan di tempat tinggalnya tak kunjung menuai hasil, Supiyati akhirnya pulang ke rumah saudaranya di Dlingo Bantul. Setelah dua minggu mencari kesembuhan ke sejumlah tabib, ia akhirnya dibawa ke rumah sakit Nurhidayah Jetis Bantul.

Tim Medis : Supiyati mengalami corpus alienum cruris multiple dan abces bilateral multiple

rontgenBerdasar foto rontgen terlihat tumpukan benda asing mirip jarum dan paku di lengan kaki terutama lutut dan telapak kaki. Tim medis siap-siap mengeluarkan benda asing tersebut.

"Berdasar foto scan, memang ada benda-benda mirip jarum dan paku. kata Direktur RS Nurhidayah, dr Arus Feri, ketika ditemui di RS, Rabu (26/9/2012). Arus juga menunjukkan menunjukkan empat lembar foto rontgen.

"Supiyati mengalami corpus alienum cruris multiple dan abces bilateral multiple," kata dr Sagiran dalam jumpa pers di RS Nurhidayah, Pleret, Bantul, DIY.

Corpus alienum cruris multiple merujuk pada benda asing di dalam tubuh dalam jumlah banyak. Benda-benda itulah yang kemudian dikeluarkan oleh tim medis. Sedangkan istilah kedua berarti luka nanah dalam jumlah banyak sebagai efek dari penyakit pertama.

"Tapi dari sisi non medis, ini memang penyakit aneh," kata dokter bedah yang juga pemilik RS tersebut.

Untuk itu, pihak RS tidak hanya menggunakan tindakan medis dalam menangani. "Kami memiliki metode yang kami sebut Hu Care atau Husnul Khotimah Care atau doa. Kami menggabungkan ini dengan tindakan medis," kata Sagiran.

Benda Tajam Berhasil Diangkat

Tim medis berhasil mengeluarkan 71 jarum, paku, dan kawat. Lalu dua jarum dan dua kawat keluar dengan sendirinya saat seorang ustaz membacakan ayat-ayat suci Alquran. Apa yang dirasakan Supiyati?
santet paku
"Yang di kaki sudah tidak terlalu nyeri. Tapi di sebelah dada bagian kiri dan perut rasanya sakit," kata Supiyati di RS Nurhidayah, Pleret, Bantul, DIY, Jumat (28/9/2012).

Pada operasi pertama, Rabu (26/9/2012) malam, tim medis mengangkat 69 benda asing berupa 28 jarum dan 2 paku berkarat dari kaki kiri Supiyati. Sementara di kaki kanan, didapati 34 jarum dan 5 batang paku. Puluhan jarum dan paku itu rata-rata memiliki panjang mulai 3 cm hingga 10 cm.

Pada operasi kedua yang dilakukan beberapa jam setelahnya, tim medis mengangkat 2 benda asing lainnya. Sehingga total jarum, paku, dan kawat yang berhasil diangkat berjumlah 71 buah.

Operasi Selesai, Tapi Benda Tajam Masih Keluar Saat Dibacakan Ayat Suci Al Quran

Operasi pembedahan belum benar-benar membuat tubuh Supiyati (25) bersih dari benda asing. Hari ini, 2 jarum dan 2 batang kawat masih keluar dari kedua kakinya.

Benda yang bersarang di kaki Supiyati itu keluar saat sejumlah kerabat membacakan ayat-ayat suci Alquran, Jum'at (28/9/2012) dini hari.

Saat pembacaan ayat Alquran yang dipimpin ustaz Tunari dari Panti Asuhan Amanah Trimulyo, Bantul, tengah berlangsung, 1 jarum keluar dengan sendirinya dari kaki kanan. Sementara di betis kiri muncul 1 jarum dan 2 batang kawat berukuran sekitar 4 cm.

"Kalau pas keluar tidak terasa. Tapi pas dibacakan doa itu badan terasa panas," kata Supiyati.

Anehnya, berdasar foto scan pasca dua kali operasi, tubuh Supiyati dinyatakan bersih dari benda asing. Tapi mengapa masih keluar paku?

"Kalau berdasar foto rontgen memang sudah tidak ada. Tapi penyakit ini kan tergolong aneh. Apalagi pasien mengaku sudah ribuan paku dan jarum keluar saat masih di Sumatera," terang dokter Arrus Ferry, Direktur RS Nurhidayah, Pleret, Bantul.

Keluarnya 4 jarum dan paku ini menambah jumlah benda yang keluar dari tubuh Supiyati menjadi 75 buah. Sebelumnya, 71 jarum dan paku berhasil dikeluarkan melalui operasi bedah, Rabu (26/9/2012) malam.

Sumber : detik.com

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
profil syaikh ahmad jauhari umar (mbah mangli)

dr tubagus erwin kusuma : dokternya anak-anak indigo

mengenang gus maksum : sang maestro pagar nusa

kh abdul kholik hasyim dan ilmu kanuragan

legenda tabib tong pi

mandy hague : tetap hidup meski jantungnya berhenti 22 kali

liu wei : sanggup mainkan piano dengan jari kaki

jelena momcilov si gadis magnet

heidi hankins : balita yang memiliki iq hampir setara albert einstein

nostradamus : peramal termasyur sepanjang zaman

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Video Penampakan Hantu Pada Saat Konser D'Masiv
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]


loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2020, IndoSpiritual.com